15

1.7K 93 7
                                    

" Lalau mis ingin kau menjauh ...?

Yoko bertanya dengan nada yang sangat lembut .faye diam iya memperhatikan pakyan Yoko .

" Aku lapar.

Setelah mengatakan itu faye langsung bangun  dari ranjang dan menuju kamar mandi ,iya tau Yoko baru saja selesai bekerja ,faye membersikan diri ya .Yoko keluar dari kamar dan menuju dapur ,iya melirik jam yang suda menujukan pukul tujuh malam .

Yoko masak berbagai masak menu ,sat asik memasak hujan turun begitu deras .Yoko tidak memperdulikan itu ,dengan hati hati meletan hasil masakan ya dan menunggu faye keluar dari kamar

Faye merasa diri ya cukup segar kanran suda mandi ,iya melangkah kan kaki menuju pintu untuk keluar
Faye mendekati meja makan ,Yoko yang melihat faye menghampiri ya  mengabil makan untuk faye .

" Makan la...

Yoko pun membagikan piring dan mulai mengabil makan untuk ya ,hujan di luar semakin deras .kedua ya makan dengan tenang.setelah selesai faye membantu Yoko memberikan meja dapur .Sangat tumben ..

Yoko membiarkan faye membantu ya .setelah selesai kedua ya menuju ruang tengah dan duduk di sana , Yoko mengabil  beberapa berkas yang harus faye tanda tangan.iya meletan pena dan berkas di depan faye .

" Aku sedang sakit ..

Tolak faye .

" Menggerakkan jari haya untuk tandan tangan tidak akan membuat mis pingsan .

Yoko menjawap dengan pelan ,faye pun mengabil pena dan mulai menadatangani berkas .hujan di luar masi sangat deras .Yoko harus terpaksa menunggu ,karna tidak mungkin iya nekat menerobos hujan .

faye melirik Yoko yang suda setenga mengantuk .iya pun membawa Yoko untuk tidur di pundak ya ,Yoko tidak bisa menolak karna iya benar benar lelah dan mengantuk iya pun tertidur

hujan Masi sangat deras ...faye yang tidak tega meliha Yoko tertidur dengan pelan meniduri Yoko di sofa setelah itu menggendong ya ke kamar .

Faye meletakan Yoko begitu pelan setelah itu menarik salemut untuk menutupi Yoko .iya memperhatikan wajah tenang Yoko ,menarik napas sebentar lalu memili keluar dari kamar .
.
.
Faye membuka lemari yang berisi penuh dengan minuman alkohol,iya mengabil yang iya mau dan menunggu ya di gelas .

Satu tegukan itu tidak akan membuat ya puas .dua tegukan ...faye semakin ketagihan hingga iya meminum ya sampai lima tegukan . .

Yoko terbangun meliha sekita dan langsung turun dari ranjang ,iya keluar dari kamar mencoba mencari keberada faye

" Mis ....?

Faye berbalik meliha Yoko yang suda bangun dan menatap ya .Yoko mendekat ke arah faye mengabil botol dari tangan faye dan sedikit menjauh  .

" Berikan pada ku ..

" Tidak.....mis Masi sakit ...kenapa malah minum ini ?

" Haya itu yang membuat ku tenang ...cepat berikan pada ku

" Tidak...

" Jangan memperdulikan ku...cepat berikan ..

Faye mencoba menahan nada bicara ya .namun Yoko belum juga memberikan botol minuman itu pada faye .

" Kau tidak punya hak untuk mengatur ku dan melarang ku ...berikan minum itu sekarang ...

Faye berbicara dengan nada yang sangat tinggi ,matanya merahya menatap Yoko .Yoko menatap faye dengan kekecewaan .Yoko mendekat dan meletankan botol itu dengan kasar .

" Sikap mu yang seperti ini  membuat orang tidak bisa mencintai mu.

Perkataan Yoko cukup menusuk bagi faye ,iya ingin meninggal kan faye ,namun dengan cepat faye menarik  Yoko begitu kencang .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang