Bab 224 Garis Darah Suzaku
"Kekuatan yang sangat kuat!"
Merasakan perubahan pada dirinya dalam dua bulan terakhir, Lin Langtian pun mengerucutkan bibirnya dan berkata dengan sangat puas.
Dengan kekuatan alam Empat Yuan Nirwana, ditambah dengan latar belakangnya yang menakutkan, kekuatan tempurnya sebanding dengan Lima Yuan Nirwana, dan bahkan melawan Enam Yuan Nirwana biasa, dia tidak lemah sama sekali.
Hanya dalam waktu setengah tahun setelah memasuki medan perang kuno, Lin Langtian telah berkembang dari setengah langkah menuju nirwana sedemikian rupa sehingga tidak berlebihan untuk menyebutnya menakutkan.
Melihat medan perang kuno saat ini, bahkan pembangkit tenaga listrik dinasti super di Daftar Emas Nirvana tidak akan menimbulkan ancaman fatal bagi Lin Langtian.
"Haha, untuk bisa menaklukkan Burung Vermillion Fen Tianyan dengan begitu cepat, kamu benar-benar punya banyak rahasia..."
Quetian memandang Lin Langtian yang tampak senang dan tersenyum.
"Terima kasih, senior!"
Senyuman di wajah Lin Langtian memudar, dan dia membungkuk hormat kepada Quetian sebagai seorang junior. Dia tahu betul betapa beratnya hadiah yang diberikan Quetian kepadanya.
Tidak berlebihan jika menyebut Vermillion Bird Burning Sky Flame ini sebagai harta yang tak ternilai harganya.
"Aku telah mati selama ribuan tahun. Aku hanya meninggalkan bayangan ini untuk menemukan master yang cocok untuk Suzaku Fen Tianyan. Ini adalah semacam takdir dimana kamu bisa menaklukkannya."
Quetian melambaikan tangannya, lalu menghela nafas penuh arti: "Lagi pula, selalu baik untuk memiliki satu orang lagi yang kuat di dunia ini..."
Lin Langtian tertegun sejenak, dia tidak jelas tentang arti kata-kata pihak lain, tetapi hanya saja penguasa Istana Quetian tampaknya tidak hidup seperti Burung Qing dari Istana Qinglong.
Tapi kemudian saya memikirkannya, bagaimanapun juga, Sekte Si Xuan adalah sekte dari zaman kuno. Keberadaan orang kuat kuno seperti Qing Pheasant sungguh luar biasa menjadi reruntuhan.
"Oke, Api Langit Pembakaran Burung Vermillion telah diberikan kepadamu, dan misi gambar sisaku telah selesai. Mungkin sudah waktunya untuk menghilang antara langit dan bumi..." Begitu Quetian selesai berbicara, Lin Langtian menemukan bahwa tubuhnya mulai berangsur-angsur... Menjadi ilusi.
Melihat hal ini, Lin Langtian hanya bisa terlihat serius. Meskipun dia dan Quetian baru mengenal satu sama lain dalam waktu yang singkat, setelah menerima warisan Suzaku Fentianyan, pihak lain dapat dianggap sebagai setengah dari gurunya.
Selain itu, prestasi Master Istana Quetian dalam melawan iblis aneh juga patut diacungi jempol.
"Senior, semoga perjalananmu menyenangkan!" Lin Langtian menangkupkan tangannya dan berkata dengan penuh hormat.
"Haha, terlahirlah tanpa rasa takut dan berjuang sampai akhir. Inilah tujuan Istana Suzaku-ku. Hal yang sama juga berlaku bagiku. Lin Langtian, kuharap kamu bisa meneruskannya..." Quetian menatap Lin Langtian dan mengatakan ini Setelah berbicara, dia melanjutkan.
“Lautan api akan hilang setelah aku menghilang. Garis keturunan Suzaku di bawah tubuhku bisa dianggap sebagai manfaat terakhir bagimu.”
Sosok Quetian menjadi semakin ilusi, dan akhirnya menghilang sepenuhnya di bawah tatapan Lin Langtian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
Hayran KurguSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali