12

1.7K 98 2
                                    

Faye menjauhkan tangan sat Yoko berbalik ke arah ya .Yoko menatap faye begitu lama dan faye juga menatap Yoko begitu lama .

" Tidak bisa tidur lagi ..?

Faye haya mengagguakn kepala ,Yoko sedikit mendekat ke arah faye ,

" Kemari la aku akan memeluk mu .

Enta mendapat keberanian dari mana sehingga Yoko bisa mengatakan itu ,faye tidak menolak ,iya mendekat dan Yoko langsung memeluk ya ,faye bisa meliha belahan dada Yoko ,mencoba untuk memejam kan mata agar bisa tertidur .

Yoko mengelus pelan kepala faye layak ya anak kecil ,faye begitu Yaman sehingga iya tertidur,kedua ya tertidur dengan Yoko yang memeluk faye .

. . .

Yoko yang merasakan tangan ya pegal pun melepas kan pelukan ,faye yang terganggu karna pergerakan Yoko membuka mata ya dan menatap Yoko .

dengan keberanian penu faye mendekat kan ke arah bibir Yoko dan mencium ya sekilas ,namun sat tidak meliha reaksi dari Yoko faye kembali mencium bibir Yoko ,kali ini iya menahan ya sedikit lama .

Yoko membuka mata ya meliha faye yang Masi mencium ya ,kaget tentu saja ,sat faye melepas kan ciuman Yoko dengan cepat menutup mata .

Faye mengelus pipi Yoko dengan sangat pelan takut membangunkan Yoko namu tampa di sadari faye bahwa Yoko sat ini sedang menahan napas ya agar tidak ketauan .

Faye kembali mencium pipi Yoko ,setelah itu iya memeluk Yoko dengan erat .Yoko menggit bibir ya sat mencium harum badan faye .kedua ya pun kembali tidur dengan yeyak .

Jam suda menujukan pukul delapan pagi ,faye mau pun Yoko belum bergerak sama sekali ,apa lagi Yoko si tukang tidur ,kedua ya masi dengan posisi yang sama dimana faye masi memeluk Yoko .

matahari mengenai wajah cantik faye dan membuat ya terganggu .faye membuka matanya perlahan meliha Yoko yang masi dalam pelukan ya ,mengingat semalam iya mencium bibir Yoko kenapa faye merasa bersalah ,iya melepas kan pelukan dan masuk ke kamar mandi .

Yoko membuka matanya ,sebenar ya iya sudah bangun sejak tadi namun iya menyadari bahwa faye memeluk ya ,dan tidak ingin mengganggu faye dan Yoko memili menunggu sampai faye bangun .setelah meliha faye tidak ada di sekitar ya .

Yoko turun dari ranjang dan langsung masuk ke ruang ganti faye .iya menyiapkan pakayan untuk faye dan seperti biasa .setelah selesai menyimpan pakayan faye ,Yoko keluar dari kamar dan membuat sarapan untuk faye .

Faye keluar dari kamar mandi dan langsung menuju ruang ganti ,iya meliha pakayan yang suda di sediakan dan langsung memakai ya ,setelah itu iya mendekati ranjang namun tidak menemukan Yoko .

Faye langsung keluar dari kamar untuk mencari Yoko ,iya menuju dapur meliha Yoko yang membuatkan sarapan untuk ya .

Yoko berbalik dan menatap faye .

" Selamat pagi mis..

" Pagi ..

Yoko kaget sat faye menjawap sapan biasa ya seperti batu .faye meliha penampilan Yoko .

" Apa kau akan memakai pakayan seperti itu ke kantor.

Yoko melihat diri ya dan bingung .faye mendekat ke arah Yoko .

" Pilih la baju di lemari lalu bersiap siap .

Yoko menurut dan kembali masuk ke dalam kamar faye ,iya membuka lemari bingung harus memakai yang mana selain ukuran ya yang beda Pakayan faye juga bukan gaya ya .

Yoko mencoba mencari siapa tau ada yang pas .mata ya tertuju pada kameja kebesaran faye.iya mengabil ya .

" Aku tidak pantas memakai pakayan ini ke kantor .

" Paia saja ...

Yoko berbalik dan meliha faye yang berdiri di belanag ya ,iya pun menurut sekarang yang membuat ya bingung adalah dalaman .

Yoko menggit bibir ya ,faye mendekat dan membuka lemari yang berisi dalam ya yang masi baru belum di pake .

" Ambil la...

" Apa ini pas ..

Yoko berbicara sambil menuju ke arah bra milik faye yang Masi baru .

" Itu bahan karet dan bisa menyesuaikan dengan ukuran .

Yoko mengagguakan kepala dan langsung mengabil ya .faye menunggu Yoko di luar ,setelah lima belas menit Yoko keluar dengan menggunakan kameja hitam milik faye yang kebesaran .

Faye melirik Yoko sekilas .Yoko meletan handuk pada keranjang kortok dan mendekati faye.

" Keringi dulu rambut mu .

Lagi lagi Yoko menurut ,Yoko menggunakan herdayer milik faye ,dirasa cukup Yoko melihat faye

" Aku suda selesai .

" Apa kau tidak merias wajah mu ?

" Aku akan melakukannya setelah sampai kanor.

Faye mengerut kan kening ya bingung .

" Aku meletakan peralatan ku di kantor

Setelah mendengar alasan dari Yoko faya pun haya mengagguakn kepala mengerti.kedua ya keluar dari kamar dan menuju dapur .faye dan Yoko kembali sarapan bersama .

Setelah selesai sarapan kedua ya menuju mobil yang suda di sediakan

" Duduk la di belakang dengan ku .

Pergerakan Yoko terhenti sat mendengar perkataan faye .iya pun menuruti dan kembali menutup pintu depan dan membuka pintu belakang .

Faye meminta Yoko duduk di belanag bukan tanpa alasan ,Karan Yoko haya menggunakan kameja kebesaran iya tidak ingin sopir meliha paha mulus Yoko .

.........

Kedua ya sampai di prushan ,seperti pagi pagi sebelum ya ,semua mata meliha Yoko karna penampilan ya yang tidak seperti biasa ,namu iya terlihat begitu cantik .

Faye dan Yoko menuju ruang masing masing ,sat faye masuk ke dalam ruangan ya iya Meliah kain yang Yoko pakai kan untuk ya ,iya pun mengabil dan meletan di dalam lemari .

Faye duduk di kursi, tak berselang lama Yoko mengetuk pintu dan masuk .

Faye meliha wajah Yoko yang suda di rias, sangat cantik menurut faye .

" Laporan harian mis ..

Faye mengabil berkas dan membaca ya setelah itu tanda tanag .

" Hari ini ada yang menanam saham di perusahan siapkan kan persyaratan dan surat lain ya .

Yoko mengangguk mengeri dan menuduk keluar dari ruang faye .Yoko yang baru saja duduk di kursi ya di kagetkan dengan bebrapa petugas kebersihan yang mendekati meja ya .

" Maaf kami menggangu waktu mu ,mis faye meminta kami untuk memindahkan meja ini ke dalam .

Yoko haya mengagguakan kepala dan membiarkan mereka meminda meja ya .faye haya menatap para pembersihan yang keluar masuk memindahkan meja Yoko .

Setelah selesai Yoko pun masuk ke ruangan faye dan duduk di kursi ya .

Dalam hati faye begitu senang Karan mungkin bisa Meliah Yoko sepuas ya .

Ini fersi Heppy ya ya gais belum fersi sedi ya .terima kasih yang sudah komen vote dan yang baca .

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang