2

4.6K 145 8
                                    

Faye dan Yoko turun dalam satu mobil yang sama ,semua karyawan suda berbaris rapih untuk menyabut faye .Yoko yang setia menemani faye dari samping berjalan mengikuti faye yang mulai masuk kedalam gedung prusahan ,

Semua karyawan menuduk kan kepala hormat kepada faye . Dan Tampa senyum atau pun menyapa karyawan ya faye melewati mereka begitu saja .tatapan dingin dan mata yang tajam membuat orang sekitar ya takut.

Faye adalah tipikal orang yang tidak bisa di tebak ,iya tidak akan memberikan ampun bagi orang yang melakukan kesalahan di perusahaan ya ,terhitung Yoko adakah sekretaris ke tiga faye ,

Kesalahan sekecil apa pun itu jika membuat nya merasa tidak Yaman maka dia akan di pecat .

Dengan melangkah cepat Yoko menekan tombol Lift sat kedua ya sudah sampai di depan lift.

Yoko membiarkan faye masuk lebih dulu setelah itu iya masuk dan menekan lantai ruangan kedua ya .

Sat pintu lift terbuka kedua ya keluar ,beberapa Kariwan yang lewat menuduk hormat pada faye .

Faye masuk ke ruangan ya begitu pun Yoko ,yang dimana ruangan kedua ya bersebelahan dan haya jandela yang memisahkan kedua ruang mereka .

Yoko mengeluarkan jatwal faye dan bersiap masuk ke dalam untuk memberikan jatwal faye .

" Tok .....tok ...

" Masuk ...

Faye menatap Yoko sekilas Lalau kembali fokus pada kertas yang ada di meja ya.

" Maaf Miss ini untuk jatwal hari ini .

Yoko meletkan dengan pelan di atas meja ,faye mengabil ya dan membaca setelah itu iya meletakan kertas dan menatap Yoko .

" Buatkan jatwal miting ada yang ingin kau sampaikan .

Faye berbicara dengan nada datar,Yoko menuduk dan siap keluar ,namun faye kembali menghentikan ya.

" Bawa air putih untuk ku.

" Baik mis

Yoko yang bekerja bersama faye selama 4 tahun pun suda terbiasa dengan sikap dingin faye dan tatapan mata ya yang tajam .faye tidak akan mengatakan maaf atau terima kasi jika itu tidak penting bagi ya .

Yoko kembali masuk ke dalam ruangan faye dan meletakan air puti .setelah itu kembali keluar untuk mengurus pekerjan ya .

Setelah mengatur kembali jatwal Yoko harus menelpon manege dan berapa drektur untuk

memberitahukan bahwa faye petinggi perusahan meminta untuk melakukan miting dalam waktu satu jam .

dengan cepat semua kariwa sibuk berlari mengatur semua yanag akan di bahas dan yanga akan mereka lapor kan pada faye .

Yoko meletakan panggilan kantor dan menduduki diri ya di kursi dengan kasar. Hari ini adalah hari datang bulan pertama ya dan iya harus konsisten walaupun pinggang ya begitu Yeri .

Yoko membuka pintu ruang miting dan mempersilahkan faye masuk ,semua orang yang ada di ruangan itu berdiri dan menundukkan kepala .faye duduk di kursi yang suda di sediakan .

Meeting berlangsung kurang lebih tiga jam ,ya tiga jam faye tidak akan mai main .setelah miting selesai Yoko harus mengurus semua ya lagi .

Jam makan siang tiba Yoko belum bangun dari duduk ya Karan pekerja ya semakin numpuk setelah miting tadi .kertas bertumpukan di meja ya .

Faye keluar dari ruangan karna suda waktu ya makan siang ,Yoko dengan cepat bangun dan menunduk kan kepala ,tidak ada respon dari faye ,faye pun langsung pergi karna tujuan ya memang untuk makan siang .

Yoko kembali sibuk dengan pekerjaan .

" Yoko ....

Yoko berbalik dan meliha kedua ya teman ya yang mulai mendekati meja .

" Sampai kapan kau akan tetap bekerja ,ayo waktu ya makan siang

Teman Yoko yang bernama amon mengajak Yoko untuk makan bersama .

" Lihat la pekerjan ku Masi sangat bayak .

" Kita tau dan kau harus makan ayo..

Yaye teman Yoko yang satunya mencoba membujuk Yoko ,sat ketiga ya asik berbicang tiba tiba afe lewat dan akan masuk ke dalam ruangan ya .Yoko amon dan yaye pun langsung menudu kan kepala .

" Waktu ya makan siang ..mereka mengajak mu ...janag membuat orang menunggu karna memaksa mu .

Setelah mengatakan itu faye langsung masuk ,Yoko menatap kedua teman ya dan haya mengebuskan napas lelah .

" Baik la ayo makan .

Mereka bertiga pun pergi dari ruang Yoko ,faye mengabil ponsel sat mendengar bunyi panggilan ,dengan bertat hati faye mengakat panggilan dan menempel kan ponsel ya pada telinga .

" Ada apa...?

" Sampai kapan kau akan terus menghindar .

" Aku suda katakan aku menolak ya

Jawap faye dengan datar .

" Siapa yang kau cari ,umur mu suda begitu ..

Faye menelan luda mendengar perkataan sang momy ,

" Terima la perjodohan itu jika tidak prusahan menjadi

" Cukup....aku tidak bisa mengikuti kemauan mu terus ,aku bisa memikirkan yang terbaik untuk diri ku sendiri, jadi jangan mengatur ku.

" Hemmm.....kita lihat .

Faye langsung mematikan panggilan secara sepihak .ini bukan pertama kali ya faye dan sang momy bertengkar haya perihal perjodona ,faye tentu tau apa maksut sang momy menjodoan kan ya . Faye melempar kan ponsel ya ke meja dan haya bisa menghembuskan napas lelah .

Faye tidak sengaja melihat Yoko yang begitu sibuk di meja ya ,iya menatap Yoko begitu lama .faye menekan bel untuk memanggil Yoko ke ruangan ya .

Yoko masuk ,faye mendekati Yoko kini iya begitu dekat dengan Yoko ,Yoko mengakat kepala ya dan menatap mata faye .

" Mulai hari ini kau menjadi seratus peribadi ku ,setiap jam delapan pagi pergi la ke kediaman man ku menyeiapn keperluan ku .

Yoko langsung menuduh kan kepala ya berpikir bahwa setelah ini pekerja ya semakin numpuk .iya pun haya pasrah karna tidak mungkin iya menolak permintaan faye atau mengundurkan diri itu tidak ada dalam pikiran yoko .

" Baiklah mis..

" Dan satu lagi ..kau akan mengemudi untuk ku .

Yoko kembali menatap faye ,dan seperti sebelum ya iya tidak bisa menolak karna iya lebih membutuhkan uang .

" Mis yakin saya bisa melakukan itu , pekerjaan kantor saya cukup banyak dan saya takut saya terledor .

" Maka dari itu usaha kau tidak terledor .

Setelah mengatakan itu faye kembali ke tempat duduk ya dan Yoko pun keluar .

Yoko mengatur napas ya yang tiba tiba berta ,iya kesal kenapa pekerja makin hari makin bayak .

Faye menelpon sahabat ya Charlotte untuk minum yang pasti ya di bar .

Jam suda menujukan pukul enam dan Yoko Masi setia di tempat ya ,faye keluar dari rungan ya ,Yoko bangun dan menuduk hormat .faye melewati ya begitu saja karna sahabat ya suda menjemput ya .
.
.
.
Yoko melirik jam yang suda menujukan pukul tujuh malam ,iya pun bergegas merapikan barang ya dan pulang ,Yoko menuju parkiran ya dan menuju di mana mobil ya berada .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang