Besok adalah hari libur untuk semua kantor yang pasti ya Yoko tidak akan ke kediaman faye dan melakukan pekerjaan ya .malam ini adalah kesempatan Yoko untuk tidur larut dan bangun siang .Yoko memasukan mobil ya parkiran dan menuju unti ya
Yoko tinggal sendirian di apartemen ,iya memili hidup sendiri dan tidak ingin berdekatan dengan orang tua ya .
kedua orang tua Yoko juga tidak mempermasalahkan itu justru mereka membiarkan Yoko melakukan apa pun yang Yoko mau dan mereka tidak akan melarang Yoko.
Yoko memiliki seorang kakak namu kedua ya nasip berbeda ,Kaka Yoko memili tinggal di luar negeri dan memiliki usaha sendiri dan akan pulang bila ada kepentingan .
Yoko menekan kode unit ya dan masuk ,niat ingin mandi dan tidur sepuas ya di undurkan meliha apartemen ya begitu berantakan,dengan cepe Yoko membersikan apartemen ya .
Setelah meliha semua ya suda rapi Yoko membersikan diri ya dan istirahat. Sedang faye haya termenung memikirkan diri ya sendiri uang memang tidak bisa menjamin seorang bahagia .
Ini sudah biasa bagi faye yang sangat sulit tidur. Kalau pun tidur itupun harum mabuk agar tidur dengan yeyak . Tiba tiba faye kesal karna sikap ya tadi pada Yoko .
Enta kenapa iya menjadi kesal sat ice menayai nama Yoko dan memuji Yoko .faye mencoba menyadarkan kan diri ya bahwa perasan yang iya rasakan sekarang haya la sebuan kekesalan tidak yang lain .
....................
Pagi hari ya faye terbangun dan keluar dari kamar jam suda menujukan pukul 10 pagi ,dengan pelan berjalan ke arah dapur dan meliha sekitar .iya tidak menemukan sarapan dan the di meja .
" Selamat pagi Yonya ada yang bisa saya bantu .
" Oow ....wanita yang kemarin tidak ke datang .
Faye menayai Yoko pada pelayan .pelayan haya tersenyum .
" Hari ini libur non mungkin dia tidak akan ke sini sampai hari Senin .
Faye haya mengaguk kan kepala ya dengan kesal mendengar perkataan sang pelayan ,Tampa mengatakan terima kasi faye memili masuk ke dalam kamar. Mengabil ponsel dan mulai menghubungi Yoko .
Yoko sat ini sedang berolahraga di taman dekat apartemen ya .iya pun mengakat panggilan dari faye .
" Halo...mis...
" Kau melupakan tugas mu ?
Yoko mengerut kan kening ya tidak mengerti .
" Aku tau hari ini libur ,tapi kau punya tugas melayani ku .
Yoko memejam kan mata ya mencoba sabar dengan kelakukan bos ya .
"Maaf mis hari ini aku ada urusan peribadi besok aku akan melayani mu.
Jawap Yoko dengan suara judes ya ,faye menaiki satu alis ya mendengar alasan Yoko .
" Urusan peribadi ?
" Iya ...
Tanpa mengatakan apa apa faye langsung mematikan panggilan ya ,iya terlanjur kesal pada Yoko. Namun Yoko merasa bodo amat dan memili melanjutkan olaraga.
Faye masuk ke dalam kamar mandi dengan perasan kesal ,Yoko menyudahi olahraga ya dan kembali ke unit
Setelah membersikan diri ya Yoko siap siap karna iya ada janji dengan sang ke kasi .
Kekasi ya sudah menunggu di bawa ,dengan cepat Yoko keluar dari unti dan turun ke lantai satu .
" Hayyyy........
Yoko berlari dan memeluk sang kekasih yang menunggu ya .
Lois thanawin kekasi Yoko, memiliki restoran dan kafe . Kedua ya berpelukan dengan merasa ,lois memeluk Yoko dan mencium kepala Yoko dengan lembut.
" Maaf aku baru menemui mu sekarang
Losi meminta maaf pada Yoko.
" Tidak apa apa ...ahir ahir aku juga sibuk .
" Aku lapar aku belum sarapan .
Maja Yoko pada kekasi ya.
" Ok kalau begitu kita makan setelah itu kita jalan jalan .
Lois membantu membuka pintu mobil untuk Yoko dan setelah itu mereka pun pergi .di perjalan lois haya mendengar curhatan Yoko tentang pekerjaan ya .
Kedua ya sampai di kafe yang cukup terkenal di thailand.setelag memarkirkan mobil Yoko dan lois pun turun .
Kedua ya masuk bersama ,dan mencari tempat untuk mereka duduk .Tampa sepengetahuan Yoko ,faye juga berada di kafe itu namun faye memesan ruangan khusus jadi faye haya melihat Yoko dari balis jandela .
Faye terus memperhatikan gerak gerik Yoko dan kekasi ya .
" P'faye.....?
Faye berbalik ...
" Kenapa siapa yang kau perhatikan .
Ice mencoba cari siapa yang faye perhatikan iya meliha ke arah jandela menemukan Yoko dan sang kekasi yang sedang duduk bersama .
" Oow ...dia normal ..?
Faye langsung berbalik melihat ke arah ice .
" Apa maksut mu ?
Ice kembali ke tempat duduk ya semula dan menatap faye .
" Aku mengira dia penyuka sesama jenis .
Ice berbicara dengan suara pelan ,faye melipat kedua tangan ya dan meliha ice dengan tatapan kesal .
" Makan la setelah itu aku akan mengantar mu pulang.
Ice haya mengusut kan muka ya mendengar nada kesal dari faye .
Yoko dan lois memesan kopi dan makan ringan lain ya .
" Bagai mana pekerja mu semua ya lancar ?
Taya yoko pada lois
" Hemmm....semua ya lancar .
Lois menatap Yoko begitu lama .
" Yoo ..
" Hemm ....
" Aku ingin serius ,kita pacaran suda cukup lama ,aku ingin membawa mu menemui orang tua ku.
Yoko berhenti dari makan ya dan menatap lois.
" Aku tau ...tapi bukan ka momy mu mentang hubungan kita ?
" Tapi kita tidak bisa seperti ini ,mereka suda mendesak ku untuk Segeran menaikan
" Tapi mereka tidak menyetujui hubungan kita.
Losi haya diam ,iya memegang tangan Yoko dan menggenggam ya erat .
" Aku ingin menika dengan mu buka dengan orang lain .
Yoko mengerutkan kening ya .
" Maksut mu orang tua mu menjodokan mu dengan orang lain .
Lois mengagguakan kepala ya pelan ,Yoko melepas tangan ya dari genggaman lois .
" Lalu kau menyetujui ya .
Losi haya diam ,Yoko melipat kedua tangan ya di dada .
" Baik la jika itu keputusan mu aku tidak bisa memaksa mu .lagi pulang hubungan kita memang tidak di restui aku tidak ingin membenai mu .
Lois haya diam menatap Yoko .faye dari dalam terus memperhatikan apa yang mereka lakukan .
" Ehhmmm....aku suda selesai ayo kita pulang .
Faye menatap ice dan mengabil tas ya setelah itu mereka pun keluar dari rungan dan pulang . Faye dan ice masuk kedalam mobil
" Kau tertarik pada sekertaris mu .
Faye dengan pelan melihat ke arah ice .
" Aku bisa meliha dari tatapan mu p'faye.
" Diam la la jika tidak aku akan meninggal kan mu di sini .
" Kau benar benar kejam .
Faye tidak menggubris perkataan ice dan melajukan mobil ya begitu kencang untuk mengatar ice pulang .