14-16

221 16 0
                                    

ersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 14 Kelegaan Lin Dong

  Bab 14 Kelegaan Lin Dong

  Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Tuan Tao, seluruh cabang Kota Qingyang kembali tenang.

  Namun, dalam ketenangan ini, apa yang mungkin tidak diharapkan oleh kebanyakan orang di Kota Qingyang adalah bahwa hanya dalam satu hari, majikan ketiga dari keluarga Lin yang awalnya digulingkan tidak hanya pulih sepenuhnya dari luka-lukanya, tetapi juga mengambil kesempatan ini untuk menerobos. ke alam Xiaoyuan Dan.
  Sebagai keluarga asing di Kota Qingyang, meskipun keluarga Lin cukup kuat, namun tidak bisa disebut sebagai kekuatan dominan di wilayah setempat.

  Bagaimanapun, seperti yang kita semua tahu, tiga kekuatan utama di Kota Qingyang adalah Keluarga Lei, Keluarga Xie, dan Balai Seni Bela Diri Pedang Gila.

  Keluarga Lei dan keluarga Xie adalah keluarga lokal di Kota Qingyang dengan warisan yang kaya. Meskipun Balai Seni Bela Diri Kuangdao didirikan belum lama ini, mereka juga mengalami kemajuan.

  Hanya keluarga Lin, yang kebangkitannya langsung terhenti setelah Lin Xiao digulingkan, hanya bisa berada di belakang tiga kekuatan besar.

  Tapi mulai sekarang, situasi keluarga Lin akan berubah total.

  Karena keluarga Lin memiliki orang kuat di alam Xiaoyuan Dan!
  Alasan mengapa keluarga Lei dikenal sebagai keluarga terkuat di Kota Qingyang bukan karena ada lima pembangkit tenaga listrik alam Tianyuan dalam keluarga, tetapi ini tidak cukup di depan pembangkit tenaga listrik alam Yuan Dan!

  Dengan keluarga yang kuat di alam Yuan Dan, mereka tidak hanya dapat mendominasi seluruh Kota Qingyang, tetapi juga masuk ke Kota Yan untuk mendapatkan bagiannya.

  Ini juga menunjukkan bahwa Kota Qingyang akan segera melakukan perombakan total pasukan.

  Jadi meskipun Tuan Tao pergi, pengaruh Lin Langtian pada keluarga cabang di Kota Qingyang juga secara diam-diam mengubah sesuatu...

  Ini bukan hanya peningkatan kekuatan keluarga cabang di Kota Qingyang, tetapi juga pengaruh halus pada masyarakat. hati...

  Ratu keluarga Lin Sebuah puncak bukit kecil di sebuah gunung. Tempat ini awalnya tidak dapat diakses dan sangat sepi. Namun, keluarganya pindah ke sini beberapa tahun yang lalu, yang membawa vitalitas ke tempat itu.

  Secara mengejutkan, keluarga ini adalah keluarga Lin Xiao yang beranggotakan empat orang.

  Meskipun ia memulihkan kekuatannya dan menjadi orang terkuat di keluarganya, Lin Xiao jelas tidak berniat mengubah tempat tinggalnya, tetapi memilih untuk terus kembali ke rumahnya yang bobrok namun hangat.

  "Ayah..."

  Dalam perjalanan pulang, ekspresi Lin Dong terus berubah, dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara.

  “Apakah kamu… ingin bertanya padaku mengapa aku memaafkan Lin Langtian?” Lin Xiao juga berhenti dan menatap pemuda berpenampilan rumit di belakangnya, dan berkata.

  "Ya." Lin Dong mengangguk terlebih dahulu, lalu berkata dengan getir: "Orang itu membuatmu lumpuh selama beberapa tahun, menghancurkanmu, dan bahkan menghancurkan keluarga kita.

  Mengapa kamu memaafkannya? Itu hanya karena dia menyembuhkan Yin." ?"

  Mendengar ini, Lin Xiao terkejut, lalu teringat sesuatu, memandang matahari terbenam di kaki gunung, dan bergumam: "Sebenarnya, saya tidak mengerti mengapa Lin Langtian secara khusus meminta Tuan Tao untuk membawakannya kepada saya. Ramuan penyembuh.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang