Bab 122 Melahap Jimat Leluhur
Bab 122 Melahap Jimat Leluhur
Di sarang Boneka Jimat yang gelap, sosok Lin Langtian turun dengan cepat, angin kencang bersiul melewati telinganya, dan gua-gua di sekitarnya juga bergerak dengan cara yang menakjubkan dengan kecepatan.Ketika sosoknya menurun, Lin Langtian juga melihat betapa mengerikannya skala sarang Boneka Fu ini.
Tempat yang dia lewati di bawah kakinya hanyalah puncak gunung es dari sarang Boneka Fu.
Terlebih lagi, boneka jimat yang disimpan di sarang boneka jimat ini pada dasarnya menjadi lebih kuat seiring turunnya kekuatan tersebut. Namun, Lin Langtian sedikit kecewa karena tidak ditemukan jejak dari boneka spiritual tersebut.
Adapun Boneka Surgawi tingkat tinggi di atas tingkat spiritual, dan bahkan Boneka Abadi yang legendaris, bahkan tidak ada bayangan yang terlihat.
Oleh karena itu, Lin Langtian berhenti memandangi sarang jimat itu dan fokus untuk melanjutkan perjalanannya.
"Um?"
Saat sosoknya turun dengan cepat, ekspresi Lin Langtian tiba-tiba berubah sedikit.
Dia menemukan bahwa sepertinya ada arus dingin yang sangat dingin yang perlahan mengalir keluar dari bawah, mengembun menjadi potongan-potongan awan arus dingin, mengambang di Talisman Lair.
"Dingin sekali!"
Kekuatan mental Lin Langtian hanya memiliki sedikit kontak dengan udara dingin yang aneh, dan dia merasakan sedikit udara dingin memasuki tubuhnya.
Untungnya, Lin Langtian sekarang kuat, tetapi dia sangat terkejut, dan kekuatan fisik yang kuat secara langsung menghilangkan kekuatan dingin itu.
Gagak Emas di bahunya merasakan udara dingin, dan bukannya merasa lesu, dia malah menangis bahagia.
Qi Sha Black Golden Crow terlahir dengan kecenderungan menyukai roh jahat semacam ini.
"Oh, itu udara dingin Jiuyou. Tempat ini harus terhubung ke tanah. Jika udara dingin semacam ini menyerang tubuh, bahkan kekuatan mental pun akan membeku berkeping-keping. Namun, dengan kekuatanmu saat ini, itu tidak akan menimbulkan ancaman apa pun." .
Bahkan memiliki manfaat tertentu untuk hewan peliharaan Gagak Emas Anda. "Bibi Ling berkata dengan sedikit curiga.
Udara dingin Jiuyou ini mengingatkannya pada cabang Burung Sembilan Nether, yang sama terkenalnya dengan Burung Api Sembilan Nether, Burung Dingin Sembilan Nether.
"Sembilan Nether Qi Dingin?" Mendengar nama ini, Lin Langtian juga tanpa sadar memikirkan Burung Sembilan Nether Han, tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berkata dalam pemikiran yang dalam: "Kalau begitu, biarkan Gagak Emas menyerapnya di sini dulu."
Karena Jimat Leluhur yang Memangsa ada di sarang Boneka Jimat ini dan toh tidak bisa melarikan diri, lebih baik tetap di sini dan biarkan Gagak Emas tumbuh terlebih dahulu.
Mengenai keputusan Lin Langtian, Gagak Emas dengan gembira berputar-putar beberapa kali di udara, lalu menyedot udara yang sangat dingin dengan mulutnya yang tajam.
Di bawah gelombang udara yang sangat dingin, bahkan Lin Langtian tanpa sadar mundur beberapa langkah dan melihat pemandangan ini dengan ekspresi serius.
Meskipun kecepatan Gagak Emas menyerap udara dingin masih belum sebanding dengan Gagak Emas Tujuh Jahat dewasa, level ini jauh melampaui beberapa monster dengan level yang sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanficSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali