Bab 212 Transformasi Wuzong ke Surga
Di aula utama, banyak mata yang tercengang tertuju pada kaligrafi dan lukisan kuno saat ini.
Tepatnya, terkunci pada kata '武' di atas kaligrafi dan lukisan.
"Semangat bela diri yang kuat!" Banyak orang berbisik.
Lin Langtian juga sedikit menyipitkan matanya, sudah memahami bahwa warisan Wuzong ini harus didasarkan pada kaligrafi dan lukisan tersebut.
Di aula utama, orang-orang melihat kaligrafi dan lukisan dengan rasa terkejut dan gembira, tetapi tidak ada lagi yang mengambil tindakan dengan mudah.
Pertama, pelajaran dari orang kuat Nirwana Ganda sebelumnya masih ada, dan kedua, banyak sekali orang di sini yang mengincarnya, dan siapa pun yang berani mendapatkan warisan dengan mudah di sini mungkin bukan hal yang baik.
Tentu saja, Lin Langtian tidak mempunyai keraguan seperti itu.
"Berlian, pelindung!"
Saat Lin Langtian selesai berbicara, sosok iblis itu melangkah maju, dan aura iblis yang menakutkan melonjak keluar. Aura yang kuat membuat semua orang di aula mengubah ekspresi mereka.
Pada saat yang sama, hampir dua puluh mayat roh pil juga dipanggil oleh bayangan iblis. Bersama dengan Gagak Emas, mereka menjaga Lin Langtian dengan ketat untuk mencegah Xiaoxiao mendekat.
"Puncak Dual Nirvana? Siapa orang ini? Ada orang yang begitu kuat di Flame Alliance!"
“Dan Ling Zhi, orang ini sebenarnya bisa mengendalikan Dan Ling Zhi!”
…
Dengan penjagaan bayangan iblis, ketika orang-orang di sekitar diisolasi, terjadi keributan dan suara kejutan di tempat kejadian.
Apakah itu kekuatan kuat dari bayangan iblis atau mayat roh pil yang tak kenal takut seperti yang ada di Alam Satu Yuan Nirwana, mereka semua memberi semua orang perasaan penindasan yang kuat, dan mereka juga merasakan ketakutan yang mendalam akan kekuatan itu. Lin Langtian dan Yanmeng.
"Dalam hal ini, saya ingin melihat betapa menakutkannya niat bela diri dalam kaligrafi dan lukisan ini!"
Setelah mencegah orang luar ikut campur, mata Lin Langtian berkilat dan dia berbisik pelan pada dirinya sendiri, lalu akhirnya mengulurkan telapak tangannya dan menyentuh kata '武' pada kaligrafi dan lukisan.
Patah.
Di bawah tatapan yang tidak berkedip itu, telapak tangan Lin Langtian juga bersentuhan dengan kata '武'.
Saat berikutnya, ekspresi Lin Langtian tiba-tiba menjadi serius, karena dia bisa merasakan niat bela diri yang kuat dan kejam, seperti naga bumi yang mengintai, tiba-tiba menyapu kaligrafi dan lukisan.
Niat bela diri itu sama agungnya dengan guntur, dipenuhi dengan kekunoan dan keganasan. Tampaknya itu adalah niat bertarung yang paling kuat dan pantang menyerah di dunia, sangat kejam.
Bang!
Niat bela diri melonjak dengan liar di sepanjang lengan Lin Langtian, dan lengan bajunya langsung hancur menjadi bubuk.Mata Lin Langtian memadat, dan dia segera berhenti menguji. Dengan pikiran, Kekuatan Sembilan Nether Yuan, kekuatan spiritual, dan kekuatan melahap dengan cepat mengalir ke cermin roda roh emas di atas Dantian, dan kemudian kekuatan fusi hitam pekat meledak. , bertabrakan dengan niat bela diri itu lagi.
Bang!
Keduanya bertabrakan dengan sengit, dan kekuatan fusi hitam pekat menempel pada niat bela diri itu seperti belatung tarsal, memperlambat momentum mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali