Faye menatap sang Kaka yang berada di depan ya ,iya baru memasuki ruangan ya dan mendapati Nune yang duduk manis di sofa." Kita tidak memiliki janji sebelum ya .
Nune hanya menampilkan senyum mendengar perkataan faye .
" Prushan ku sangat membutuhkan bantuan mu .
Faye hanya diam ,Nune mencoba mengabil hati faye .
Faye mulai membaca ,berkas di depan ya dengan serius .setelah itu iya menatap sang kakak ." Prushan mu sama sekali tidak mengutung kan bagi prushan ku .
Jawap faye dengan jujur ,Nune mencoba mengatur tatapan ya jujur iya kesal mendengar perkataan faye namun iya punya rencana dan iya harus sabar,faye melihat sang Kaka dengan tatapan dingin.
" Aku benar benar membutuhkan bantuan mu .
Nune kembali berbicara untuk memohon pada faye .
" Ok ..aku akan membantu mu .
Nune tersenyum begitu manis pada faye ,faye mengabil pulpen dan menadatangani kerja sama kedua ya .
Nune tersenyum puasa .iya akan bekerja kotor dan akan mulai menghancurkan usaha faye .
" Terima kasi ...untuk bantuan ya .kalau begitu kakak permisi.
Nune keluar dari ruangan faye ,iya tersenyum begitu puasa .
" Harus ya dari dulu ,aku bekerja sama dengan ya mungkin aku sudah berhasil menghancurkan ya. Dasar sombong ...lihat saja nanti .
Yoko mengetuk pintu ruang faye ,perdebatan hanya karna batal membeli ajing masi berlanjut. Faye menatap Yoko yang masuk ke ruangan ya dan membawa beberpa berkas .
" Aku sudah membawa kan beberapa laporan mengenai karyawan Seperi yang mis faye minta .
Faye mentap Yoko .dengan wajah dingin ya .
" Baca kan untuk ku sekanrang .
Faye berbicara dengan nada dingin ya ,Yoko menatap faye dan mulai membacaya .
" Emm kenapa dia cantik sekali ?
Faye menatap Yoko heran ,Yoko melirik faye sekilas lalu melanjutkan membaca .faye diam menatap Yoko dengan tatapan dingin.
" Teryata mis faye memiliki karyawan yang cantik contoh ya ini .
Faye menatap Yoko dengan tajam karna menujukan foto Marisa pada ya .
" Kau tau ,dia menyukai ku .
Yoko memberi tau faye bahwa Marisa menyukai ya .faye melipat kedua tangan ya dan menatap Yoko ,Yoko mendekat ke arah faye .
" Bagai mana menurut mu aku harus menerima perasan ya ?
Faye menatap Yoko dengan tatapan yang tenang .
" Lakukan sesuka mu ..
Yoko kesal Karan faye tidak melarang atau menujukan sikap cemburu ya ,setelah selesai membacakan untuk faye ,Yoko keluar dari ruang faye .faye menghebuskan napas ya karsar.
Baru saja duduk di kursi ya Yoko dikagetkan dengan Maris yang mendekati meja nya ,Yoko merasa ini adalah kesempatan untuk ya ,faye terus memperhatikan Yoko dan dan Marian yang berbicang.
" Apa yang membuat mu tidak mengerti
Yoko bertanya begitu lembut .
Marisa menujukan berkas pada Yoko ,Yoko mulai menjelaskan kan pada marisa, Marisa mendengar ya dengan antusias,faye terus menatap keduanya ," Jika salah tidak apa apa kau bisa memperbaiki ya .
Yoko berbicara dengan senyum manis ya ,faye melihat semua itu ,setelah selesai marisa meninggal kan meja Yoko ,Yoko mulai melanjutkan pekerja ya hingga makan siang.