21

1.6K 85 1
                                    

Yoko kembali fokus pada pekerja ya hingga jam makan siang ,faye keluar dari ruang dan mendekati meja Yoko .

" Emm...

Yoko mengakat kepala ya dan meliha faye ada di depan ya .iya berdiri dan menuduk hormat.

" Yoko.......

Yoko meliha ke arah belakang dimana yaya akan menghampiri ya .

" Ow..selamat siang mis .

Yaya menuduk hormat sat meliha faye berdiri tak jauh dari meja Yoko .

" Ayo waktu ya makan singa .

Yoko menatap faye sekilas lalu kembali menatap Yaya .

" Em...seperti ya aku tidak ikut ..kalian deluan saja

Yaya menatap Yoko dengan sedikit kecewa .

" Hemm baik la tapi nanti malam ikut kan .

Yoko bingung harus mengatakan apa ,iya baru mengingat ya kaku Marisa mengajak ya makan .tapi Kakak ya juga mengajak ya ,faye terus menatap Yoko dengan heran .

" Aku akan memberi tau mu nanti.

" Em kalau begitu baik la

Yaya meninggal kan faye dan Yoko ,faye menatap Yoko dengan tatapan ane.

" Ada apa dengan sebentara malam ..?

" Tidak Marisa berulang tahun dan dia mengudang ku untuk makan .

Yoko menjawab dengan jujur .faye meliha kotak yang di berikan Marisa .

" Lalu ini ..dari siapa ?

Yoko meliha ke arah kotak itu dan menatap faye .

" Marisa...

" Kenapa dia memberikan mu bekal ?

" Marisa membuat ya sendiri dan ingin aku coba .

Faye hanya menghebuskan napas lelah ya ,dan meliha Yoko .

" Malam nanti aku mungkin tidak menginap di rumah karna Kaka mengajak ku untuk bertemu .

Yoko kembali berbicara ,faye menatap Yoko begitu lama .

" Aku akan menemani mu menemui kakak .

Dengan cepat Yoko menggeleng kan kepala tidak setuju .

" Tidak bisa ...

" Kenapa ...apa yang kau takut kan .

Yoko meliha sekitar dan kembali menatap faye.

" Aku tidak ingin dia mengenal mu ,

" Baik la kalau begitu .

Faye mengala dan memili masuk ke ruangan ya ,Yoko menduduki diri ya dengan kasar .enta kenapa iya merasa jadi begitu bayak beban ..mungkin setelah ini iya akan terus membohongi orang terdekat ya .sat termenung ponsel Yoko kembali berdering dan panggilan masuk dari sang kakak

" Ya ada apa...?

Yoko mengeluarkan suara dengan pelan .

" Aku tidak jadi ..besok malam saja  aku akan menjemput mu dikantor.

" Baik la .

Panggilan pun berahir tak banyak bicara ,Yoko merasa sedikit lelah ,iya mengabail makan yang Marisa berikan dan memakan ya sampai habis .

Faye tidak keluar makan siang ,atau memesan ya mod ya sedang tidak bagus sekarang .Yoko masuk kedam ruangan faye dan meliha faye .

Iya mendekati meja faye ,faye yang sedang memejam  kan mata sambil bersandar ke kursi  ,Yoko mencium  bibir faye dengan pelan dan sedikit melumat ,faye tau namun tidak berniat untuk membuka mata .Yoko semakin mencium bibir faye .merasa tidak ada tanggapan Yoko pun berhenti.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang