41-43

138 8 0
                                    

an

Daftar isi

mempersiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 41 Meninggalkan

  Bab 41 Keberangkatan
  "Alam Penciptaan Qi?"

Mendengar tangisan Luo Jiu sebelum kematiannya yang tragis, semua orang memandang pemuda yang tenang itu dengan kaget.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa pemuda yang terlihat berusia tidak lebih dari 20 tahun ini sebenarnya adalah orang kuat di alam pembuat Qi.
Namun, betapapun sulit dipercayanya mereka, ketika mereka melihat pria itu tergeletak di tanah sekarat dengan menyedihkan, Ketika Luo Jiu tiba, dia hanya bisa menggunakan alasan untuk menekan gejolak di hatinya.

Lalu dia mengarahkan pandangan terkejutnya pada sosok muda itu.

Semua orang mengerti bahwa kali ini, dalam kontes antara Sekolah Seni Bela Diri Elang dan Sekolah Seni Bela Diri Elang Darah, Sekolah Seni Bela Diri Elang berada di atas angin.

Kematian tragis Luo Jiu menyebabkan keheningan di tempat tersebut, dan akhirnya terdengar tepuk tangan yang memekakkan telinga, tidak peduli seberapa muda penampilan pemenang di atas panggung.

Tapi kekuatan tirani yang ditunjukkan oleh yang terakhir sebelumnya menaklukkan semua orang di sini.
Di Dinasti Yan Besar, semuanya didasarkan pada kekuatan.

Di tengah tepuk tangan yang memenuhi langit, orang-orang dan kuda dari Aula Seni Bela Diri Elang Darah mulai mundur dengan tenang, dan kemudian melarikan diri seperti anjing yang berduka.

Lin Langtian tidak memperhatikan orang-orang yang melarikan diri dari Sekolah Seni Bela Diri Elang Darah, malah dia meraih tangannya dan kekuatan isap keluar. Dia langsung menarik tas Qiankun dari pinggang Luo Jiu, meraihnya ke tangannya, dan lalu berkata dengan ekspresi tanpa ekspresi.

Dia tidak pernah terlibat dalam bisnis yang merugi. Karena dia bergerak, maka perlu mengumpulkan sejumlah bunga.

Kemenangan hari ini tidak diragukan lagi merupakan peristiwa besar yang membahagiakan bagi Sekolah Seni Bela Diri Elang.

Sejak Akademi Seni Bela Diri Elang Darah memasuki Kota Elang Besar, karena perilaku arogan mereka, mereka sering mengalami konflik dengan Akademi Seni Bela Diri Elang. Dan karena berbagai alasan, sebagian besar Akademi Seni Bela Diri Elang memilih untuk menyerah pada akhirnya , yang membuat banyak orang menderita. Semua anggota aula seni bela diri sedikit sedih.

Namun hari ini, rasa frustasi di hati saya akhirnya bisa dilampiaskan sepenuhnya.

Lin Langtian tidak terlalu tertarik dengan pesta perayaan yang meriah di aula seni bela diri, jadi setelah berlama-lama di dalamnya, dia menemukan alasan untuk meninggalkan aula yang bising.

Kembali ke kamar, Lin Langtian duduk bersila di tempat tidur. Ketika dia membalikkan telapak tangannya, tas Qiankun yang aneh muncul di tangannya. Ini adalah tas yang dia ambil dari Luo Jiu hari ini Tersenyum sedikit. Sambil tersenyum, kekuatan spiritual melonjak. Setelah beberapa saat, sebuah pecahan tulang aneh muncul di tangannya. Pada pecahan tulang itu, ada beberapa jejak seperti teks mulutnya mau tidak mau melambat.

Transformasi kera setan!
Tiga font yang agak aneh, di bawah penerangan cahaya, memancarkan sedikit keganasan. Mereka terlihat seperti senyuman ganas kera iblis, membuat orang bergidik.

Tentu saja, keganasan seperti itu tidak membuat Lin Langtian takut. Dia bermain dengan pecahan tulang dingin di tangannya, dengan tatapan ketertarikan yang kuat di matanya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang