23

1.6K 94 5
                                    

Gerakan badan faye membuat Yoko terganggu ,Yoko membuka mata dan melihat faye yang Seperti ya tidak bisa tidur .

" Hey ..ada apa ...?

Faye menatap Yoko , yang melihat ke arah ya .

" Aku tidak bisa tidur .

Yoko memposisikan diri ya untuk duduk ,iya menatap faye yang Masi berbaring ,Yoko mengelus pipi faye dengan lembut.

" Apa yang membuat mu tidak bisa tidur ?

Faye tersenyum dan menggenggam tangan Yoko yang berada di pipi .iya mengabil tanga itu dan mencium ya .

" Tidak aku tidak tau .

Faye memposisikan diri ya menjadi terlentang ,Yoko naik dan menduduki perut faye ,faye terkejut dengan kelakukan Yoko

" Yooo...

" Hemmm.....

Dengan pelan Yoko mendekat ke arah wajah faye , payudara yang tidak di tutup apa apa membuat faye menelan luda .

" Kenapa di lihat pegang la .

Faye menatap Yoko dan turun ke dada ya ,dengan pelan menaiki tangan ya dan langsung meremas payudara itu dengan lembut .

" Tidak berniat untuk mengisap ya .

Faye tidak menjawap ,iya haya meliha Yoko ,yang masi berada di atas perut ya .Yoko melumat bibir faye dengan sangat lembut ,faye membalas ya ,Yoko tersenyum di sela sela ciuman kedua ya .faye terus memperhatikan wajah Yoko dari bawah .

" Aku mencintai mu yooo.....

Yoko tersenyum dan mencium bibir faye ,faye membalas ciuman dari Yoko ,jam suda menujukan pukul tiga pagi

Yoko mencium leher faye dan meninggal kan bekas di sana ,faye menatap Yoko penuh gairah .

" Bisa ka kau melakukan ya untuk ku .

Yoko berhenti dan menatap faye .

" Apa yang kau ingin kan ?

Yoko bertanya dengan tatapan goda ,faye melihat dada Yoko mengabil tangan yoko dan meletan pada payudara ya .

" Sepri ini .

Yoko dengan lembut meramas ya .

" P'faye ingin aku melakukan ini ?

" Ya...

Yoko langsung mengisap layak ya anak kecil ,faye menodong kan kepala ya ke atas mencoba untuk tidak mendesak . Faye menatap Yoko dengan tatapan yang tidak bisa di tebak ,

" Bisa ka kau jangan bermain main ...

Yoko tersenyum dan mengecup bibir faye sekilas .

" Aku tidak terlalu ahli tapi aku akan mencoba sebisa mungkin .

Faye tidak membalas ya ,Yoko mencium faye dengan brutal ,faye  membiarkan Yoko melakukan sesuka  ya tapi iya tersiksa.

Ciuman Yoko turun ke dada faye mengecup ya dengan lembut ,Yoko bangun turun dan bermain main dengan perut faye .

" Yoooo ...

Faye mulai kesal ,Yoko tidak perduli iya lebi menyukai bermain di Perut faye .faye menodong kan kelapa mencoba sabar dengan kelakukan Yoko ,Yoko tersenyum puas sat meliha faye .

Iya membuka kaki faye dengan sedikit lebar ,faye terus memperhatikan Yoko ,faye menggigit  bibir ya sat jari mungil Yoko mulai bermain di bawa sana .

" Yooo ...jangan main gila lakukan sekarang.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang