230-232

40 2 0
                                    

Bab 230: Mengalahkan Musuh

  Bayangan Wu Zong jatuh di dada Luo Yantian, dan wajah Lin Langtian tiba-tiba berubah dingin dan kaku.

  Segera, energi agung tiba-tiba melonjak keluar dari telapak tangannya, dan akhirnya mengalir deras ke tubuh yang terakhir.

  "Bang!"

  Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya, ledakan menggelegar tiba-tiba bergema di langit, dan riak energi mengerikan yang terlihat dengan mata telanjang melonjak dari persimpangan kedua sosok itu, dan akhirnya menyebar dengan ganas ke segala arah.

  Saat bayangan Wu Zongxu tercetak di dadanya, ekspresi Luo Yantian menjadi sangat jelek. Dia tidak menyangka bahwa Lin Langtian tidak hanya mampu mengejar kecepatannya, tetapi dia juga akan berada di elemen keempat nirwana!
  Namun, meskipun dia lengah, tidak peduli apa, Luo Yantian adalah pembangkit tenaga listrik Nirwana Empat Yuan yang asli.

  Mengandalkan kendali energinya yang luar biasa, saat energi kuat Lin Langtian meledak dari telapak tangannya, permukaan tubuhnya juga memancarkan cahaya keemasan yang terang.

  Bulu angsa liar berwarna emas yang sangat lebat muncul, dan akhirnya membentuk pelindung bulu angsa liar, membungkus erat area di sekitar dadanya.

  Pada saat bulu angsa liar emas muncul, kekuatan yang melonjak di telapak tangan Lin Langtian juga tiba seperti yang diharapkan!

  Tidak hanya itu, di dalam energi yang melonjak itu, ada juga niat bela diri yang sangat menakutkan!

  Meskipun niat bela diri ini tampak tidak mencolok, hal itu membuat pupil Luo Yantian tiba-tiba menyusut dan dia merasakan ancaman yang dalam.

  Puf!

  Dengan berkah niat bela diri, meskipun Luo Yantian memanggil armor Yanling pada saat kritis, dia masih tidak bisa menahan semua kekuatan itu. Masih banyak energi kekerasan yang menghancurkan armor itu dan membuatnya kokoh .

  Pada saat itu, tenggorokan Yan Luotian terasa manis, dan seteguk darah tidak bisa membantu tetapi muncrat.

  Sayap emas Yuanli di belakangnya juga meleleh, dan tubuhnya menghantam tanah dengan keras, disertai suara gemuruh dan semburan debu.

  Melihat Luo Yantian terbang mundur dalam keadaan menyedihkan, hampir semua suara di kota tiba-tiba menjadi sunyi pada saat ini.

  Mata banyak orang tampak menonjol, dan wajah mereka penuh keraguan. Semua orang tahu dengan jelas tentang kekuatan Luo Yantian, bahwa dia adalah orang kuat di nirwana empat dimensi.

  Orang seperti ini, bahkan di area inti, adalah orang kuat di puncak, tapi dia masih menderita kekalahan telak dalam satu pertarungan dengan Lin Langtian. Dalam beberapa bulan terakhir, seberapa kuat Lin Langtian?

  Dalam pertarungan ini, siapa pun dapat melihat bahwa Luo Yantian, raja dari Dinasti Daqian, tidak dapat melakukan apa pun terhadap Lin Langtian!
  Mo Ling dan yang lainnya dari Liga Yan tampak sangat gembira. Bahkan mereka tidak menyangka bahwa Lin Langtian begitu kuat. Dapat dikatakan bahwa bahkan di seluruh medan perang kuno, Lin Langtian berada di puncak.

  Kemampuan Dinasti Yan Besar untuk muncul dari sosok seperti itu sebenarnya adalah hasil dari pembakaran dupa selama delapan masa hidup.

  Di tanah, Luo Yantian berdiri dengan goyah, menyeka darah dari sudut mulutnya, wajahnya berganti-ganti antara hijau dan putih, dan dia jelas sangat marah di dalam hatinya.

  Tapi dia bukan orang bodoh. Jika dia masih memperlakukan Lin Langtian sebagai salah satu kuda hitam setengah matang, saya khawatir dia tidak memenuhi syarat untuk menjadi salah satu dari tiga raja Dinasti Daqian cukup untuk mengalahkannya.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang