98-100

106 3 1
                                    

 isi

mendirikan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 98 Kristal Roh Ungu

  Bab 98 Kristal Roh Ungu

Di dalam ruangan, Lin Langtian juga melihat pemimpin klan Lin Fan, yang sudah setengah tahun tidak dia temui.

Ketika Lin Fan melihat Lin Langtian, dia merasakan fluktuasi kuat yang memancar dari tubuhnya, dan senyuman muncul di wajah aslinya yang polos.

Dia melambai pada Lin Langtian untuk duduk, memandang Lin Langtian dari atas ke bawah, dan berkata sambil tersenyum: "Terobosan lagi?"

"Sedikit lebih baik." Lin Langtian terkekeh.

Dalam enam bulan terakhir, kekuatannya meningkat pesat, dan kekuatan tempurnya meningkat dua kali lipat.

Namun, Lin Lang secara alami rendah hati dan berhati-hati, jadi meskipun kekuatannya meroket, dia tidak akan menunjukkannya dengan cara yang menonjol, bahkan jika orang tersebut adalah pemimpin klan Lin Fan.

Lin Fan tidak hanya tidak memperhatikan hal ini, tetapi dia juga tersenyum bahagia.

Setelah memimpin klan Lin selama beberapa dekade, dia tahu bahwa tidak ada kekurangan orang jenius di daratan, dan hanya orang jenius yang bisa tumbuh dewasa yang akan menjadi yang terkuat di antara sepuluh ribu orang.

Adapun temperamen Lin Langtian yang kalem dan kalem, tidak sombong atau terburu nafsu, sejalan dengan hukum kelangsungan hidup di daratan.

“Haha, Langtian, kamu tidak hanya sangat berbakat, tapi kamu juga memiliki visi yang sangat unik.

Lin Qingtan yang Anda temukan di cabang Yancheng menjadi sangat terkenal di keluarga baru-baru ini. Bahkan dikatakan bahwa Lin Keer telah ditindas. Lin Fan terkekeh.

Enam bulan lalu, Lin Langtian kembali ke rumah majikannya dan membawa Qing Tan kembali bersamanya. Lin Fan pada awalnya tidak menganggapnya serius.

Bagaimanapun, meskipun masalah ini melanggar aturan, Lin Langtian, sebagai tetua penegak hukum klan dan jenius terkuat di generasi muda, menutup mata.

Namun, beberapa anggota suku meragukan apakah Lin Langtian memiliki keunikan dalam membawa gadis kecil yang begitu lembut dan cantik kembali ke sukunya.

Meskipun rumor ini keterlaluan, setiap orang memiliki keinginan untuk bergosip, dan hal ini telah menarik banyak rumor.

Namun, dengan kekuatan Qingtan yang terlihat secara bertahap, rumor ini merugikan diri sendiri, dan semua orang juga tahu alasannya.

Ternyata gadis dari keluarga terpisah ini sebenarnya adalah seorang jenius yang jahat!
Hanya dalam waktu setengah tahun, Qingtan telah menerobos ke Alam Formasi. Bahkan beberapa tetua takut dengan kekuatan mengerikan dari udara dingin!

Di klan Lin saat ini, selain Lin Langtian, mungkin tidak sedikit generasi muda yang bisa dengan percaya diri mengendalikan Lin Qingtan.

Kebangkitan Lin Qingtan dalam keluarga majikan pada gilirannya menegaskan visi unik Lin Langtian.

"Pemimpin klan telah memberimu pujian. Qingtan memiliki fisik yang istimewa dan baru saja mencapai prestasi. Langtian hanya bodoh sekali.

Omong-omong, Qingtan memiliki kakak laki-laki yang sama-sama berbakat dan pasti akan mencapai hal-hal luar biasa di masa depan. Lin Langtian tersenyum.

“Oh, ada jenius lain, siapa orang ini?” Lin Fan bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Lin Dong."

"Lin Dong?" Mendengar ini, Lin Fan bergumam, lalu terkekeh: "Karena orang ini dapat dihargai olehmu Langtian, dia jelas memiliki sesuatu yang sangat bagus.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang