Faye melepas pelukan Yoko dan kembali menatap Yoko .setelah itu iya menatap sekitar , apartemen Yoko cukup rapi memiliki tiga kamar dan dua kamar mandi jadi sangat luas .
Yoko membawa faye duduk di sofa ,
" Kau mengetahui alamat apartemen ku ?
Yoko menayai faye dan mengagguakan kepala ya .
" Hemm....
Faye menatap Yoko.
" Bole aku pinjam kamar mu aku selam tidur tidak yeyak.
" Tentu kemari la ..
Kedua ya bangun dan Yoko mengatar faye ke kamar ya ,kamar Yoko sudah dalam kedan rapi yang pasti sang momy yang merapikan ya.
Faye menatap sekitar meliha meja Risa Yoko ,iya mendekat dan melihat bingkai foto keluarga .Yoko melihat faye yang terus menatap bingkai foto pun mendekat.
Yoko memeluk pinggang faye dari samping .
" Mereka keluarga ku .
Faye menatap Yoko sekilas lalu kembali menatap bingkai ,iya tau sekarang kenapa Yoko begitu takut jika keluarga ya tau dengan hubungan kedua ya.keluarga mereka sangat harmonis satu sama lain .membuat Yoko tidak ingin menyakiti kedua orang di foto itu .
" Ayo ..istirahat...
Faye mulai menaiki ranjang ,dan di susul ole Yoko ,Yoko berbaring di samping faye namun iya sibuk dengan tablet ya untuk memeriksa keadan prushanan .
Faye tertidur begitu yeyak .Yoko mengusap waja faye dengan lembut dan mencium kening faye .
" Aku tidak akan meninggal kan mu ...maaf telah menyakiti perasan mu .
Yoko mematikan tablet ya dan memeluk faye iya pun tertidur .
..
Jam dua siang Yoko membuka pelan mata ya mencoba mengumpulkan nyawa ,Yoko pun bangun dari ranjang dan keluar,iya menuju dapur ,iya harus masak Karan mereka belum makan siangYoko membuka kulkas sedikit kaget Karan kulkan ya sangat penuh dengan makan yang tinggal di panas kan .iya tau momy ya yang membawa makan sebayak ini .
Iya mengeluarkan kan dan mulai memanasi makan .setelah selesai Yoko menyiapkan makan di meja dan piring .Yoko meliha ke arah kamar dimana faye sudah bangun dan keluar .
" Kemari lah...aku suda menyiapkan makan siang .
Fey mendekat ,kedua ya makan bersama ,tidak ada obrolan .selain mendengar sendok dan garpu yang bertabrakan .
" Apa ada rencana setelah ini .
Faye menatap Yoko ,dan menggeleng kan kepala ya ,enta kenapa faye sangat irit bicara sekarang .
" Aku akan ke toko bunga apa kau ingin ikut ..?
" Tidak ...aku belum berani keluar .
Jawap faye ,Yoko haya mengagumkan kepala ya ,setelah selesai makan Yoko bersiap untuk pergi ke toko bunga .
Faye memutuskan untuk pulang jadi kedua ya pisah mobil .
Faye dan Yoko turun bersama , dan menuju parkiran ,faye memasuki mobil ya dan Yoko juga memasuki mobil ya .
Feye lebi dulu meninggal parkiran dan tak lama Yoko juga .
Perjalan cukup lama karna macat, faye terus termenung memikirkan semua ya ,enta kenapa iya mulai sadar tidak seharusnya iya menahan Yoko dalam hubungan ini .dia yang memasukan Yoko dama hubungan ini ,meliha Yoko yang sangat kuatir jika suatu saat keluarga ya tau yang sebenar ya .