36

1.2K 79 2
                                    

Faye menunggu Yoko di depan pintu apartemen,suda beberapa kali iya menekan bel pintu namun tak kunjung di buka .

Setelah menunggu sekitar 30 menitan faye melihat Yoko yang keluar dari lift Yoko kaget meliha faye ada di depan pintu unit ya ,iya berjalan ,Faye menatap Yoko Tampa berkedip .Yoko mendekati faye .

" Kenapa kemari ...?

" Kenapa tidak bole ..?cepat buka pintu kaki ku pegal .

Yoko menuruti  perkataan faye,iya membuka pintu dan mempersilakan faye masuk  .

Yoko meletakan barang ya dan mendekati faye yang Masi berdiri menunggu Yoko untuk mendekati ya .

" Dari mana ...?

Faye mulai bertanya .Yoko menatap faye dengan lembut

" Aku bertemu dengan Yaya..

Jawap Yoko jujur ,Faye menarik napas menatap Yoko .

" Apa yang kalian bahas ?

Faye kembali bertanya Karan tidak mungkin mereka hanya sekedar sarapan bersama .Yoko masi menatap faye .

" Hubungan kita ...

Faye menatap Yoko dengan kening yang berkerut .

" Maaf p'faye aku menceritakan tentang kita pada Yaya .

Faye mendekat dan memeluk Yoko ,kenapa iya senang sat mengetahui Yoko menceritakan tentang hubungan kedua ya .

" Aku tidak mara ...

Faye melepas kan pelukan dan meliha mata Yoko.

" Aku senang jika kau mulai mengungkap kan hubungan kita .

Yoko tersenyum dengan tipis .

" Maaf tadi pagi aku membiarkan mu pergi ....aku juga minta maaf Soal kemarin kau benar aku tidak bisa menjaga perasan mu

Faye menghapus Ari mata Yoko yang tiba tiba jatuh .dan kembali memeluk Yoko.

" P'faye.....?

" Hemmm?

" Kemarin aku cemburu,apa aku mulai menyukai mu ?

Faye melepaskan pelukan dan menatap Yoko .

" Aku tidak yakin ....Jika kau mulai menyukai ku .

" Kenapa....?

Faye tidak bisa menjawap ,iya mencoba mencari topik lain .

" Aku belum makan ...apa ada sesuatu yang bisa ku makan?

Faye berjalan ke arah dapur ,Yoko mengikuti faye dan mencari apa yang bisa di masak . Faye duduk melihat Yoko yang mulai masak .

Faye mendekati Yoko yang Masi sibuk memasak memeluk Yoko dari belanag dan meletankan kepalanya di pundak Yoko .

" Aku takut kau tidak akan pulang ke rumah lagi dan ruma pasti sepi .jadi aku kemari .

Yoko masi sibuk dengan pekerjaan ya ,dengan faye yang Masi memeluk  Yoko dari belakang ,tanga faye memasuki baju Yoko dan mengelus lembut perut rata Yoko .

"P'faye singkirkan kan tangan mu ...

Yoko kesal Karan tangan faye tidak bisa diam .faye tidak perduli iya semakin menaiki tangan ya.

" P'faye......

" Aku hanya memegang ya Yoo ..

" Tapi kau lihat aku Masi masak .. cepat ..singkirkan kan tangan ya .

Faye tidak perduli , tangan ya masi mengelus perut Yoko .Yoko menghentikan aktivitas ya dan berbalik mentap faye.

" Aku haya memegang ya lanjutkan pekerja mu.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang