Bab 218 Uji Coba Suzaku
Setelah memasuki pintu perunggu.
Kegelapan menghilang, dan yang menarik perhatian Lin Langtian adalah sebuah pintu yang sangat besar.
Pintu raksasa itu berwarna merah, namun saat ini, pintu raksasa itu tidak tertutup, melainkan tampak terbuka.
"Dengeng dengungan!"
Saat Lin Langtian memperhatikan, cahaya merah tiba-tiba mengembun di pintu raksasa itu, dan sepertinya ada font kuno yang samar-samar muncul, dengan kesan berat yang kuat dan pesona yang menggetarkan hati.
"Empat Gajah Xuanzong, Balai Suzaku!"
Lin Langtian menatap font kuno itu dan membacanya dengan lembut.
“Oh, apakah itu Istana Suzaku?” Melihat ini, Lin Langtian pun mengangkat alisnya.
Sejauh yang dia tahu, Empat Simbol Sekte Xuan adalah sekte Qinglong, Macan Putih, Suzaku, dan Xuanwu, dan yang paling berharga di antara mereka tentu saja adalah Istana Qinglong, yang berisi warisan Qing Pheasant.
Sebagai orang yang kuat di Alam Samsara Klan Naga, warisan Qing Pheasant sangatlah berharga, apalagi di Wilayah Dongxuan, bahkan di seluruh benua.
Dalam ruang dan waktu aslinya, Lin Dong melewati ujian Istana Qinglong dan kemudian memperoleh warisan Qing Pheasant. Dia tidak hanya berlatih 'Teknik Transformasi Naga Qingtian', tetapi dia juga meletakkan dasar untuk takdir yang dalam dengan Naga Klan.
Tentu saja, semua ini adalah kesempatan Lin Dong. Meskipun Lin Langtian sedikit iri, dia tidak memaksakannya.
Karena Tiga Sekte Xuan lainnya bisa setara dengan Istana Qinglong, mereka mungkin tidak ketinggalan jauh.
Terlebih lagi, yang cocok untuknya adalah hal yang paling penting. Lin Langtian memiliki hubungan darah dengan Bibi Ling, dan dia juga setengah dari muridnya.
Sebagai Burung Sembilan Nether, Bibi Ling juga memiliki hubungan dekat dengan Suzaku.
Omong-omong, ini mungkin alasan mengapa dia memilih Suzaku Hall.
Saat Lin Langtian sedang merenung, lampu merah menyala di pintu raksasa itu, dan tulisan kuno muncul lagi.
"Ujian Suzaku, jalan keluar dari kematian, masuklah dengan hati-hati!"
Kata "Shen Ru" memiliki pancaran darah yang samar, memberikan perasaan yang sangat kejam kepada orang-orang. Siapa pun yang melihat font seperti itu mungkin akan sedikit ketakutan.
Lin Langtian melihat kata-kata kuno ini, sedikit mengernyit, lalu menggelengkan kepalanya.
Sekarang sudah tiba, dan tentu saja tidak mungkin membiarkan dia menyerah.
Setelah mengambil keputusan, Lin Langtian tidak lagi ragu-ragu dan melangkah ke pintu raksasa. Di belakangnya, Moying dan Jinwu mengikuti dari dekat.
Ketika dia melangkah ke pintu raksasa, kegelapan yang diharapkan tidak muncul. Penglihatan Lin Langtian seperti kilatan petir. Kemudian, dia merasakan bahwa dunia di sekitarnya tiba-tiba berubah!
Bang!
Raungan terdengar keras di telinga Lin Langtian, nyala api lewat, dan lampu merah menyinari tubuh Lin Langtian.Saat berikutnya, apa yang terpantul di pupil Lin Langtian adalah lautan api yang tak berujung.
Magma merah menyala perlahan mengalir di lautan api. Kadang-kadang, gelembung-gelembung besar muncul dari lautan api. Namun sesaat kemudian, dengan sedikit suara dan dentuman, meledak, dan magma panas menyembur keluar itu. Ketika keluar, itu sama indahnya dengan kembang api merah yang menyala-nyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali