Bab 119 Ruang Monumen Kuno
Bab 119 Ruang Monumen Kuno ( "Keluarga Wang sungguh sia-sia, bukankah mereka harus merenungkan diri mereka sendiri?"
Seluruh langit bergema dengan suara samar Lin Langtian.
Di bawah suara yang begitu tenang, banyak mata yang memandang Lin Langtian sedikit berubah.
Meskipun bakat Lin Langtian luar biasa, tidak peduli apa, keluarga Wang adalah negara adidaya bersama keluarga Lin.
Sangat mengejutkan bahwa Lin Langtian terlalu meremehkan keluarga Wang.
Namun, faktanya, sungguh memalukan jika jenius tertinggi dari keluarga Wang yang agung tidak mampu bersaing dengan anggota cabang keluarga Lin.
"Lin Langtian, kamu...kamu!"
Ketika lelaki tua berambut abu-abu dari klan Wang mendengar ini, ekspresinya terkejut, dan dia tiba-tiba menggigil karena marah.
Dia awalnya berpikir bahwa Lin Langtian akan menjaga persahabatan antara kedua keluarga dan secara pribadi mengajar Lin Dong, yang berasal dari perpecahan klan Lin.
Namun, siapa sangka Lin Langtian akan begitu saja menyebut keluarga Wang tidak berguna, dan yang lebih penting, dia tidak bisa membantahnya.
“Lin Langtian, klan Linmu telah menghina klan Wang-ku dengan cara ini. Saat aku kembali, aku akan melaporkan masalah ini kepada kepala keluarga!”
"Oh, jadi kenapa, mungkinkah kepala klan Wang ingin melawanku secara pribadi?" Lin Langtian berkata sambil tersenyum tipis.
Dengan kekuatannya saat ini, tidak ada seorang pun di alam Nirvana yang akan menganggapnya serius. Bahkan jika pemimpin klan Wang mengambil tindakan dan memiliki boneka iblis di tubuhnya, dia tidak akan bisa melakukan apa pun padanya.
Mendengar ini, ekspresi lelaki tua dari klan Wang juga menjadi gelap. Dia tiba-tiba teringat bahwa Lin Langtian saat ini bukan lagi seorang junior, tetapi seorang pembangkit tenaga listrik top yang telah mengalahkan puncak Alam Penciptaan!
“Haha, Wang Tong, ini hanya diskusi antar junior. Jika kamu begitu peduli, bukankah itu terlalu mencela diri sendiri?”Ketika lelaki tua berambut abu-abu itu sedikit ragu untuk turun dari panggung, lelaki tua berambut putih dari klan Lin tersenyum tipis dan berkata.
Setelah mendengar ini, ekspresi pria tua berambut abu-abu Wang Tong melembut, dan setelah menuruni tangga, dia berkata dengan dingin.
"Hmph, kepalaku harus menjelaskan hal ini kepada klan Lin!"
Begitu dia selesai berbicara, Wang Tong membawa Wang Yan yang terluka parah dan segera meninggalkan tempat itu.
Melihat ini, tatapan aneh muncul di mata Lin Dong. Dia bisa menakuti para tetua klan Wang hanya dengan beberapa kata, dan dia layak untuk Lin Langtian.
Dan memikirkan rumor baru-baru ini tentang Lin Langtian, dia tahu bahwa reputasi Lin Langtian tidak didukung oleh klan Lin, tetapi oleh kinerjanya yang kuat.
“Terima kasih, Tuan Langtian karena telah angkat bicara.” Lin Dong mendatangi Lin Langtian dan menatap pria berkemeja hijau yang tak terduga di depannya sambil menghela nafas sedikit.
Meskipun ia telah membuat kemajuan luar biasa selama setahun terakhir, jelas bahwa tingkat pertumbuhan Lin Langtian tidak lebih lambat darinya.
Kesenjangan antara keduanya tampaknya tidak terlalu melebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali