35

1.3K 80 5
                                    

Sat ini momy faye dan kakak faye berada di taman belakang , keduanya duduk di temani dua cangkir teh dan beberapa menu sarapan pagi.

" Apa momy tidak memperhatikan wanita yang datang bersama faye kemarin...?

Nuna Kaka faye mulai membuat obrolan ,Momy faye menatap putri ya .

" Dia sekertaris faye ..ada apa ...?

Kaka faye menyadarkan badan pada kuris .

" Emm....sekertaris...tapi aku rasa mereka lebi dari itu..

" Apa maksut mu..?

" Entahlah...aku sedikit curiga ,dari tatapan  faye dan juga tapan sekertaris ya Seperi ada yang berbeda .

Iya haya menatap sang putri dengan ane .

" Apa mereka punya hubungan lain selain sekertaris dan bos ?
Nune Kaka  faye bertanya pada momy ya .

" Jika itu benar aku pastikan anak itu hancur .. jangan membuat ku malu .

Jawap momy faye kesal .

" Mom...aku tau momy sangat ingin faye menika  dengan mario ,tapi jangan memaksa faye jika dia memang tidak ingin menika  dengan mario .

Momy faye meatap putri ya ,meletakan cangkir teh dengan pelan setelah meneguk ya sekali .

" Nune kau tidak mengerti kenapa momy ingin faye menika dengan mario .

Jawap sang momy kesal .

" Aku tau karna momy sudah sangat akrap dengan momy ya mario .

Jawap Nune kesal .kedua ya kembali melanjutkan sarapan bersaman.

Faye mematikan konfor setelah selesai membuat sarapan .yoko  haya memperhatikan faye ,faye berbalik meliha Yoko yang duduk di kursi .

" Masi marah...?

Yoko tak ingin menjawap pertayan faye ,faye duduk dan meliha Yoko .

" Kenapa ...cemburu buka ya belum ya tidak ada rasa ?

Tanya faye serius ,Yoko haya menatap waja faye .

" P'faye ingin balas dendam Karan aku mempermainkan kan perasan P'faye?

Yoko balik bertanya ,faye meletankan dua tangan ya di meja .

" Tidak...tapi kemarin aku rasa kau tidak akan cemburu karna kau sendiri yang mengatakan belum ada rasa .

" Itu sama saja p'faye balas dendam .walau pun aku belum memiliki rasa tapi aku menjaga perasan mu.

Suara Yoko melemah dia akan mengansi sekarang ,faye haya diam di tempat ya .

" Yooo ..situasi kemarin membuat ku harus menuruti semua ya ,aku tidak bisa menolak .

" Ya dan kau menyakiti perasaan ku .

" Bukan ka kita impas ...

Yoko menatap faye tak percaya .

" Aku haya merespon orang yang mengobrol dengan ku apa itu salah ?

Faye kembali berbicara dengan serius
Yoko menatap faye Tampa berkedeip .

"Oh berarti p'faye tidak merasa terganggu sat peria itu menyetu pinggang  ?

Faye menggeleng kan kepala dengan cepat .Yoko semakin tidak percaya .

" Dia haya merangkul ku dan aku rasa tidak ada yang salah .

Faye benar benar menguji Yoko ,Yoko bangun dari duduk ya .

" Ok ...sekarang kita impas ...kau sudah membalas Karan aku pernah menyakiti mu.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang