10

1.9K 106 8
                                    

Yoko kembali dengan pekerjan ya. sat sibuk mengetik sesuatu di komputer notif masuk ke ponsel Yoko dengan cepat iya memeriksa dan tersenyum. Mendapat notif gajian .

Senyum itu tak lepas dari bibir ya ,dengan senang Yoko mulai membagi uang gaji ya untuk bulan nan tabungan dan harian .setelah selesai iya kembali ke pekerja ya .

" Permisi ....

Yoko mengakat kelapa ya dan berdiri menuduk hormat .

" Maaf saya menggangu waktu mu saya ingin bertemu dengan faye .

" Maaf apa sebelum ya suda punya janji ?

" Suda ....

" Kalau begitu silakan masuk .

Charlotte pun di antar ole Yoko ke pintu ruangan faye ,iya masuk mendapati faye yang sedang mengerjakan pekerjan ya .

" Hay.....

Faye melirik dan sedikit tersenyum ,iya bangun dan mendekati Charlotte,

" Duduk la .

Charlotte duduk di sofa .

" Ingin minum sesuatu ...?

Charlotte haya menaikan alis mata ya.

" Baik la aku akan memesan ya.

Faye menghubungi seorang dan memesan minuman.

Tak berselang lama orang itu masuk dan membawa dua gelas minuman .

Yoko, menyelesaikan pekerjaan ,iya melirik jam yang suda menujukan pukul lima sore .iya melirik ke arah ruangan faye ,dan meliha faye Masi mengobrol serius dengan Charlotte.

Yoko pun bangun dari duduk ya dan pergi mendekati Lantai depan di mana ada beberapa Kariwan termaksut teman teman ya ,iya mendekati meja Yaya dan meliha apa yang kerjakan .

" Emmm .....

Yaya mengakat kepala dan meliha Yoko yang tersenyum lembut kepada ya .

" Ow ...sekertaris Yoko ....

Yoko kesal dengan panggilan yaya .Yaya yang meliha itu tersenyum Tampa dosa

" Ada apa kau membutuhkan sesuatu .

" Ayo makan malam bersama ..

Yaya melirik Yoko dengan curiga .

" Ok...aku tapi aku yang memutuskan makan di mana .

" Hem katakan. ....

" Aku ingin makan Korean...bole kan?

" Tentu saja ..

Aom Meliah ke belakang Yoko yang dimana faye dan Charlotte suda keluar dari ruangan .aom memberi kode namun yoko haya mengakat alis bingung .

" Emm....

Yoko berbalik sat mendengar suara faye . Charlotte menatap Yoko begitu lama ,faye haya menarik napas lelah .Yoko dan yang lain menuduk hormat . Charlotte mendekati ke arah Yoko .

" Bole aku tau nama mu .

Yoko melihat ke arah faye yang menatap ya Tampa ekspresi,Yoko tidak mungkin tidak menerima uluran tanag dari Charlotte.dengan cepat Yoko membalas uluran tangan .

" Yoko.. sekertaris mis faye .

Charlotte tersenyum begitu lebar memegang tanag Yoko sedikit lama ,faye memepehatina Yoko dan Charlotte yang belum juga melepas kan tangan

" Ayo aku mengatakan mu ke life.

Faye langsung menarik Charlotte pergi menjau dari Yoko dan tangan pun terlelap .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang