46

1.2K 76 6
                                    

Hari  berjalan begitu cepat Kini sudah genap satu Minggu faye dan Yoko tidak  bertemu  dan berkomunikasi .Yoko Masi dengan kesedihan  ya ,keseharian ya hanya mengurung diri di kamar ,tak ingin berkumpul atau pun berbagi  cerita dengan sang Kaka .

Sedang kan faye ,selama seminggu ini faye benar benar sibuk dengan pekerjaan ya , faye tak ingin membuka gorden ruangan ya yang mengarahkan ke ruangan Yoko , bahkan tidak ada berpikir sedikit pun untuk mencari sekertaris baru untuk membantu pekerja ya .faye memili  melakukanya sendirin .

Orang tau Yoko termaksut yang ibu mulai kehabisan kesabaran menghadapi Yoko ,sikap Yoko yang berubah kasar nada bicara yang tidak bisa di konyork dan emosional membuat ibu Yoko habis kesabaran .

Sat ini momy dan Dedy Yoko berada di taman rumah mereka .kedua ya duduk .menatap taman bunga di sekeliling  mereka.

" Bagai mana rencana mu ..untuk memberi tau Yoko ann akan pulang dia haru ikut bersama ann.

Dedyi yoko menatap istri ya .

" Aku tidak bisa membiarkan dia pergi ,Sifat dan perlakuan begitu beda .aku tidak ingin kedua ya bertengkar ..setiap hari hanya Karan masakan kecil ,biar kan dia tetap di Thailand.

Momy Yoko hanya menghebuskan napas mendengar jawapan suami ya .

" Aku takut Yoko depresi....

Dedy Yoko kembali menatap isti ya dan hanya menghebuskan napas .kedua ya sama sama diam .Yoko berbaring di atas ranjang ,ketukan pintu kembali terdengar .Yoko benar benar cape dengan ketukan pintu ,iya benar benar tidak memperdulikan  dan membiarkan orang yang mengetuk pintu berhenti sendiri ya .

Ann menatap kedua orang tua ya .

" Apa kalian akan tetap keras kepala ...?aku hanya kuatir dengan mental ya. mom ded ....Yoko bisa saja depresi ..

Dedy dan momy Yoko hanya diam.

" Besok aku haru pulang ,aku tidak bisa membawa Yoko ,aku takut diak akan melakukan hal yang tidak perna  kita pikiran. Mom Dede biarkan  saja iya menjalani hidup ya ,masalah penyesalan atau tidak itu juga urusan ya .aku tidak bisa melihat Yoko seperti  itu .Ini sudah satu Minggu dan iya hanya memakan mie instan dan itu pun satu hari  sekali .untuk sat ini pikiran kesehatan ya .jangan Karan ego kalian , aku takut kita la yang akan menyesal nanti ya .

Momy dan Dedy Yoko hayan mendengar apa yang di katakan ole anak pertama merak .sang momy mengebuskan napas dan menatap ann.

" Momy tidak ingin di anggap gagal mendidik kalian .

Momy Yoko berbicara dengan suara pelan ya .ann menatap kedua orang tua ya dan haya hebusan napas.ketiga ya menoleh ke arah tangga sat mendengar langka kaki .Yoko turun .memakai topi mengguna suwite hitam dan pergi dari rumah .

" Yooooo ......

Ann bangun dan  mengejar Yoko namaun Yoko tidak memperdulikan itu iya kembali melanggka .ann kembali ke ruang tengah dan menatap kedua orang tua ya .

Yoko menduduki diri ya di sebuah taman yang tak jauh dari rumah .taman ya cukup sepi membuat Yoko merasa Yaman .

Iya hanya menatap kosong ke arah depan ,air mata ya kembali turun .kini iya menangis buka Karan momy ya yang melarang bubuhan namun iya merindukan faye .iya sangat merindukan faye .tangan Yoko begetar tangisan ya semakin kencang .iya mencoba mengatur napas ya yang terasa begitu sesak .

Yoko menatap danau di depan ya .air mata ya kembali membasahi pipi. Yoko meliha keadan sekuat yang begitu sepi padahal ini jam siang dan tidak ada seorang pun yang berada di taman pinggir danau.

Faye dengan wajah datar ya menatap lembaran kertas Puti di tangan ya .membaca ya dengan ditail dan menadatangani ya .iya tidak perna meninggal kan ruangan  jam makan pun mulai tidak teratur dan begitu pun tidur ,setelah Yoko pergi dari hidup ya insomia faye semakin parah bakan iya bisa tidak tidur semalaman.

Faye meletankan pena sat kerja ya sudah selesai .dengan pelan bangun deri kursi dan berjana menuju sofa membaringkan kan diri ya .namun iya tidak bisa tidur ,

Momy Yoko sangat gelisah ini suda jam sore dan Yoko belum juga pulang ,iya menelpon sang suami dan ann agar cepat cepat pulang Karan Yoko belum kunjung pulang .

Jam sudah menujukan pukul ,6 sore Dedy Yoko dan ann pun sampai di rumah .tak menunggu mereka pun mencari Yoko di sekitar rumah namu tidak menemukan Yoko .

" Di mana anak itu ...dia tidak membawa ponsel ...

Momy Yoko mulai panik jam sudah malam dan Yoko tak kunjung di temuan .ann mendekati kuris taman pinggir sungai dan Meliah sepasang sepatu dan topi .

" Mom.....ded.....

Merek mendekat .ann menatap kedua orang tua ya. Dengan cepat momy Yoko menggeleng kepala dengan cepat .

" Yoooo .......Yoko. .......

Mereka mulai mencair Yoko di pinggiran sungai ....

" Kita harus lapor polisi....

Teriak  momy Yoko begitu kencang
Dengan cepat ann menelpon polisi, tak butu waktu lama polisi datang dan mereka menayai apa yang tejadi.

Ann pun menjelas kan semuanya ,tim penyelamat mulai mencari Yoko di sungai ada yang  di tugas kan untuk menyelam .polisi memrkisa cctv di taman .

Dan benar saja Yoko menceburkan  duru ya ke danau .momy Yoko hanya terduduk lesuh. Dedy Yoko mulai mencari bantuan agar lebi banyak orang yang mencari Yoko.

Faye baru saja ingin tidur yeyak tiba tiba tersentak kaget tampa alasan. Iya bangun dan duduk melihat keadan  sekita ya yang sudah gelap. Faye menuju saklar lampu dan menyakan lampu .setelah itu iya mengabil tas ponsel dan kembali mematikan lampu dan keluar dari ruangan ya .

Sungai begitu panjang dan air begitu tenang membuat tim penyelamat mulai menduga duga bahwa Yoko tenggelam dan meninggal .terlihat dari cctv Yoko menceburkan diri ya pada pukul 4 sore dan yoko duduk di kursi taman selama dua jama lebi .

Ann menegangkan sang momy yang begitu panik ...tim penyelamat mulai berdatangan lagi untuk mencari Yoko .

Faye memarkirkan  mobil ya di halaman rumah iya turun dan menuju pintu masuk . kedua ekor ajing suda menunggu ya pulang ,faye membuka pintu dan di sambut dengan gonggongan ajing yang begitu kencang .faye menggendong keduanya dan menuju sofa. Mencium ajing ya dengan penu sayang .

Sunny dan Zeza mencium waja faye membuat faye tersenyum geli .Setelah lelah bermain dengan kedua Ajing ya faye pun masuk ke kamar dan membersikan diri. Setelah itu iya keluar dan menuju dapur langka faye terhenti sat mendengar suara Yoko memangil ya .

" P'faye......

Faye menggeleng  kan kepala untuk menyadarkan pikiran ya ,iya kembali bejalan ke arah dapur dan mulai memasak makan.iya begitu lapar Karan sejak pagi iya tidak sarapan sama sekali .

Media ingin mengabil berita tentang hilang ya Yoko naman ayah Yoko melarang ya karna iya tidak ingin putri ya menjadi bahan pembicaraan  orang.

Tim penyelamat menemukan badan Yoko yang tak jauh dari taman ,dengan cepat mengatasi badan Yoko .kerja langsung membuka badan Yoko Yanga begitu dingin .seorang tim penyelamat memeriksa detak jantung Yoko.

" Sangat lemas ....kita haru cepat menyelamatkan ya.

Mereka memberi kode bawah Yoko suda di temukan ,dengan cepat ambulance menuju lokasi dan langsung membawa yoko menuju rumah sakit .

Momy Yoko pingsan saat Meliah kedana Yoko .ann haya terdiam Meliah kedan Yoko badan ya begitu kotor dan dingin bahkan wajah ya hampir tidak di kenali .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang