44-46

135 9 2
                                    

persiapkan

siang hari

Laporkan kesalahan

Bab 44 Pemenggalan Kepala

  Bab 44 Membunuh
  Boom Boom!

Fluktuasi dahsyat Yuan Power menyapu dengan liar, dan angin, pasir, dan bebatuan terhempas. Pemandangan itu benar-benar mengerikan.

Jelas tidak mungkin untuk menghindari perhatian terhadap gerakan mengerikan seperti itu.

Oleh karena itu, tidak lama setelah pertempuran dimulai di sini, banyak sekali sosok yang datang dari segala arah.

Lin Langtian melihat sekeliling dan menemukan bahwa ada beberapa orang yang tertarik dengan gerakan di sini, tapi tidak ada yang berani mendekat.

Dia tidak ingin sesuatu yang tidak terduga terjadi pada saat kritis pertempuran dengan kera naga purba.

"ledakan!"

Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya, kera naga kuno menghantam cermin roda roh emas dengan pukulan lain yang seberat gunung.

"Berdengung! Berdengung!"

Kekuatan mengerikan itu secara langsung memampatkan udara menjadi meriam udara berukuran puluhan kaki. Bahkan cermin roda roh emas mengeluarkan suara yang keras.

Di bawah pengaruh Alam Roda Roh Emas, meskipun kekuatan tinju raksasa kera naga kuno diserap dan dipantulkan kembali, kekuatan pantulan tersebut bahkan membuat kera naga kuno itu terlempar puluhan langkah.

Tapi Lin Langtian bisa merasakan bahwa energi di tubuhnya juga dikonsumsi dengan cepat oleh Roda Roh Emas.

Kita tidak bisa melakukan ini lebih lama lagi dengan binatang buas ini!

Lin Langtian mengendalikan Alam Roda Roh Emas untuk terus menerus menahan serangan kera naga kuno, dan berpikir dalam hati.

Meskipun Alam Roda Roh Emas memiliki efek pengekangan yang kuat terhadap kekuatan kasar kera naga purba, jika terus seperti ini, ia akan menghabiskan terlalu banyak energinya sendiri.

Akan sangat buruk jika alih-alih memakan kera naga purba sampai mati, energinya sendiri malah habis.

Memikirkan hal ini, ekspresi Lin Langtian memadat, dan gumpalan api hitam perlahan muncul dari dalam matanya.

Pada saat yang sama, Yuan Power yang gelap juga masih melekat di sekujur tubuhnya. Selama lonjakan Yuan Power, sepertinya api hitam diam-diam lewat.

Dengan lambaian tangannya, dia mengambil kembali Roda Roh Emas. Lin Langtian melangkah ke udara dan perlahan-lahan mengatupkan kedua telapak tangannya. Gelombang aneh dan agak menakutkan juga menyebar dari tubuhnya.

Inilah kekuatan hubungan darah, kekuatan api hitam!
Merasakan fluktuasi tiba-tiba yang memancar dari tubuh Lin Langtian, kilatan kepanikan tiba-tiba muncul di mata merah kera naga kuno yang awalnya kejam tidak jauh dari sana.

Entah kenapa, terasa adanya rasa keagungan dari orang yang superior pada manusia mungil ini.

Kalian pasti tahu kalau kera naga purba memiliki bekas darah naga yang mulia di tubuhnya. Mungkinkah manusia ini memiliki darah yang lebih mulia dari darah naga?
Lin Langtian tidak peduli dengan kepanikan kera naga kuno, sosoknya tiba-tiba meningkat pesat, wajahnya tanpa ekspresi, dan tangannya berubah menjadi segel yang sangat aneh seperti kilat.

Boom boom boom!
Saat segel di tangan Lin Langtian berubah, energi langit dan bumi di dunia tiba-tiba melonjak dengan hebat, dan gelombang energi agung yang menggerakkan orang juga seperti gelombang, keluar dari tubuh Lin Langtian.

Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang