26

1.4K 92 2
                                    

Faye menunggu Yoko keluar dari kamar mandi ,ketukan pintu membuat faye turun dari ranjang .faye mendekati pintu dan membuka ya .

" Ow ice ....kenapa ke kemari ..?

Ice menatap faye dengan kesal .

" Kenapa ...emang tidak bole ..?

" Tidak ..tunggu aku di luar ..

Tampa mendengar jawapan dari ice faye langsung menutup pintu ,bersaman dengan Yoko yang baru selesai mandi .faye mendekati Yoko .

" Di luar ada ice ..ayo keluar .

Faye menggenggam tangan Yoko ,namu Yoko menolak ya ,membuat faye menatap ya heran .

" Aku malu ...

" Kau tenang saja ...ada aku ayo ..

Terpaksa Yoko keluar dan mereka berdua menemui ice ,teryata yang datang bukan haya ice melain lux dan Charlotte.pipi Yoko Memereh karna mereka menatap Yoko dengan heran ,dan faye tidak peduli itu .iya membawa Yoko duduk di pangkuan ya .

" Ow...ada pasangan baru ..

Goda ice .ice kembali bertanya

" Oya  bagai mana dengan masalah di prushan mu semua suda di kendalikan ?

Faye dan Yoko saling melempar tatakan .

" Suda ...semua sudah di urus ole polisi .

" Bagus la ..

" Aku memesan makan ...bagai mana kalau kita minum di sini ?

Ice bertanya pada mereka .Yoko menatap faye .faye merangkul pinggang Yoko dengan erat .

" Hem...kita akan minum .

Yoko tidak melarang ,iya membiarkan tema tema faye untuk minum ,tak lama pesan ice datang begitu bayak makan yang ice pesan .

" Aku memesan  bayak makan karna aku mengira kau sedang setres jadi aku pesan se bayak ini .

Ice berbicara tanpa rarasa bersalah .Yoko dan ice mulai membuka makan yang di pesan dan mulai memindak ya ,setelah semua ya suda di pindahkan mereka meletan di meja ruang tengah,faye mengeluarkan minuman ya dan membawa berapa gelas .

" Suda brpa lama kalian menjalin hubungan.

Tanya Charlotte penasaran

" Hemm...kau bahkan tidak memberi tau kami

Lux kembali menambah Kata .

" Hubungan kami baru satu Minggu .

Charlotte dan luxsu pun haya mengagguakn kepala mengerti.

Setelah semua ya sudah siap merek makan bersama ,Yoko terpaksa makan karena faye terus  menyuapi ya

Ice Charlotte dan luxsu haya meliha faye yang begitu perhatian pada Yoko Yoko menyuapi ayam potong untuk  faye dan faye pun menerima ya .

" Faye kau suda mendapatan orang yang tepat.

Faye menatap ice dan tersenyum .Yoko tidak memberikan reaksi apa apa .

Mereka melanjutkan kan makan dan minum  hingga selesai,setelah itu ice Yoko dan faye membantu membersikan  meja dan menyuci peralantan lain ya Yoko dan ice berada di dapur sat ini .

" Aku rasa kau harus mencintai ya setulus Mungin .

Ice membuka obrolan ,Yoko haya memberikan senyum ya .

" Kau tau dia tidak perna mendapatkan kasi sayang sejak kecil dan aku harap kalian jangan saling menyakiti

Yoko lagi lagi tidak mengeluarkan kata kata.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang