16

1.7K 101 2
                                    

Faye kembali meletakan kotak obat sat sudah selesai mengobati tangan Yoko ,Yoko tidak berani menatap faye yang kembali ke sofa dan duduk di samping ya .

" Aku membuat mu merasa  takut semalam ..

Yoko mengakat kepala ya menatap faye .

" Aku minta maaf ..

Yoko sedikit memiring kan kepala ya mendengar perkataan faye,demi apa pun selama iya bekerja lima tahun tak perna  sekali pun  mendengar faye mengatakan maaf .

" Ya aku takut...aku sangat takut...

Yoko mulai berdrama ,memasang muka se musam mungkin agar faye perya ,faye menatap Yoko .

" Aku...aku benar benar minta maaf..

Yoko tersenyum begitu lembut dan menatap faye .

" Kau memaaf kan ku...?

Yoko haya mengagguakan kepala membalas ucapan faye  Yoko melihat pergelangan tangan ya yang suda faye obati .

" Terima kasi suda mengobati ya.ini sangat sakit .

Yoko berbicara dengan memasang wajah selimut mungkin .
setelah selesai Yoko keluar dari ruangan faye dan mulai melakukan pekerjaan ya.

" Permisi....

Yoko mengakat kepala ya dan meliha seorang pria berdiri di depan ya  ,

" Iya ..ada yang biasa saya  bantu ..?

" Maaf saya menggangu waktu anda ...saya ingin bertemu dengan mis faye .

" Sebelum ya suda memberi kabar ..

" Iya ...

" Tunggu sebentar ..

Yoko menteuk pintu ruangan faye dan mengatakan ada tamu ,faye yang suda mengetahui langsung menyuruh masuk .

" Selamat pagi Miss ..saya membawa yang ada minta .

Seorang peria memberikan sebuah dokumen kepada faye .faye mengabil ya dan membaca dokuman itu setelah itu iya  melihat  foto foto Yoko bersama sang mantan kekasih .

Faye menelan luda gusar sat mengetahui bahwa hubungan Yoko dan mantan ya hampir memasuki tahun ke enam .faye melempar foto itu ke meja dan menatap perida di depan ya ,mengeluarkan kan uang dan memberi kan pada peria tersebut.

Setelah peria itu pergi ,faye bangun dari duduk ya dan haya melihat ke arah luar jandela di mana penampilan kota Thailand dari atas.

Yang ada dalam pikiran faye sat ini adalah apa ka Yoko dan sang kekasi Masi ada hubungan atau suda berahir .pikiran faye semakin kacau ,Yoko dan sang kekasi bahan suda menjalin hubungan selama itu yang pasti ya mereka akan menika ke depan ya .

" Mis....

Faye berbalik meliha Yoko yang menatap ya ,faye kembali ke meja ya dan duduk ,kedan foto Masi berserakan di atas meja.

Yoko meleatan berka di meja faye ,faye terus memperhatikan tatapan Yoko .

Yoko meliha foto dengan sang mantan namun iya tidak beraksi apa  apa .faye mengabil foto itu dan meletan sedikit lebi dekat dengan Yoko .

" Dia kekasihmu.... ?

Sebelum menjawap Yoko menatap faye .

" Ya...tapi dulu...

Faye menatap Yoko heran .Yoko tidak mau menjelaskan lebi bayak  iya pun berpamitan keluar dari ruang faye .faye mencoba mencerna apa yang di katakan ole Yoko .

Yoko duduk di kursi ya ,sat ini iya benar benar merasakan bahwa faye benar benar terobsesi pada ya.

iya pun melanjutkan pekerjakan. Tiba tiba faye keluar Yoko mengakat kepala ya dan menatap faye dengan bingung .

" Hubungan kalian sudah berakhir?

Yoko diam ...tidak ingin menjawap pertayan faye .dengan pelan Yoko mengagguakan kepala ya .faye melipat kedua tangan ya di dada .

" Lalu apa alasan kau menolak ku ?

Yoko bingung ...harus menjawap apa .iya haya diam .

" Apa karna kita sama sama wanita ...?
Kau tau negara kita suda melumran hubungan sesama jenis kita sudah mendapatkan perlindungan lalu apa yang membuat mu takut .

Yoko semakin bingung .

" Mis...kita bicara ini nanti ..

Yoko memohon untuk tidak membahas ya di jam kerja .

" Ini kantor ku ..apa kau takut ...?

" Terserah lakukan apa pun yang mis mau .

Faye langsung masuk ke dalam ruangan ya ,wajah Yoko memerah ,dengan cepat menyalakan  kipas kecil yang ada di tas ya ,mendekat kan kipas ke arah wajah ya .mengatur detakg jantung ya yang tidak biasa .
 
.

.

.
Hari begitu cepat berlalu ,kini Yoko sudah siap untuk pulang ,faye keluar mendekati Yoko.

" Aku akan pulang dengan mu ..

Yoko tidak membantah iya haya mengikuti faye ,kedua ya pun keluar dari ruangan dan menuju parikan dimana mobil Yoko terparkir  faye masuk duduk di samping Yoko ,begitu pun Yoko iya masuk dan mulai menyalakan mesin mobil .

Sepanjang perjalan tidak ada yang mengeluarkan suara ,faye dengan pelan meraih tangan Yoko dan menggenggam ya ,Yoko membiarkan itu dan terapkan iya menyetir  menggunakan satu tangan .

Faye  sangat senang Karan yoko tidak melarang ya menggegam tangan Yoko .

seperti ya Yoko mulai membuka hati untuk ya, faye tertidur  sambil menggegam  tanga Yoko .

Yoko sedikit kesulitan Karan haya menggunakan satu tangan,namun iya tidak ingin menggangu faye .

Kedua ya sampai ,Yoko memarkirkan mobil dan menunggu faye bangun ,perlahan Yoko mendekat untuk membuka kan sitbel ,faye yang mencium harum rambut Yoko membuka mata perlahan .Yoko begitu dekat dengan ya ,Yoko menatap faye yang juga menatap ya .

" Mis...kita sampai..

Yoko ingin menjauh namun faye menahan ya .faye langsung membawa Yoko kedalam dekapan ya dan mencium bibir Yoko dengan lembut .

Yoko menelan luda gugup ...sangat gugup ,faye melepas kan ciuman dan menatap Yoko.

" Tidak ingin membalas ya .

Tampa memberi isyarat Yoko langsung mencium bibir faye dengan lembut dan kedua ya berciuman di dalam mobil Yoko.

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang