Faye menutup pintu mobil begitu kencang ,enta lah iya menjadi kesal sat melihat Yoko bersama seorang peria tadi .
Faye masuk melemparkan tas ya ke sembarang tempat ,menuju dapur dan mengabil Ari putih .
Setelah meminum ari putih dua tegukan faye merasa iya lebi baik ,iya pun mengabil ponsel ya dan langsung menghubungi Yoko .
Yoko baru saja di antar pulang ole kekasi ya .maksut ya mantan ,kedua ya memutuskan untuk putus secara baik baik ,
Yoko menekan kode unit ya dan masuk ,badan ya sangat lelah ,iya meliha sekitar dan tertunduk lesu ,memikirkan hubungan ya dengan luis .kedua ya menjalin hubungan semenjak Yoko di bangun kulia dan hubungan kedua ya suda hampir enam tahun berjalan .
Namun hubungan kedua ya tidak di restui ibu luis , sat luis mengajak Yoko untuk menemui ibunya ,Yoko bisa merasakan perlakukan tidak enak dari ibu luis ,dan dia sadar bahwa ibu luis tidak menyetujui kedua ya .
Yoko dan louis mencoba bertahan namun semakin ke ini ibu luis semakin tidak setuju ,dan louis di jodohkan dengan pilihan ibu ya .
Yoko melirik ke arah tas mendengar ponsel ya berdering ,dengan pelan Yoko membuka tas dan mengabil ponsel.
Sat membaca nama ,Yoko haya menghembuskan napas lelah .dengan tangan memaksa Yoko menekan tombol hijau dan memasang kan ponsel ke telinga.
" Ke diaman ku sekarang ...ada yang harus kau kerjakan .
" Maaf mis tapi untuk ini hari saya tidak bisa .tolo beri saya waktu untuk istri Rahat .
Faye mendengar suara Yoko yang begitu lemas enta kenapa pikiran ya ke mana mana, dada ya tiba tiba merasa sesak .
" Tapi pekerjan ini harus selesai hari ini .
Faye mencoba untuk memaksa
" Maaf badan ku sangat lemas Miss besok aku akan menyelesaikan kan ya .
Mata faye memerah sat Yoko mengatakan badan ya lemas .dengan cepat faye mematikan panggilan dan membuang ponsel ke meja ,faye mengatur napas ya yang tiba tiba sesak .memegang dada yang yang tersa Yeri .
Yoko langsung tertidur sat faye mematikan ponsel ya ,entah la Yoko sat ini sedang putus cinta .
.
.
.
.Sore hari ya Yoko terbangun meliha keadaan sekita yang suda gelap gulita ,dengan badan yang Masi lemas Yoko bangun menyalan lampun dan membersikan diri ya .
Setelah selesai membereskan diri Yoko mulai masak ,air matanya tiba tiba jatu Tampa alasan ,Yoko meletan piso dan menangis tersedu sedu mencoba untuk melupakan kan semua yang iya pendam .
Setelah beberapa menit iya menenang kan diri ,Yoko kembali masak walau dengan keadan mata yang sebam .
Faye ice Charlotte dan lux berada di sebuah bar ,mereka berempat adalah teman akrap ,ice Charlotte meliha faye yang minum Tampa hanti
" Ada apa dengan ya ...
Ice melirik ke arah lux dan haya menaikan lengan acuh .
Setelah selesai masak Yoko mengabil ponsel ya ,sat membuka satu pesan dari faye .
" Kau meletakan kunci mobil ku di mana .
Yoko yang membaca pesan tersebut langsung kembali masuk kamar dan mencari kunci mobil milik faye .
Sedikit lega meliha kunci mobil faye ada di tas ya ,Yoko juga tidak perlu kuatir karna mobil faye ada banyak jadi iya tidak harus memakai mobil yang ini .