persiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 5: Klan Klan
"Masuk ke Klan Klan?"Mendengar apa yang dikatakan Lin Fan, tetua agung Lin Mu di aula terkejut, dan segera menghentikannya dan berkata: "Kepala Klan, bukan.
" keluarga Lin saya. Ada banyak harta karun di tempat ini, termasuk seni bela diri yang tak terhitung jumlahnya, ramuan, dan harta karun langka. Menurut
aturan klan, hanya mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan kepada klan atau telah memenangkan kejuaraan klan yang bisa masuk
menerobos formulir. Bahkan jika dia sangat berbakat, melayani sebagai penatua penegak hukum sudah cukup, dan hadiah memasuki harta klan mungkin terlalu banyak."
Setelah Lin Mu selesai berbicara, beberapa tetua dari faksi Penatua Agung di belakang Lin Mu juga berbicara satu demi satu: "Tetua Agung. Apa yang dia katakan sangat benar, saya harap pemimpin klan akan berpikir dua kali."
...
Melihat tetua itu berbicara untuk menghentikannya, Lin Langtian juga menggerakkan matanya sedikit dan melihat ke arah lelaki tua berjubah ungu.
Seolah-olah dia memperhatikan tatapan Lin Langtian, Penatua Agung Lin Mu sedikit mengangkat kelopak matanya tanpa ekspresi apa pun, seolah-olah dia sedang melakukan bisnis.
Melihat ini, Lin Langtian mau tidak mau mengutuk rubah tua itu secara diam-diam.
Namun, meskipun dia tidak menyukai perilaku orang tua itu, Lin Langtian tidak merasa terlalu malu.
Bagaimanapun, dia bukan lagi Lin Langtian yang berpandangan pendek di masa lalu, tetapi seorang penjelajah waktu dari Blue Star.
Matanya telah melampaui klan Lin, Kekaisaran Yan Besar, dan bahkan seluruh Wilayah Dongxuan, jadi tentu saja dia tidak akan peduli dengan masalah ini.
Selain itu, Lin Langtian tahu bahwa meskipun dia tidak berbicara, akan ada orang yang akan membantahnya.
Benar saja, ketika para tetua agung dan yang lainnya mencoba mencegahnya, Lin Zhi melangkah maju dan menundukkan tangannya kepada Lin Fan dengan hormat.
"Untuk melapor kepada pemimpin klan, saya merasa apa yang dikatakan sesepuh agung itu salah. Langtian sekarang adalah jenius nomor satu di klan Lin kami dan yang terkuat di antara generasi muda klan Lin kami. Dia mewakili wajah keluarga Lin kami .Sekarang
Langtian telah menembus bentuknya. Bukankah itu membawa kemuliaan bagi keluarga Lin kita dan meningkatkan prestise kita?
Selain itu, tetua agung mengatakan bahwa juara pertemuan klan dapat memasuki harta klan lain di keluarga besar Lin dapat mengalahkannya dalam pertemuan klan dalam beberapa tahun? Apakah Langtian memenangkan kejuaraan?Saya pikir tidak ada salahnya membiarkan Langtian bergabung dengan klan sekarang."
Setelah Lin Zhi selesai berbicara, banyak tetua dari Lin Langtian Fraksi juga setuju.
Melihat ini, Lin Mu sedikit mengernyit. Tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, Lin Fan langsung melambaikan tangannya dan berkata: "Saya telah memutuskan untuk mengizinkan Langtian memasuki koleksi klan sekali, tetapi dia hanya dapat memilih satu harta karun. sesuka hati. Tidak. Naduo."
Melihat ekspresi tegas Lin Fan, tetua agung itu ragu-ragu untuk berbicara, dan akhirnya menghela nafas dan tidak berkata apa-apa lagi.
Melirik ke arah Lin Langtian, Tetua Agung Lin Mu menyipitkan matanya yang keruh, namun sedikit keraguan muncul di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali