aftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 7 Alam Pembentukan Telah Selesai!
'Cermin roda spiritual' emas berdiri dengan tenang di telapak tangan Lin Langtian. Di permukaan cermin, ada rune emas kuno yang berenang dari waktu ke waktu, memancarkan suasana kuno dan misterius.“Mengapa…cermin roda spiritual ini menjadi seperti ini?”
Melihat apa yang terjadi pada cermin roda spiritual di tangannya, Lin Langtian juga terkejut, dengan sedikit keterkejutan di matanya.
Meskipun fungsi 'cermin roda spiritual' emas ini belum diketahui, siapa pun yang memiliki mata tajam dapat melihat bahwa cermin roda spiritual saat ini jelas berada di luar jangkauan harta spiritual biasa.
Namun, dalam ingatan Lin Langtian, cermin roda roh ini hanyalah harta spiritual tingkat bumi biasa, dan tidak ada yang istimewa tentang ruang dan waktu aslinya. Dia tidak dapat menikmati perlakuan halo dari protagonis hanya karena dia adalah seorang waktu musafir, kan?
Memikirkan hal ini, Lin Langtian menggelengkan kepalanya dan menolak spekulasi tidak berdasar ini.
“Apakah… ada hubungannya dengan Bibi Ling?”
Segera setelah itu, Lin Langtian teringat bahwa Bibi Ling pernah berkata bahwa dia jatuh ke dalam situasi ini saat merebut harta karun dari orang kuat dari Klan Elang Langit kuno.
Namun, Bibi Ling belum membeberkan informasi apapun tentang harta karun tersebut.
Memikirkan kembali fakta bahwa tanda emas kuno misterius yang baru saja keluar dari tubuh, mungkin itu ada hubungannya dengan harta karun yang disebutkan oleh Bibi Ling.
“Itu saja, tanyakan saja pada Bibi Ling setelah dia bangun.” Melihat cermin roda roh emas di tangannya, Lin Langtian memikirkannya dan kemudian berkata dengan ekspresi terkejut di wajahnya.
Jika perubahan pada Cermin Roda Spiritual benar-benar terkait dengan harta karun yang disebutkan oleh Bibi Ling, maka dia akan memperoleh banyak keuntungan.
Harta karun yang bisa diperebutkan oleh dua binatang suci di dunia jelas bukan barang biasa, dan bahkan lebih berharga lagi jika ditempatkan di Benua Tianxuan di bidang yang lebih rendah.
"Hanya saja...apa fungsinya?" tanya Lin Langtian sambil mengusap dagunya.
Meskipun ia mengenali pemilik cermin roda spiritual dengan tanda emas kuno misterius ini, Lin Langtian jelas masih sangat asing dengan penggunaan spesifiknya.
Tapi saat Lin Langtian sedang berpikir, cermin roda spiritual emas sepertinya merasakan pikirannya, dan mengeluarkan suara mendengung. Kemudian dengan cepat ukurannya menyusut, dan akhirnya berubah menjadi cahaya keemasan, yang langsung menuju ke mulut Lin Langtian si Dantian.
Setelah memasuki Dantian, Cermin Roda Spiritual tiba-tiba memancarkan cahaya keemasan yang menyilaukan, dan seluruh permukaan cermin bagaikan danau emas, dan mulai dengan gila-gilaan menyerap Kekuatan Yuan yang besar dan tebal di dalam klan.
Saat cahaya keemasan menjadi lebih menyilaukan, kekuatan menelan yang sangat mendominasi segera melanda.
Segera, energi seperti kabut yang meresap ke seluruh koleksi klan berkumpul seperti kilat, ditelan oleh cermin emas dengan kecepatan yang mencengangkan, dan akhirnya mengalir ke tubuh Lin Langtian secara terus menerus.
"Ini, Cermin Roda Jiwa Emas sebenarnya membantuku menyerap energi di dalam klan!" kata Lin Langtian dengan terkejut.
Cermin Roda Spiritual Emas adalah nama baru Lin Langtian untuk Cermin Roda Spiritual. Dia bisa merasakan bahwa di bawah penyerapan cermin emas, semua energi yang terkumpul dalam klan mengalir ke dalam tubuhnya. "Aku tidak menduga
cermin roda roh emas ini mempunyai efek seperti itu. Tepat pada waktunya, aku mungkin bisa menggunakan Kekuatan Yuan yang kuat dalam harta klan ini untuk mencapai pencapaian besar di Alam Formasi!"
kepala dan melihat cahaya yang meresap ke seluruh harta klan. Yuanli Mist tersenyum.
Memikirkan hal ini, Lin Langtian tidak lagi ragu-ragu. Dia bergerak dan terbang ke udara. Lalu dia duduk bersila dan memutar tangannya dengan ringan. Lingkaran cahaya keemasan dengan cepat meluas dari belakangnya.
"Woo!"
"Hancur!"
Kekuatan Yuan dalam suku itu sangat kuat. Ketika mereka semua tersedot ke dalam cahaya keemasan, mereka benar-benar mengeluarkan suara yang samar dan tajam seperti air!
Seiring dengan infus yang begitu agung, Lin Langtian juga bisa dengan jelas merasakan aliran Yuan Power yang kuat dengan cepat mengalir ke tubuhnya, melolong di antara anggota badan dan tulangnya, dan akhirnya mengalir terus menerus.Pada saat ini, di dalam Dantian, gelombang Yuan Power murni menderu seperti air pasang. Yuan Dan hitam seukuran kepalan tangan berputar, menyerap semua Yuan Power tersebut.
Dengan bantuan Cermin Roda Roh Emas, budidaya Lin Langtian tidak diragukan lagi seperti penjarahan yang mendominasi. Semua energi dalam klan dilahap olehnya sendiri, tanpa meninggalkan jejak!
Di dalam klan, jika ada orang luar yang melihat kabut Yuanli yang semakin menipis, mereka akan sangat terkejut.
Menyerap energinya begitu cepat, saya khawatir bahkan orang kuat yang akan menyentuh alam Nirwana pun hanya bermimpi jika dia ingin melakukan ini!
"Kalau terus begini, tidak akan lama lagi aku bisa memasuki Alam Formasi secara resmi." Lin Langtian bergumam pada dirinya sendiri sambil merasakan auranya perlahan-lahan menjadi lebih kuat.Meskipun dia baru saja menembus Alam Formasi belum lama ini, Cermin Roda Jiwa Emas benar-benar terlalu sombong. Selain itu, Kekuatan Yuan yang diserap sangat murni setelah dicuci oleh cermin cahaya keemasan Kekuatan Yuan. Situasi yang sembrono.
Budidaya tidak memakan waktu lama, dan segera, setengah bulan berlalu dengan lambat.
Dalam setengah bulan ini, Yuan Power yang kuat di dalam harta karun klan hampir habis dikonsumsi. Tidak hanya tidak ada jejak kabut Yuan Power di seluruh harta karun klan, tapi bahkan cahaya dari berbagai harta karun menjadi sedikit redup.
Kekuatan menelan Cermin Roda Spiritual Emas terlalu sombong. Ketika ditelan, tidak hanya menyerap energi, tetapi bahkan energi dari harta spiritual ini pun terkuras.
Untungnya, Lin Langtian tidak menganggapnya terlalu serius. Jika tidak, pada saat dia menyelesaikan budidayanya, setidaknya hampir setengah dari harta roh di sini akan berubah menjadi besi tua
dan menelan begitu banyak energi. tidak diragukan lagi itu adalah tonik yang nyata.Di sekelilingnya, Yuan Power yang kuat terkondensasi menjadi cahaya yang perlahan menggeliat, dan aura yang sangat kuat muncul dari tubuh yang duduk bersila dan bermeditasi.
Pada saat tertentu, sosok yang duduk bersila di udara tiba-tiba bergetar, dan aura yang kuat dan dahsyat tiba-tiba keluar dari tubuhnya seperti badai!
"Bang!"Beberapa platform batu di sekitarnya meledak di bawah sapuan aura, dan bahkan beberapa harta spiritual hancur berkeping-keping.
"Tsk!"
Mata tertutup Lin Langtian tiba-tiba terbuka pada saat ini. Api hitam mengalir di pupilnya, dan akhirnya berubah menjadi substansi dan meledak.
Saat api hitam di mata Lin Langtian menghilang, aura kuat perlahan-lahan melemah, dan sosok Lin Langtian perlahan-lahan jatuh dari udara.
Melirik harta karun klan yang tiba-tiba tampak kosong, Lin Langtian tidak bisa menahan senyum tipisnya. Dengan bantuan Yuan Power yang kuat di sini, kekuatannya juga melonjak lagi.
Sekarang dia telah maju ke Alam Formasi Hebat!
Dan tinggal selangkah lagi untuk memasuki dunia penciptaan Qi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
Fiksi PenggemarSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali