Sat ini Yoko yaya dan aom sedang makan bersama di kantin kantor mereka , yaya dan aom terus menatap Yoko yang memasang waja cemberut ya ." Yoo makan la kenapa makan ya di aduk terus.
" Ah aku pasti akan menyerah aku suda sangat cape..
Aom dan yaya tau pasti faye memberikan pekerja lagi untuk Yoko ,mereka berdua pun tidak bisa membantu .
Faye baru saja memecat menajemen keuangan dan untuk sebagai pengganti ya sat ini Yoko yang haru turun tangan lagi sambil menunggu survey menajemen baru .
" Kalian tau acara ulang tahun prusahan sebentara lagi dan aku harus menyiapkan semua ya. aku tidak bisa
" Bilang saja pada bos kalau kau tidak sanggup .
" Aku rasa dia tidak akan peduli .
Aom dan yaya haya saling memandang .setelah pulang makan siang Yoko kembali ke ruang ya ,dari dalam faye terus memperhatikan Yoko .
" Permisi....
Yoko mengakat kepala ya dan melihat ada wanita di depan ya .
" Ah iya ...ada yang bisa saya bantu ?
" Iya saya ingin bertemu dengan faye .
" Sebentar ..kalau bole tau nam mis siapa?
" Ice ....nama saya ice .
" Ok
Yoko pun melangkah ke arah pintu memberi tau faye bahwa ada tamu untuk ya ,setelah mendapatkan ijin dari faye ,ice pun di persilakan masuk .
Faye bangun dan memeluk ice .ice membalas pelukan faye dengan erat .
" Bagai mana kabar mu ..
Taya faye pada ice ,kedua ya adalah sepupu kandung namun karna Ica adalah seorang aktris membuat kedua ya sangat jarang bertemu . Tampa menjawap pertayan faye ,ice lebi memiliki melirik ke arah Yoko melirik ke arah jendela yang dimana memperlihatkan kan Yoko yang begitu sibuk .
" Emm....bole aku tau nama sekertaris mu ?
Faye menatap ice dengan bingung .dan setelah itu iya juga meliha ke arah Yoko
" Dia sangat cantik ...kenal kan pada ku .
" Kau datang kesini haya untuk meliha sekretaris ku.
Jawap faye dengan kesal ." Buka begitu dia sangat lucu dan imut bepa umur ya .
Faye kesal dengan kelakukan ice ,iya pun mengambil tas dan akan membawa ice keluar .
" Ayo...kita makan ..
" Kau belum menjawab pertaya ku .siapa nama ya ?
Faye tidak perduli iya lebi memili keluar dan ice mengejar faye dari belakang .sat kedua ya sampai di luar Yoko berdiri dan menuduk kan kepala ya ,faye meliha ice yang mendekati meja Yoko .
" Bole aku tau nama mu ?
Sebelum menjawap Yoko menatap faye yang juga menatap ya dengan waja datar sangat datar.
" Ah nama ku Yoko .
Yoko menjawap dengan senyum ya
" Ow..nama ya bagus kau sangat cantik Yoko .Ice menggoda Yoko dengan mengedipkan mata ya ,Yoko haya tersenyum membalas perkataan ice .
" Kenal kan nama ku ice ,sepupu kandung bos mu faye .
Faye yang merasa kesal pun langsung menarik ice keluar dari ruangan .
" Ya apa yang kau lakukan ?
" Aku lapar ayo makan .
Jawap faye datar kedua ya pun turun dan langsung mencari makan di tempat yang mereka mau ,Yoko haya terkekeh sat faye menarik ice untuk pergi .
..
.
Faye kembali ke ruangan ya setelah selesai makan bersama ice iya mendekati meja Yoko dengan wajah datar ya ,Yoko bangun dari duduk ya dan meliha faye yang ada di depan ya .Sebelum berbicara faye menarik napas ya .
" Lain kali jika ada yang menayai nama mu tidak perlu di kasih tau .
Yoko bingung dengan sikap faye ,setelah mengatakan itu faye langsung masuk ke dalam ruangan ya dengan kesal .
Setelah sampai di dalam ruangan ya faye mencoba mengatur detak jantung ya yang bergejolak ,iya malu mengatakan itu pada Yoko ,tapi Yoko lebi malu lagi di tegur ole faye .
Hari begitu cepat berlalu kini jam suda menujukan pukul 7 malam ,faye keluar dari ruangan ya dan mendapati Yoko yang Masi setia dengan pekerjan ya
" Emmm....
Yoko meliha ke arah faye dan berdiri .
" Aku ingin pulang sopir ada urusan cepat anatar aku .
Yoko melirik faye sekilas lalu mengabil barang barang ya ,kedua ya pun turun bersama ,keadan kantor cukup sepi karna semua karyawan suda pulang dan haya beberapa di anata ya yang lembur.
Yoko dan faye masuk ke dalam mobil ,faye mulai memasang sitbel ya dan Yoko pun sama ,posisi duduk yang pasti faye duduk di belakang .
Yoko melajukan mobil meninggal kan parkiran kantor. Faye tertidur di perjalan , karna hari cukup macet membuat ya merasah lelah dan tertidur .Yoko melirik ke belakang mendapati faye yang tertidur ,
.
.
.
Sat sampai Yoko tidak berani membangun faye ,iya memili menunggu di dalam mobil namu iya juga begitu lelah dan ingin pulang beristirahat.Setelah menunggu 20 menit faye terbangun melihat Yoko yang Masi setia menunggu ya .
Faye turun dan di ikuti oleh Yoko .faye menatap Yoko dan sedikit mendekat.
" Ingin masuk...?
" Haaa ....
Taya Yoko bingung ...karna faye tidak pernah sekali pun membuka obral dan itu membuat ya bingung.
" Kau pasti lelah masuk dan istirahat di dalam.
Yoko tersenyum ke arah faye.
" Tidak apa apa ...saya pulang sekarang mis.
" Ok .
Faye tidak memaksa iya pun masuk ke dalam rumah ya , Yoko mendekati mobil ya yang terparkir rapi di rumah faye sejak pagi tadi. Menyala mesin dan meninggal kan perkarang rumah faye .