Yoko kembali masuk ke ruangan faye setelah mengetuk pintu ,Yoko yang meliha ke arah faye yang tak menatap ya .faye begitu acu ,Yoko kembali ke meja dan kembali mengerjakan pekerjan ya .Yoko juga tidak memperdulikan jika faye menghindari ya .
Jam menujukan pukul 5 sore faye dan Yoko siap untuk pulang .Yoko lebih dulu keluar dan menunggu faye di luar ,faye keluar tampa memandang Yoko sedikit pun iya langsung melangkah kan kaki ya untuk pulang .
Kedua ya menuju parkiran, sopir yang melihat kedua ya pun membuka kan pintu untuk faye ,Yoko duduk di belanag bersama faye .
Sopir pun mengatar kedua ya pulang .di perjalanan faye haya menatap ke arah luar jandela ,Yoko sekali melirik ke arah faye .
Yoko menggit bibir ya ,tidak mungkin iya menerima perasan faye, itu benar benar tidak ada di dalam pikiran ya sama sekali .
Mereka sampai faye langsung turun begitu pun dengan Yoko ,tampa mengatakan apa apa faye langsung masuk ,Yoko yang buru buru karena akan bertemu dengan orang tua ya pun tidak memperdulikan faye .iya langsung menuju mobil dan pulang .
Faye masuk kedalam kamar ,membanting pintu begitu kencang untuk melampiaskan emosi. ya . Faye mencoba mengatur napas ya yang begitu sesak ,faye akan menangis karna Yoko menolak perasan ya .iya mencoba mengatur napas ya yang begitu sesak.
Yoko mengendarai mobil menuju restoran untuk bertemu dengan keluarga ya ,iya memarkir kan mobil dengan benar dan turun ,iya masih memakai kameja faye .
Yoko pun masuk mencari sang momy dan Dedy ya .Yoko mendekat sat meliha sang momy ..
" Hay ....mom....Hay ded...
Yoko memeluk kedua orang tua ya ,Yoko menatap sang Kaka yang merentang tangan minta untuk di peluk.
" Bagai mana kabar mu ..?
Sang Kaka menayai kabar Yoko, Masi dalam saling memeluk.
" Kabar ku baik....
Kedua ya melepaskan pelukan dan Yoko mulai mengabil tempat dan duduk di samping sang Kaka .
" Momy dan Dedy sangat senang kita bisa berkumpul lagi .
Yoko dan sang kakak tersenyum lembut .merekapun mulai makan .
" Yoo ...bagai mana dengan...asmara mu .
Yoko berhenti menguya dan menatap sang kakak .
" Mereka suda selesai...
Jawap momy Yoko, kakak ya menatap Yoko seakan minta untuk di jelaskan.
" Ya Masi sama ..momy ya tidak menyetujui hubungan kami ,jadi aku meminta untuk mengakhiri ya saja .
" Benar ka ...? Lalu sekarang ada orang yang menyukai mu .
Tanya sang Kaka sambil menarik turun kan alis ya ,Yoko terdiam mengingat faye yang mengatakan perasan ya .
" Tidak..... tidak ada yang menyukai ku
Kakak Yoko menatap Yoko dengan jail .
" Aku tidak percaya kau cantik aku rasa mungkin seorang wanita juga ada yang menyukai mu .
" Jangan....itu tidak pantas ...
Sanga momy langsung memotong perkataan sang kakak .Yoko menatap sang kakak yang suda tertawa ,Yoko yang meliha reaksi sang momy menyadari bahwa momy ya tidak akan menyetujui hubungan sesama jenis .
Mereka pun melanjutkan makan dengan mengobrol hal yang lain .setelah selesai makan malam Yoko kembali terpisah dengan keluarga ya .
Faye saat ini berada di bar bersama ice ,ice yang baru saja selesai syuting pun harus menemani faye untuk minum .ice tidak bertaya apa ka faye bai baik saja atau tidak ,karna memang faye sering ke bar jadi ice tidak menanyakan masalah faye .