Faye kembali melirik ke arah pintu sat mendengar pintu di ketuk ,Yaya membuka pintu dan masuk ,faye hanya memperhatikan Yaya tak lama ann masuk membuat faye bingung dan bangun dari duduk ya .
Yaya kembali keluar dan meninggal ruangan faye .
" Maaf aku menggangu mu ...
Faye mendekat ke arah ann .
" Duduk la...
Faye berbicara begitu lembut ,mereka pun menuju sofa dan duduk .ann menatap faye dengan serius begitu pun faye yang menunggu ann mulai berbicara .
" Aku kemarin ingin memberi tau mu tentang Yoko .
Faye menelan luda ,dan menatap ann penuh tanya .
" Semalam Yoko mencoba menegelam kan diri di danau .
" Haaaa.....?
" Ya Yoko depresi sat momy dan Dedy mengetahui hubungan kalian ...
Faye bangun dari duduk ya membuat ann bingung .
" Tunggu apa lagi aku ingin menemui ya.
Ann bangun dari duduk dan melihat faye yang begitu tergesa gesa mengabil tas dan kunci mobil ya. Sebelum keluar faye menatap ann.
" Beri tau aku dimana dia sekarang.
Ann memberi tau faye bahwa Yoko di rawat rumah sakit dan ruangan Yoko. Setelah mendengar faye langsung keluar tampa memperdulikan ann yang masi di dalam ruangan ya ,ann ikut keluar dan menuju life .faye lebi dulu sampai di lantai satu dan berlari menuju parkiran mobil .
Faye melanjutkan mobil ya begitu kencang .ann sedikit berlari menuju mobil untuk menyusul faye ke rumah sakit.
Yoko sat ini dalam posisi duduk kedua orang tua ya hanya menatap Yoko .Yoko benar benar Seperti mayat hidup bibir yang pucan dan hanya mengadakan infus .
Momy Yoko bangun dan mendekati Yoko ,Yoko bahkan tak berniat sekali pun menatap sang momy .
" Yooo .....
Yoko tidak memperdulikan panggilan sang momy .momy Yoko dengan pelan meraih tangan Yoko dan menggam ya .menatap waja Yoko begitu lama dan mengebuskan napas ya .iya harus mengala.
" Ok.....mamy dan Dedy...membiarkan Yoko menjalin hubungan itu ,kami mengijinkan kan ya .
Yoko tidak memberi tanggapan atau melihat sang momy .momy Yoko begitu kaget sat pintu ruang Yoko di buka begitu kencang .
Momy Yoko yang meliha faye pun memili menjauh dari Yoko .faye berjalan perlahan ke arah Yoko.
" Yoo..?
Dengan cepat Yoko menatap ke arah pintu ,faye mendekati ya
" P'faye.....
Faye langsung memeluk Yoko dengan sangat erat....Yoko tidak bisa membalas pelukan faye karna tangan ya begitu lemas.
Faye melepas kan pelukan dan menatap Yoko.
" Apa yang kau lakukan......?
Yoko menuduk sat faye bertaya dan meta ya sekaan memarai Yoko ,faye kembali memeluk Yoko .
" Aku merindukan mu.....
Kata itu yang keluar dari bibir Yoko ,faye menelan luda gusar ,melepaskan pelukan kembali menatap Yoko yang menangis ...dengan pelan faye menghapus air mata Yoko merah tangan Yoko dengan lembut dan menggema ya erat .
" Aku juga sangat merindukan mu ...
Faye langsung mencium kening Yoko begitu lama ,iya benar benar tidak mempedulikan kedua orang tua Yoko yang terus memperhatikan kedua ya .setah melepas ciuman faye mengelus lembut pipi yoko .
" Aku lapar....
Rengek Yoko dengan manja ...faye melihat ke arah meja terdapat bubur yang belum di sentuh ,iya pun mengabil dan mulai menyuapi Yoko .
Ann masuk ke kedalam ruangan dengan gerakan pelan iya hanya menghebuskan napas lega melihat Yoko yang mulai makan sat faye menyuapi ya .ann menatap kedua orang tua ya yang terus meliha faye yang begitu telaten menyuapi Yoko .iya mendekat dan duduk di sofa .
Yoko menghabiskan satu mangkok bubur .faye memberi ya air dan memberikan bibir Yoko ,Yoko tersenyum pada faye dengan sangat lembut.
Faye berbalik melihat ann dan kedua orang tuah Yoko yang menatap ya ,sedikit menudukan badan untuk memberi Salam .momy yoko tersenyum lembut dan bangun dari duduk ya .iya mendekati faye dan memeluk faye dengan lembut ,faye sedikit kaget sat momy Yoko memeluk ya .momy Yoko melepas kan pelukan dan menggenggam tangan faye .
" Kau...benar...benar ...mirip Sepri momy mu .
Faye mengerutkan kening mendengar perkataan momy Yoko ,momy Yoko tidak memperdulikan itu iya menatap Yoko dan kembali menatap faye.
" Kami menitip yoko pada mu ..tolong jangan diam .
Faye melirik ke arah Yoko ,Yoko memberikan senyum tipis ya .momy Yoko melepas kan gegaman ya dan kembali duduk di sofa .
" Tolong jangan putri ku ...
Faye menatap Dedy Yoko dan memberikan senyum ya .
.................
Sore hari ya Yoko bisa di pulang kan ,Yoko tidak ingin pulang ke rumah orang tua ya iya ini pulang ke rumah faye ,tentu orang tua ya tidak bisa menolak .dengan pelan faye membawa Yoko menuju mobil ya ,ann memberikan barang barang Yoko pada faye.kedua ya meninggal rumah sakit ,setelah melihat adik ya pulang ann menatap kedua orang tua ya yang berdiri di belakang ann.
" Momy ...ded....terima kasi sudah mengijinkan Yoko.
Ann memeluk momy ya dengan erat .ketiga ya pun memutuskan untuk pulang Karan hari hampir malam .
Di perjalan ,Faye terus menggenggam tangan Yoko ,dan menghebuskan napas ya lega .kedua ya sampai faye dan Yoko turun ,faye mengabil tas yang berisi perlengkapan Yoko kedua ya masuk sambil bergandengan tangan .
Sebelum membuka pintu Yoko menghentikan langkah ya dan menatap faye yang juga menghentikan langka.
" Masuk la ...
Faye meminta Yoko dengan lembut .Yoko membuka pintu kedua ekor yang suda menunggu kedatang mera melompat kesenangan Yoko langsung menggendong kedua ya dan membawa mereka ke arah sofa. Faye meletankan barang Yoko dan ikut bergabung bersama Yoko .
Iya duduk di samping Yoko .membawa kepala Yoko untuk meletkan di pundak ya .faye tidak ingin melihat dua ekor ajing itu iya hanya ingin memeperhatikan waja Yoko. Dengan pelan mencium pipi Yoko .
Kedua ajing itu turun dari pangkuan Yoko ,Yoko berbalik dan menatap faye .Memprhatikan waja faye dan mengelus pipi faye dengan lembut .
" Aku mencintaimu....
Faye tersenyum begitu lebar dan membawa Yoko dalam pelukan ya . Yoko membalas pelukan faye .faye membawa Yoko untuk duduk di pangkuan ya .Yoko menuruti dan duduk di pangkuan faye .faye menggenggam jerami Yoko dan mengelus ya lembur .
" Benar ka .. ?
Yoko mengagguakan kepala ya dengan cepat . Faye mencium tangan Yoko , menatap Yoko begitu lembut .
" Terima kasi...... terima kasih banyak ....
Yoko menetes kan Ari mata ,membuat faye menatap ya heran .
" Ada apa...?
" Aku pasti membuat mu kecewa ...
Dengan cepat faye menggeleng kan kepala .
" Tidak ....aku tidak pena kecewa ..pada mu.
Yoko tersenyum dalam tangis ya .faye mencium bibir Yoko sekilas .
" Ayo kita mandi ..
" Haaa....?
Faye menatap Yoko .
" Mandi...
Yoko tersenyum...
" Kau deluan saja ...
" Salah ya diaman jika kita mandi bersamaan ...?
" P'faye........
Faye tersenyum sat Yoko memanggil ya begitu lembut .
Dua bap lagi end