ersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 50 Master Jimat Empat Segel!
Bab 50 Master Jimat Empat Segel!
“Toadou?”
Setelah mendengar apa yang dikatakan Lin Ke'er, wajah Lin Langtian terkejut, dan kemudian kilatan pemahaman muncul di matanya.
Berbicara tentang Tower Fighting, kita harus berbicara tentang Asosiasi Master Jimat.
Seperti namanya, Asosiasi Master Jimat adalah kekuatan yang mengumpulkan Master Jimat. Setiap kota besar memiliki Asosiasi Master Jimatnya sendiri, tidak terkecuali Lincheng.
Dan karena Lincheng adalah markas besar klan Lin, Asosiasi Master Jimat Lincheng sebagian besar terdiri dari orang-orang dari klan Lin, dan presiden Asosiasi Master Jimat Lincheng juga merupakan tetua yang kuat dari klan Lin.
Oleh karena itu, meskipun Asosiasi Master Jimat biasanya tidak terlalu menonjol, mereka tetap merupakan faksi dalam klan Lin yang tidak dapat dianggap remeh.
Pertarungan menara terkait dengan Menara Master Jimat dari Asosiasi Master Jimat.
Menara Master Jimat adalah menara aneh yang dibentuk oleh kekuatan spiritual dari banyak leluhur Master Jimat. Menara ini memiliki efek magis untuk meredam dan membaptis roh.
Di Asosiasi Master Jimat Lincheng juga terdapat Menara Master Jimat, yang merupakan hasil kerja keras selama ratusan tahun oleh banyak pendahulu Asosiasi Master Jimat Lincheng.
Pada Dinasti Yan Besar, hanya sepersepuluh kota yang memiliki Menara Jimat.
Menara Master Jimat memiliki efek kohesi yang sangat kuat pada Master Jimat di sebuah kota. Ini setara dengan tanah suci di hati banyak Master Jimat di setiap kota sedang mencoba yang terbaik untuk mendapatkan Menara Master Jimat .
Namun, Talisman Master Tower tidak hanya membutuhkan Talisman Master yang kuat, tetapi juga membutuhkan pembangunan yang berkelanjutan dari generasi ke generasi, sehingga sangat jarang terjadi.
Oleh karena itu, beberapa kota yang terlambat mulai menggunakan ide-ide jahat mereka untuk secara paksa merebut Menara Master Jimat.
Namun, hal semacam ini tentu saja tidak diperbolehkan oleh keluarga kerajaan, jadi dengan campur tangan keluarga kerajaan, aturan tidak tertulis dikeluarkan, dan itu adalah pertarungan menara!
Ini adalah konfrontasi antara Talisman Masters dari dua kota. Tentu saja, tepatnya, ini adalah konfrontasi antara generasi muda Talisman Masters, dan objek pemenang dari konfrontasi ini adalah Talisman Master Tower.Memikirkan hal ini, Lin Langtian tiba-tiba teringat sesuatu, dan sudut mulutnya bergerak-gerak dan berkata: "Saya ingat, Menara Master Jimat Kota Lin saya sepertinya telah hilang dari kota lain beberapa tahun yang lalu."
Mendengar ini, Lin Keer juga menunjukkan senyuman masam dan berkata: "Saudara Langtian mengingatnya dengan baik. Menara Jimat Lincheng kita memang kalah dari kota lain beberapa tahun yang lalu, dan kota ini adalah Kota Huangpu dari keluarga Huangpu!"
"Keluarga Huangpu..."
Ketika berbicara tentang keluarga ini, mata Lin Langtian sedikit menyipit. Omong-omong, masih ada perselisihan antara dia dan Huang Puying!
"Namun, meskipun Menara Master Jimat Lincheng kami kalah dari Kota Huangpu dalam beberapa tahun terakhir, dalam dua tahun kompetisi ini, Klub Master Jimat Lincheng kami telah menang. Selama kami menang sekali lagi, Menara Master Jimat dapat Kembali ke Kota Lin kita." Pada saat ini, Lin Xue juga berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali