17

1.7K 105 4
                                    

Setelah berciuman cukup lama faye dan Yoko pun melepas kan ciuman ,faye terus menatap Yoko ,sedangkan yang di tatap tersipu malu .

" Kenapa malu...

Yoko menggeleng ken kepala ya lucu .

" Ayo turun...

Ajak faye ,Yoko menahan tangan faye ,faye melihat ke arah Yoko dengan tatapan tanda tanya .

" Aku harus pulang .

Faye memposisikan duduk ya dan melihat Yoko .

"Tida aku tidak mengijinkan mu pulang ini malam kencan pertama kita .

Yoko tersenyum dan melihat faye

" Mis mengajak ku ..kencan di rumah ?

Yoko bertanya dengan heran

" Hem...apa kau tidak suka ..ayo turun.

Faye turun lebi dulu ,melihat Yoko belum kunjung turun faye berjalan ke arah kemudi dan membuka pintu .terpaksa yoko turun  ,faye menggandeng tangan Yoko dan kedua ya masuk .

" Malam ini aku yang akan mask untuk mu .

Faye  berbicara sat kedua ya sudah sampai di dalam Yokomenatap faye dengan terkejut .

" Kau harus mencoba maskan ku .

" Benar ka ..?

Faye meletankan tas dan berjalan ke arah dapur ,membuka kulkas megelursn dading dan menyiapkan perlengkapan lain ya ,Yoko mendekat dan memili duduk di kursi memprhatikan faye yang mulai memasak .

Faye begitu linca ,iya ingin membuat spaghetti carbonara,Yoko terus memperhatikan faye yang mulai merebus spaghetti dan menumis bumbu di panci dan memotong daging tipis

Faye sesekali melirik ke arah Yoko haya memastikan Yoko Masi ada atau tidak  ,Yoko bangun dari duduk ya dan mendekati faye .

" Api ya terlalu besar .

Yoko berbicara sambil mengecilkan api

" Ow benar ka ...

Faye menjawap sekan menggoda Yoko ,dan Akir ya Yoko membantu faye .faye mulai membuat spaghetti dan Yoko hanya membantu menyicipinya.

" Bagai mana rasa ya...?

Taya faye penu harap ..

" Aku rasa kita butu lada  sedikit .

" Benar ka ...?

" Hemm.....

Faye mengabil lada dan mulai menambakan ya ,Yoko menyiapkan piring untuk mereka berdua setelah itu faye mulai menyedok ya dan meletakan di piring .setelah selesai faye dan Yoko meletan di meja makan ..bentuk meja yang panjang Sepri meja bar ,

" Aku rasa ada yang kurang .

Faye mendekat ke arah lemari dan mengabil agur .Yoko haya memperhatikan faye yang mulai menyiapkan dua gelas dan meletakan  ya di meja bar .

" Sebelum makan aku ingin mengatakan sesuatu .

Yoko menunggu apa yang akan faye katakan .

" Apa ciuman tadi mengartikan sesuatu ...?

Taya faye penu harap ,Yoko tersenyum dan memegang tangan faye.

" Ya....

Faye tersenyum begitu lebar ,Yoko terpaku meliha senyum lebar faye ,iya tidak pernah meliha faye senyum dan semanis itu.

" Ayo waktu ya kita makan .

Acar makan pun di mulai ,faye menunag kan agur untuk Yoko .

" Aku tidak berani ...meminum ya ..

" Coba la ....itu enak .

Dengan berani Yoko mulai menemu agur ,Yoko menutup mata dan menelan agur dengan pelan ,faye menyodorkan sendok makan untuk menyuapi Yoko ,dengan cepat Yoko menerima ya .

Yoko kembali menyuapi faye ,kedua ya makan hingga selesai ,setelah sesali Yoko dan faye membersikan dapur ,Yoko yang mencuci piring yang meraka gunakan sedangkan faye membantu memberikan menaja .

" Cup....

Faye mencium pipi Yoko ,Yoko yang sibuk meletankan barang pada tempatnya tersentak kaget dan melihat ke arah faye,faye langsung mencium bibir Yoko ,kedua ya kembali berciuman ,faye menggendong Yoko meletakan Yoko pada Maja bar

" Aku belum selesai...

" Kita lanjutkan setelah ini .

" Apa yang akan mis lakukan ?

Taya Yoko penuh  heran ,faye meletankan  tangan  ya pada meja ,dan menatap Yoko .

" Jika hanya  kita berdua  bisa ka memangil ku dengan sebutan nama saja ,aku belum se tua itu jangan memanggil ku mis ....

Pipi Yoko memerah,faye mencubit pelan hidung Yoko dan langsung mencium bibir Yoko dengan lembut .

" Apa kau tidak sadar jika aku sudah menyukai mu sejak lama ?

" Bagai mana aku tau mis...em maksut ku p'faye menyukai ku ,kau sangat dingin dan kaku .

Faye tertawa dengan pelan mendengar apa yang di katakan Yoko .Yoko memeluk leher faye dan meletan leger ya di pundak faye ,faye mengelus lembut lengan Yoko dengan lembut .

" Yooo....aku mencintai mu.

Yoko mengat kepala ya posisi tangan ya masi sama.

" Yooo?

" Hemm...Yoko....Yoo..

Yoko langsung mencium bibir faye dengan lembut ,faye membalas ya tak kala lembut .kedua ya melepas kan ciuman dan faye membantu Yoko turun .

Setelah selesai bermesraan di meja bar kedua ya sat ini berpindah ke ruang tamu ,duduk di sofa yang panjang dan kebesaran Yoko berbaring dan meletan kepala ya di paha faye .

" Menginap la di sini ?

" Aku tidak membawa pakayan .

" Kau akan memakai punya ku ,besok kau haru membawa bebrapa pakayan mu ke sini .

Yoko bangun dan menatap faye ,faye merapikan rambut Yoko yang sedikit berantakan .

" Baik la...

Faye tersenyum dan langsung memeluk Yoko .

" Ayo mandi bersama..

Yoko melebar kan mata menatap faye dan faye hanya membalas ya acuh

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang