Bab 188 Lin Dong mengundurkan diri
Di aula yang berantakan, semua orang memandang Shi Xuan yang malu. Meskipun ekspresi mereka tetap tenang, hati mereka tampak kacau.
Mereka semua mengerti bahwa begitu tersiar kabar tentang apa yang terjadi di sini, reputasi Lin Langtian akan menjadi jelas dan jelas, bahkan di wilayah barat laut ini.
Bagaimanapun, Lin Langtian adalah orang pertama yang mampu mendorong Dinasti Batu Iblis Shi Xuan ke titik ini begitu lama...
Bang!
Lin Langtian mendarat dengan kuat di tanah dan berdiri di aula dengan momentum sedemikian rupa sehingga bahkan Dinasti Batu Iblis yang kuat pun sulit untuk menolaknya.Pada saat ini, tidak ada lagi yang berani menunjukkan penghinaan, dan orang-orang kuat yang bersiap untuk merebut kunci rahasia kuno dari Lin Langtian diam-diam mundur.
Lelucon yang luar biasa, bahkan Shi Xuan dari Dinasti Batu Iblis terpaksa berada dalam situasi yang memalukan, siapa lagi yang berani mendapat masalah?
"Dinasti Batu Iblis tidak lebih dari itu."
Senyuman muncul di sudut bibir Lin Langtian, dan dia perlahan melirik Shi Xuan dan yang lainnya. Suaranya yang samar membuat hati semua orang berdebar kencang.
Ini jelas pertama kalinya mereka melihat seseorang berani mengatakan hal seperti itu di depan Dinasti Batu Iblis, tapi tidak ada yang berani menyatakan keberatan terhadap ini...
“Lin Langtian, apa menurutmu aku tidak bisa berbuat apa-apa padamu?!” Mata Shi Kun sangat dingin dan dia berkata dengan tegas.
"Oh, teruslah mencoba."
Lin Langtian mengangkat sudut mulutnya, dan niat membunuh yang kuat menyebar. Hal ini membuat beberapa orang di aula menarik napas dalam-dalam, seolah-olah mereka mengerti. Ternyata Lin Langtian berencana untuk melenyapkan Dinasti Batu Iblis!
Jika berita ini tersebar, maka akan sama mengejutkannya dengan berita yang menggemparkan dunia.
Ini hanyalah sebuah fantasi bahwa beberapa kekuatan yang disatukan oleh dinasti tingkat menengah dan rendah ingin menggulingkan Dinasti Batu Iblis, salah satu penguasa di wilayah barat laut.
Namun, pertarungan barusan memperjelas kepada semua orang di aula bahwa setidaknya untuk saat ini, tim Dinasti Batu Iblis Shi Xuan jelas bukan tandingan Aliansi Yan.
Merasakan niat membunuh Lin Langtian yang tiba-tiba, ekspresi Shi Xuan juga berubah, dan dia jelas menyadari bahwa orang di depannya sangat kuat dan memiliki keberanian untuk membunuhnya.
"Kakak Senior Xuan, jika kamu mengambil langkah mundur, kenapa kamu tidak menunggu sampai Kakak Tertua selesai dengan pekerjaannya dan kemudian datang untuk menyelesaikan masalah dengan orang ini? Jika Kakak Tertua mengambil tindakan secara pribadi, dia pasti akan menghancurkan Aliansi Api ini !"
Sosok gelap yang Lin Langtian temui di ruang batu sebelum datang ke Shi Xuan, menatap Lin Langtian dengan ekspresi ketakutan, dan berkata dengan suara yang dalam.
Bahkan dia tidak menyangka bahwa Lin Langtian, yang baru setengah langkah menuju Nirwana, bukanlah tandingan Kakak Senior Xuan yang berada di alam Satu Yuan Nirvana. Orang dari dinasti tingkat rendah ini benar-benar menakutkan!
Mendengar ini, mata Shi Xuan terus berubah, dan akhirnya dia mengertakkan gigi dan berkata dengan suara yang dalam: "Mundur!"Metode Lin Langtian sangat aneh dan kuat bahkan Shi Xuan sedikit tidak yakin. Pada titik ini, kunci rahasia kuno hanya dapat disimpan sementara bersama Lin Langtian dan diambil nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali