Bab 248 Pilihan dan Pertimbangan
Sosok lelaki tua aneh itu akhirnya menghilang sepenuhnya, dan tekanan iblis yang meresap secara bertahap melemah.
Lin Langtian melihat ke tempat di mana lelaki tua iblis aneh itu menghilang, dan membungkuk hormat tiga kali untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.
Meskipun dia tidak banyak berbicara dengan lelaki tua iblis aneh itu dalam dua bulan terakhir karena konsentrasi benih iblis, dia sangat menghormati lelaki kuat kuno ini.
“Orang tua iblis aneh ini memang terbilang unik. Meskipun spesies iblis ini tampak sederhana, ia juga mengandung prinsip kebenaran yang agung.” Suara Bibi Ling terdengar di hati Lin Langtian.
Mendengar ini, Lin Langtian mengangguk. Sebagai orang kuat dari zaman kuno, lelaki tua iblis aneh ini memang orang yang luar biasa. Dia benar-benar bisa memikirkan untuk memadatkan benih iblis untuk mengendalikan kekuatan iblis aneh, dan dengan demikian menggunakan sihir dan kalahkan sihirnya.
Lin Langtian bahkan berspekulasi bahwa pejabat senior dari Sekte Yuan dan lainnya dikendalikan oleh benih iblis yang ditanam oleh iblis aneh, dan dia mendapat inspirasi dari iblis tua yang aneh.
Memikirkan hal ini, pikiran Lin Langtian juga menggemakan apa yang baru saja diperingatkan oleh lelaki tua iblis aneh itu, hati-hati terhadap iblis aneh yang tersembunyi di daratan.
Lin Langtian tentu saja sangat waspada terhadap hal ini.
Bencana di zaman dahulu telah berlalu sejak lama, dan terlihat jelas bahwa setan-setan aneh itu berangsur-angsur pulih dan mulai pulih.
Dan jika Lin Langtian mampu menguasai kekuatan iblis aneh dan ditemukan oleh iblis kuat yang tersembunyi itu, bisa dibayangkan betapa besar masalah yang akan ditimbulkannya baginya.
Dalam hal ini, Lin Langtian diam-diam mengingatkan dirinya sendiri bahwa sebelum ia dewasa, benih iblis tidak boleh diaktifkan dengan mudah dan hanya dapat digunakan sebagai kartu truf terakhirnya.
Sambil berpikir, Lin Langtian terbebas dari keadaan iblis. Aura iblis yang menakutkan di sekelilingnya juga menghilang. Wajah jahat itu juga menghilang, menampakkan wajah aslinya yang lembut dan tampan...
“Meskipun keadaan iblis akan berdampak pada temperamen dan penampilanku, itu jelas tidak mempengaruhi pikiranku…” gumam Lin Langtian.
Apakah itu spesies iblis semu yang ditanam oleh iblis aneh di puncak Sekte Yuan dalam ruang dan waktu asli, atau spesies iblis yang diciptakan oleh lelaki tua iblis aneh itu sendiri, mereka pasti akan terpengaruh oleh kekuatan tersebut. iblis aneh, menyebabkan perubahan drastis pada karakter mereka dan bahkan menjadi iblis aneh.
Namun, spesies iblis emas hitam di tubuh Lin Langtian bergabung dengan kekuatan aneh di cermin roda roh emas, dan dengan demikian mengalami perubahan tertentu, akibatnya, dampak kekuatan iblis aneh pada Lin Langtian hampir minimal.
“Sudah waktunya untuk pergi.”
Setelah mengangguk puas atas hasil perjalanan ini, Lin Langtian mengenyahkan banyak pikiran dari benaknya.
Dia sudah lama tinggal di aula ini. Kalau dipikir-pikir, medan perang kuno sudah cukup sengit, karena selanjutnya, akan ada perang nyata ratusan dinasti!
Setelah hampir satu tahun bekerja keras tanpa suara, orang-orang kuat yang biasanya tersembunyi dari semua sisi akan mulai menunjukkan taring tajam mereka dan menjadi sosok yang mempesona di medan perang kuno ini.
Tidak peduli seberapa tersembunyinya mereka, berlian dan emas asli akan menonjol di antara lapisan eliminasi dan mengejutkan dunia.
Dalam hal ini, Lin Langtian juga sangat percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali