Faye benar benar mengajak Yoko untuk mandi bersama.yoko tidak menolak Karan pikiran ya faye haya mengajak ya untuk mandi bersama .
Faye melepas kan pakan ya ,dan membuang ya di keranjang kotor ,demi apa ini benar benar tidak pernah di pikiran oleh Yoko jika iya akan jadi Sepri ini. Namun iya sudah tau resiko kedepan ya seperti apa ..dan Yoko siap untuk menghadapinya .
Yoko melepas kan pakayan ya ,faye menyalakan air mengatur air menjadi hangat dan Yoko pun masuk ,kini kedua ya sudah berdiri di bawa guyuran air hangat ,
faye menatap tubuh Yoko dari bawa sampai atas ,menurut ya semua itu sempurna ,Sanga bersi Tampa lecet sekecil pun .
" Aku bole minta ini ....?
Faye berbicara dengan menujukan tangan ya ke arah dada Yoko ,Yoko gugup ,faye tidak menanggapi itu iya langsung melumat bibir Yoko di bawah guyuran air .kedua ya berciuman ...Yoko tidak bisa meladeni ciuman faye yang begitu liar ..faye sangat ahli dalam berciuman .sedang kan Yoko seperti orang yang baru berciuman namu faye tidak menghiraukan itu .
Faye melepas kan ciuman ya dan menatap Yoko yang mencoba mengatur napas .jari faye turun mermasan payudara milik Yoko ,Yoko menatap faye ,faye kembali mencium bibir Yoko dengan lembut dengan satu tanag ya yang masi berada di dada Yoko .
Yoko meletakan tangan ya pada leher faye ,posisi ini membuat faye Menag bayak karna bisa bergerak bebas .Yoko benar benar tidak memikirkan ini sama sekali iya sudah di luar kendali sekarang
Kedua ya menyatu kan kening dan saling melempar senyum ,Yoko meliha faye hidung kedua ya kini bersentuhan tanga faye yang melingkar di pinggang Yoko .
" Aku tidak pernah memikirkan ini sebelum ya ...
Yoko berbicara dengan tersenyum lembut .faye mematikan air dan mengusap lembut pipi Yoko .
" Benar ka...?
" Hemm.....
Faye kembali menyalakan air dan bersamaan melumat bibir Yoko ,Yoko menerima ya ,faye menggit bibir Yoko begitu lembut ,membuat Yoko membuka bibir ya dan faye dengan cepat memasukan Lida kedalam bibir Yoko.
Bunyi ciuman begitu yaring di kamar mandi Yoko tidak bisa menerima ciuman dari faye .faye benar benar menghajar bibir mungil Yoko dengan sangat brutal .
" P'faye.....
Yoko memukul dada faye Karan napas yang suda sangat sesak .faye berhenti menatap Yoko ,dengan pelan menaiki kaki Yoko ke arah pinggang ya dan mulai meraba area paha Yoko ,Yoko menatap faye iya bisa mersakan tangan faye yang meremas paha ya dengan pelan .
" Aku akan melakukan ya ...apa kau mengijin kan ya ?
Taya faye dengan pelan ,Yoko mengagguakan kepala bahwa iya mengijinkan faye melakukan apa yang dia mau .
faye kembali mencium Yoko .turun ke leher dan mencium ya lembut ,tangan faye mulai memasuki area paha Yoko .Yoko memejam kan mata sat satu jari faye mencoba masuk ke dalam milik ya .
" P'faye ....pelan pelan .
Faye berhenti dan menatap Yoko yang seperti ya menahan sakit .iya kembali mencium bibir Yoko ,Yoko membalas ciuman faye ,faye mengabil kesempatan dan langsung memasukan kan jari ya .
" Aahhhhh........
Desah panjang Yoko sat jari faye masuk ,faye bisa merasakan milik Yoko yang begitu hanga dan basah .
Yoko menatap faye dengan expresi yang sulit di jelaskan ,
" Aku akan menggerakkan ya dengan pelan ..
Yoko tidak bisa berkata apa apa air terus mengalir membasahi kedua ya ,faye mulai menggerakkan jari ya ,walau haya satu jari tapi reaksi Yoko membuat faye menggila ...Yoko benar benar di buat gila ole faye .
Desahan dan erangangan terus keluar dari bibir mungil Yoko .Yoko menatap faye dengan tatapan sayuh ya .
" Bisa ka lebi cepat ...aku akan sampai ..
Faye langsung mencium bibir Yoko dan mengisap ya ,gerakan jari faye semakin menggila ,Yoko memeluk leher faye sat mencapai puncak ya ..
" Ahhhh...now.... p'faye...
Faye mencium Yoko berkali kali sat cairan hangat keluar membasahi jari ya .faye mengeluarkan jari ya mematikan air dan memeluk badan Yoko .Yoko sedikit lelah ,faye melepas kan pelukan dan mencium kedua pipi Yoko kening dan terakhir bibir Yoko .
Kedua ya pun melanjutkan kan mandi hingga selesai.faye membantu mengeringkan kan rambut Yoko yang basah .iya terus menatap Yoko dari pantulan cermin .
" Jangan menatap ku seperti itu aku malu..
Faye terkek pelan ,mensejajarkan tinggi ya agar sama dengan Yoko .
" Pipih mu merah...
Yoko langsung menatap faye ,faye mencium kening Yoko .Yoko tersenyum begitu lembut .setelah itu faye kembali melanjutkan mengering kan rambut Yoko.
Setelah selesai kedua ya menaiki ranjang dan siap untuk tidur ,faye membawa Yoko kedalam dekapan ya dan menarik salemut dan kedua ya pun tertidur .tak lupa sebelum memejam kan matanya faye kembali mencium kening Yoko .