137-139

64 2 0
                                    

Bab 137 Jimat leluhur yang menelan kedua!

  Bab 137 Jimat leluhur yang menelan kedua!
  Rune kuno dan misterius ditangguhkan dengan tenang di depan Lin Langtian dan mereka berdua.

  Area rune ini tidak besar, hanya seukuran kepala manusia, dan rune ini tidak memiliki lintasan yang tetap, melainkan menggeliat dan berubah setiap saat.

  Namun, tidak peduli bagaimana rune ini berubah, bentuknya seperti lubang hitam yang berputar perlahan, kekuatan melahap yang mendominasi yang dapat menelan dunia, merembes keluar sedikit demi sedikit, membuat ruang penuh dengan energi yang berfluktuasi.

  Ini adalah lubang hitam, jimat langit dan bumi yang dipadatkan oleh lubang hitam!
  "Oh, apakah ini Jimat Leluhur Pemakan yang legendaris? Sungguh sangat misterius." Lin Langtian terus memandangi Jimat Leluhur Pemakan itu dengan rasa ingin tahu di matanya.

  Namun, meskipun ia bisa merasakan kualitas magis dari Jimat Leluhur yang Menelan, Lin Langtian juga bisa merasakan samar-samar bahwa Jimat Leluhur yang Menelan memiliki perasaan jijik yang samar-samar terhadapnya.

  Kalau dipikir-pikir, itu karena sisa energi iblis di tubuhnya.

  Menanggapi hal ini, Lin Langtian juga menggelengkan kepalanya karena kecewa, tapi kemudian dia teringat rencana selanjutnya, menatap Lin Dong, dan berkata.

  "Saudara Lin Dong, karena kamu adalah orang yang ditakdirkan yang telah menunggu Jimat Leluhur yang Memangsa, maka menurut perjanjian, Jimat Leluhur yang Memangsa ini akan menjadi milikmu. Aku telah memenuhi kepercayaan besar dari lelaki tua berkulit hitam itu." mata.

  Tapi sebelum itu, kuharap kau bisa meminjamkanku Jimat Leluhur yang Memangsa ini untuk satu malam dan mengembalikannya padamu besok. Ini syarat pertamaku. "

  Mendengar ini, Lin Dong terkejut. Setelah berpikir sejenak, dia segera mengangguk dan berkata, "Kalau begitu, izinkan saya meminjam Jimat Leluhur yang Memangsa dari Tuan Langtian untuk satu malam."

  Lin Langtian terkejut ketika mendengar persetujuan Lin Dong tanpa ragu-ragu.

  Bukankah mungkin Lin Dong takut dia tidak akan mengembalikan Jimat Leluhur yang Memangsa yang telah dia buka segelnya? Bagaimanapun, ini adalah salah satu dari delapan Jimat Leluhur yang bernilai tak terbatas di dunia, Jimat Leluhur yang Memangsa.

  Namun, Lin Dong sangat berpikiran terbuka tentang hal ini saat ini. Lagi pula, barang ini dibawa oleh Lin Langtian, dan jika Lin Langtian merebutnya, dia tidak bisa menghentikannya, jadi sebaiknya dia menyetujuinya.

  Dan setelah saling mengenal selama berhari-hari, dia percaya bahwa dengan karakter Lin Langtian, dia tidak akan melakukan hal-hal yang tidak setia seperti itu.

  Dalam hal ini, meskipun Lin Langtian tidak memahami pikiran batin Lin Dong, dia tidak bisa tidak mengenal lagi gaya akting Leluhur Bela Diri di masa depan.

  Setelah menyelesaikan masalah ini, Lin Langtian menyuruh Lin Dong keluar ruangan.

  Kembali ke rumah, Lin Langtian tidak bisa menahan diri untuk tidak memperlihatkan tatapan berapi-api di matanya saat dia melihat Jimat Leluhur yang Memangsa yang telah berubah menjadi berbagai bentuk lubang hitam.

  “Bibi Ling, bagaimana aku harus meniru Jimat Leluhur yang Memangsa ini?” Lin Langtian meminta nasihat.

  Karena Anda tidak bisa mendapatkan pengakuan dari Jimat Leluhur yang Memangsa, maka buatlah salinannya.

  Melahap jimat leluhur, Lin Langtian bertekad!

  Di ruangan kosong, Bibi Ling muncul entah dari mana, menatap Jimat Leluhur yang Memangsa dengan penuh minat dengan matanya yang anggun dan mulia.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang