Yoko sang mamy dan kakak sedang berbelanja di sebuah mol yang terkenal di Thailand,mereka bertiga benar benar menghabiskan waktu bersama .Yoko benar benar sangat bahagia ,akirya iya bisa punya kesempatan umur bersama sang Kaka dan momy ya .
Mereka ini berada di sebuah restoran untuk makan siang bersama .Yoko membuka ponsel ya ,tidak ada pesan masuk dari faye ,iya membaca berita tentang bunuh diri itu ,polisi suda membuka suara bahwa kariwan yang melompat kan diri mengalami tekan karna baru mengalami putus cinta .Yoko membaca itu sedikit menelan luda enta kenapa pikiran ya tertuju pada faye .
Pesan mereka datang ketiga ya makan dengan tenang .
" Bagai mana apa kau suda memikirkan untuk keluar dari pekerja mu ?
Tanya sang momy ,Yoko terdiam dan menatap sang momy .
" Aku belum memikirkan ya ...
" Momy tidak ingin kamu tertekan kau suda bekerja keras dan momy mau kamu istirahat sejenak .
Yoko haya memberikan senyum ya .sang kakak menatap Yoko .
" Kapan kau akan mengenal kan orang baru pada kami .
Yoko menatap sang kakak ,bingung harus jawapan apa .momy Yoko menatap Yoko dengan intens.
" Sayang kau tidak menyebutkan sesuatu dari momy kan ...?
Yoko meliha ke arah momy ya yang menatap ke arah ya juga .
" Tentu saja tidak mu .
Momy Yoko haya tersenyum sipun namun batin ya mengatakan bahwa Yoko menyembunyikan sesuatu .setelah selesai makan ketiga ya kembali berkeliling ,Yoko yang setia menggenggam tangan sang momy .
Mereka bertiga menghabiskan waktu sampai hari menjelang sore.yoko mencoba menelfon faye namun tidak di angkat .
Faye sat ini suda mabuk di rumah ,Tampa Yoko membuat ya hampa dan memili minum .ponsel ya terus bergetar namun faye tidak memperdulikan sat membaca nama Yoko .
Yoko kesal ,namun iya masi menjaga sikap ya takut momy dan Kakak curiga .setelah lelah jalan jalan mereka pun memutuskan untuk pulang .
" Aku akan keluar lagi setelah mengantar kalian pulang .
" Hemm....baik la jangan terlalu larut pulang .
Sang momy memberi pesan pada Yoko ,sedang kan sang Kakak lebi fokus ke ponsel.
Yoko memarir kan mobil ya. setelah Kaka dan momy ya turun Yoko langsung meninggal kan gedung apartemen dan menuju rumah faye.
Yoko berhenti di sebuah rumah makan memesan makan untuk di bawa pulang ,setelah pesan ya datang Yoko kembali ke mobil .iya mengendari mobil cukup kencang agar cepat sampai
Faye terus saja minum sejak siang ,pintu rumah terbuka Yoko masuk ,faye tidak memperdulikan itu iya kembali meneguk minuman itu .Yoko meletakan belanja ya dan mencari faye .
" P'faye......
Faye mendengar panggilan Yoko namun iya membiarkan itu ,Yoko mendekat,faye menatap Yoko sekilas lalu kembali meneguk minuman .
" Berhenti ....
Faye tidak perduli ,iya kembali meminum ya namun Yoko langsung merampas gelas dari tangan faye .
" Cukup ....kenapa kau suka sekali mabuk ?
" Apa yang kau lakukan cepat berbuah gelas ya .
" Tidak...kau suda mabuk ..
Faye tidak meliha jelas wajah Yoko ,iya mendekat ke arah Yoko .
" Berikan gelas ya ..
" P'faye kau mabuk ...
Faye mencoba mengatur pengelihatan ya dan menatap Yoko yang ada di depan .
" Apa yang kau lakukan di sini ,momy mu akan curiga pulang la .
Yoko menarik napas lelah meletakan gelas yang iya pegang dan langsung memeluk faye yang dalam keadan mabuk .faye tidak membalas pelukan Yoko
" Aku menelpon mu sejak tadi kenapa kau tidak mengakat panggilan ku
" Oow aku ..tidak lihat .
Jawap faye singkat ,Yoko melonggar kan pelukan ya pada faye .iya melihat faye yang tidak menatap ke arah ya .
Faye kembali mengabil gelas yang di simpan Yoko yang Masi terdapat minuman .iya langsung meneguk dengan satu tegukan .Yoko langsung menarik faye dan mencium bibir faye memasukan Lida ya faye kaget ,Yoko terpaksa merasan minum yang ada di bibir faye .
" Apa yang kau lakukan ....?
" Aku sudah katan berhenti ..kau suda mabuk ...
Yoko melepas kan pelukan dan menatap faye.
" Bisa ka kau mengerti keadan sekarang sedang tidak baik baik saja.momy berada di apartemen dan aku tidak bisa se enaknya ,jika kau tidak ingin mengerti dengan situasi kita ahiri saja .kau tau setiap hari aku terus merasa bersalah pada momy karna aku terus membohongi ya .
Yoko berbicara dengan mata yang memerah.
" Momy dan Dedy ku tidak melumrah hubungan Septi ini dan aku hanya meminta kau untuk mengerti ,lihat diri mu masalah prushan belum selesai dan kau .....?
Faye menatap Yoko dengan wajah seduh .
" Aku haya ingin kau menganggap ku ada ,aku tidak perduli jika momy dan Dedy mu menerima ini atau tidak .aku haya butu kau .
Yoko mengusap wajah ya kasar .mendengar jawapan faye membuat ya semakin tidak suka.
" Kau tau jika mereka mengetahui hubungan kita ..mereka akan memaisah kan kita , pili la kau ingin mereka mengetahui ya Lebi cepat dan kita akan berpisah atau kita harus sama Saman mengerti .
Faye memalingkan wajah ya ke arah lain ,Yoko memegang pipi faye dan mencium ya lembut .
" Mereka haya menginap tiga hari .aku mohon mengerti la....hemm...?
Faye menatap Yoko tampa expresi.yoko kembali memeluk faye dan kali ini di balas oleh faye begitu erat.
" Aku sangat merindukan mu.
Yoko tidak memberikan respon apa-apaan,tidak ada experi apa apa.
Faye melepas kan pelukan dan mencium bibir Yoko .Yoko tersenyum kedua ya sedikit berlumatan .
" Mandi la aku membawa kan makan untuk mu .
" Aku tidak bisa berjalan sendiri ke kamar .
Manja faye , terpaksa Yoko membantu faye .setelah faye masuk ke kamar mandi Yoko keluar dari kamar menyadarkan badan ya pada pintu kamar .iya bingung menerima faye adalah keputusan yang salah atau benar .
Setelah bersandar cukup lama ,Yoko menuju dapur menyiapkan kan makan untuk faye ,membersikan botol bekas minuman faye dan membuang sisa ya .
Faye keluar dari kamar mandi dan langsung menuju ke pintu keluar .iya membuka ya dan langsung menuju ke arah dapur meliha Yoko yang menunggu ya untuk makan .
Faye duduk di kursi menatap Yoko yang juga menatap ya .
" Aku ingin di suap .
Yoko tersenyum dan mulai mengabil makan untuk faye dan menyuapi ya
Faye menerima suapan dari Yoko ,Yoko menatap wajah faye yang memerah karna mabuk ." Bisa ka berhenti minum ...?
Faye melihat Yoko dengan bibir yang Masi menguya makan .faye menggeleng kan kepala bahwa iya tidak bisa berhenti dari minum .
" Pikiran kesehatan mu...
" Aku akan sehat jika kau berada di samping ku terus .
Yoko sedikit termenung mendengar jawapan faye ,merasa bersalah karna telah mempermainkan perasaan faye .
Yoko mengabil minum untuk faye dan faye pun menerima .
" Apa malam ini kau akan menginap di sini ?
Taya faye penuh harap .Yoko menganggukkan kepala ya mengiyakan pertaya faye .masah alasan mungkin dia akan memikirkan ya yang terpenting iya harus menghadapi si perempuan ganteng di depan ya ini .