isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 6 Cermin Roda Spiritual yang Bermutasi
Saat Lin Langtian memasuki pintu batu, sebuah cahaya kuat datang ke arahnya, menyebabkan matanya sedikit menyipit sebagai refleks.
Setelah beberapa saat, dia perlahan-lahan menjadi terbiasa, mengangkat kepalanya, dan melihat sekeliling.
Apa yang muncul di depan Lin Langtian adalah sebuah gua batu yang sangat besar, yang ditutupi dengan tirai cahaya.
Di atas gua yang tingginya seratus kaki ini terdapat beberapa lubang, dan aliran sinar matahari yang turun membuat cahaya di sini semakin kuat.
Area gua ini sangat luas dan panjang. Setidaknya Lin Langtian melihat ke kejauhan, tapi dia tidak bisa melihat ujungnya.
“Apakah ini tempat persembunyian klan Lin?”
Lin Langtian bergumam pada dirinya sendiri, dengan ringan meraih telapak tangannya di depannya, dan segera ekspresi terkejut melintas di matanya Kekuatannya sebenarnya cukup kuat, jauh melampaui apa yang bisa dibandingkan di luar.
“Apakah ini harta karun koleksi keluarga?”
Lin Langtian melihat ke arah tirai tipis di sekelilingnya.
Di dalam sinar cahaya itu, ada potongan-potongan harta spiritual yang melilitnya, tetapi harta spiritual terbaik ini hanya berkualitas tinggi.
Bagi Lin Langtian saat ini, hanya harta spiritual tingkat bumi yang dapat memasuki matanya.
“Fluktuasi harta karun yang sebenarnya pasti lebih dalam di sana.” Lin Langtian sedikit menyipitkan matanya dan berbisik.
Setelah terhubung dengan garis keturunan Burung Api Sembilan Nether, dia bisa merasakan bahwa persepsinya telah meningkat pesat, dan dia mungkin tidak kalah dengan mereka yang ada di Alam Penciptaan.
Memikirkan hal ini, Lin Langtian tidak lagi ragu-ragu dan berjalan cepat menuju kedalaman gua.
Di dalam gua batu besar, cahaya menyilaukan datang dari segala arah, membuatnya terlihat sangat indah.
Jika orang biasa masuk, mereka mungkin harus berlama-lama di sini entah sampai kapan. Jika Anda mengambil barang apa pun di sini, barang itu akan dianggap berharga.
Namun, Lin Langtian kehilangan minat pada harta karun tersebut hanya setelah melihat sekilas, dan kemudian rutenya langsung menuju ke kedalaman harta karun klan tanpa henti.
Area tempat persembunyian klan ini cukup luas, dan Lin Langtian berjalan melewatinya selama hampir setengah jam sebelum secara bertahap mencapai kedalamannya.
Di kedalaman harta karun klan ini, pemandangannya benar-benar berbeda dari luar. Banyaknya lampu di sini menguraikan jalur cahaya. Di ujung setiap jalur cahaya, ada platform batu yang diselimuti cahaya.
Di platform batu itu, ada berbagai harta spiritual yang kuat, ramuan, seni bela diri, dll.
Namun, Lin Langtian hanya melirik ramuan dan seni bela diri dan kehilangan minat.Saat ini, dia hanya tertarik pada harta spiritual tingkat bumi. Adapun seni bela diri klan Lin, bahkan seni bela diri penciptaan, dia tidak begitu tertarik untuk saat ini.
Berbalik, Lin Langtian memandang dengan penuh semangat ke lima kelompok cahaya di tirai cahaya. Ini adalah lima harta spiritual tingkat bumi milik keluarga Lin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wu Dong: Saya, Lin Langtian, tidak akan memainkan peran pendukung
FanfictionSetelah terlahir kembali, ia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi Lin Langtian di Alam Semesta Seni Bela Diri, ia tidak mau menyerah dan memulai serangan balik! Penulis: Daging babi pedas yang dimasak dua kali