Bab 194 Shi Kun
Medan perang kuno, Yangcheng.
Yangcheng saat ini masih begitu ramai dan ramai, dan arus orang yang datang dan pergi di jalanan membuat orang memahami popularitas kota ini.
Namun teriakan dingin yang menggelegar tiba-tiba memecah kesunyian kota, menimbulkan badai seperti Optimus Prime.
Wajah orang-orang di Yangcheng tiba-tiba berubah ketika mereka mendengar pemilik di balik teriakan dingin itu.
Dinasti Batu Setan.
Dinasti tingkat tinggi sejati, bahkan di antara dinasti tingkat tinggi tersebut, Dinasti Batu Ajaib memiliki reputasi yang sangat menonjol.
Meskipun reputasi ini terkadang tidak terlalu bagus, hal itu tidak menghalangi orang lain untuk takut pada mereka. Di medan perang kuno ini, kekuatan selalu menjadi hal yang paling penting.
Di masa lalu, distribusi kekuatan di Yangcheng cukup merata. Bahkan penguasa Liga Yan yang baru muncul pun tidak begitu agresif. Oleh karena itu, suasana yang sedikit seimbang membuat banyak orang puas.
Namun, suasana yang disebut seimbang ini rusak dengan kedatangan Dinasti Batu Iblis.
Dengan integrasi dan aneksasi Dinasti Batu Iblis yang berkelanjutan, kekuatan besar di Yangcheng pergi satu demi satu atau bergabung dengan Dinasti Batu Iblis dan Aliansi Yan, menyebabkan kepanikan di seluruh kota.
"Sehat."
Memikirkan suasana saat ini di Yangcheng, beberapa orang hanya bisa menghela nafas, dan ada beberapa bisikan hati-hati yang menyebar dengan tenang.
“Apakah suara yang baru saja berbicara adalah Shi Kun, kakak laki-laki dari Dinasti Batu Iblis? Saya tidak menyangka dia ada di sini. Ini adalah sosok terkenal di wilayah barat laut. Konon dia pernah mencoba untuk serang Kesengsaraan Nirwana kedua. Meski gagal, Namun kekuatannya sebanding dengan nirwana dualistik setengah langkah.
"Bahkan Shi Kun ada di sini. Tampaknya Dinasti Batu Iblis siap untuk benar-benar putus dengan Aliansi Yan. Aku hanya tidak tahu ke tangan siapa kunci rahasia kuno itu akan jatuh."
"Menurutku itu adalah Dinasti Batu Iblis. Bagaimanapun, Shi Kun adalah orang kuat yang terkenal sejak lama. Dinasti Batu Iblis juga merupakan penguasa terkenal di wilayah barat laut. Bahkan jika Liga Yan memiliki banyak dinasti kuat seperti Lingyun Dinasti dan Dinasti Yuan Besar bergabung, Tapi itu belum tentu lawannya.”
"Menurutku tidak. Meskipun kakak laki-laki Yanmeng, Lin Langtian, berasal dari dinasti tingkat rendah, dia telah mengalahkan Jin Mu, mengalahkan dua dinasti tingkat tinggi, dan mundur dari Shixuan. Dia tidak pernah dikalahkan dan prestasinya sangat cemerlang. Mungkin itu benar. Mungkin kita bisa mengalahkan Dinasti Batu Iblis."
"Aduh, bagaimanapun juga, Yangcheng tidak lagi damai. Sepertinya kita harus mencari jalan keluar lain."
Sementara beberapa orang berbisik diam-diam, mata itu juga tertuju pada istana di tengah kota.
Saat ini, alun-alun luas di depan manor sudah sangat bising. Di luar alun-alun, kerumunan orang mengelilingi mereka dalam lingkaran.
Di depan orang banyak, ada beberapa orang dari Dinasti Batu Iblis berpakaian hitam. Di tengah alun-alun, berdiri beberapa sosok dengan aura yang kuat.
Ketika melihat sosok-sosok tersebut, semua yang melihatnya kaget, karena di antara sosok-sosok tersebut, yang paling lemah ada di alam Nirwana.
Di depan sosok-sosok ini adalah seorang pria tampan berbaju hitam. Dia memiliki senyuman yang agak hangat di wajahnya, namun binar sesekali di matanya membuat orang mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali