isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 4 Dipromosikan menjadi Penatua Penegakan Hukum
"Bibi Ling?"
Mendengar gelar ini, Lin Langtian bergumam pelan.
Walaupun saya belum pernah mendengar nama ini, namun yang jelas Burung Api Sembilan Nether ini milik betina.
Memikirkan hal ini, Lin Langtian merasa sedikit lebih baik. Lagi pula, jika hidupnya terikat pada Burung Api Sembilan Nether jantan, dia akan merasa sedikit kedinginan.
“Sepertinya kita sedang mencari roh monster itu…” Lin Langtian juga mengingatnya dengan kuat ketika dia mengingat instruksi yang diberikan oleh Burung Api Sembilan Nether bernama Bibi Ling sebelum dia tertidur.
Lagi pula, setelah hubungan darah antara keduanya, mereka hampir diikat dengan tali, dan jika Bibi Ling terbangun, Lin Langtian akan memiliki satu kartu truf lagi ketika dia berkelana ke daratan.
Namun, roh monster dan binatang tampaknya disebut roh iblis di Benua Tianxuan, dan roh iblis biasa mungkin tidak dapat memenuhi kebutuhan Bibi Ling.
Sambil menggelengkan kepalanya, Lin Langtian berhenti memikirkan hal-hal ini dan tidak sabar untuk menemukan roh iblis tingkat tinggi.
Untuk sementara waktu, Lin Langtian perlahan-lahan mengulurkan jari rampingnya, dan saat berikutnya, nyala api hitam yang menakutkan, aneh dan cemerlang muncul.
"Ini adalah api hitam dari Burung Sembilan Nether. Itu benar-benar membuat orang merasakan kekuatan yang menakutkan." Lin Langtian bergumam kaget.
Setelah terhubung secara darah dengan Sembilan Nether Flame Bird, dia juga dapat menggunakan kekuatan yang terakhir, termasuk api hitam yang aneh ini.
Guru Mu dulunya adalah orang kuat di alam Nirwana. Meskipun sekarang dia hanya memiliki satu jiwa yang tersisa, dia tidak memiliki kekuatan untuk menahan api hitam yang menakutkan.
Dalam pandangan Lin Langtian, jika api hitam ini ditempatkan di Benua Dou Qi, mungkin tidak lebih buruk dari Kaisar Yan, yang menempati peringkat pertama dalam Peringkat Api Alien.
Bagaimanapun, Kaisar kuno Natashe hanyalah orang yang sangat kuat di dunia, dan kekuatan api hitam dari Burung Api Sembilan Nether akan membuat bahkan orang yang sangat kuat pun terkelupas kulitnya jika dia tidak berhati-hati.
Sayangnya, Bibi Ling sekarang terluka parah, dan Lin Langtian terlalu lemah, jadi dia hanya bisa menggunakan sebagian dari kekuatan api hitam itu.
Namun meski begitu, Lin Langtian, yang menguasai api hitam, dapat dianggap sebagai generasi muda jenius nomor satu di Kekaisaran Yan Agung saat ini!
Memikirkan hal ini, Lin Langtian dipenuhi dengan rasa bangga.
Tuhan telah memberinya kesempatan untuk dilahirkan kembali, dan dia pasti akan menjalani kehidupan yang luar biasa!
Dentang!
Saat Lin Langtian sedang melihat ke masa depan, ketukan di pintu tiba-tiba terdengar, menariknya keluar dari lamunannya.
Dengan sedikit kerutan di alisnya, Lin Langtian melangkah maju dengan cepat, membuka pintu, dan seorang pria paruh baya berjubah hitam masuk.
Lin Langtian terkejut saat melihat orang itu datang, lalu mengingat kembali kenangan di benaknya dan mengenali orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali