38

1.2K 76 5
                                    

Prinsip faye ,cukup iya yang membuat Yoko menangis jangan orang lain apa lagi orang luar yang tidak tau apa apa .

setelah melihat kedua karyawan itu pergi faye melirik ke arah ruangan Yoko ,dia begitu sibuk ,faye kembali duduk di kursi ya dan kembali mengerjakan pekerjaan.

Yoko menggerakan otot Otot ya sat Melihat pekerja ya sudah selesai ,iya bangun dan mengabil berkas yang sudah tidak di pakai untuk di potong ,

Yoko berjalan menuju tempat mesin dan melewati kedua karyawan tadi ,mereka tidak berani berkata kata ,

" Ow...Yoko.

Yoko berbalik meliha Marisa ada di samping ya .

" Kau ingin menghancurkan kertas ya juga ...?

Taya Yoko pada Marisa .

" Tidak aku mau fotocopy ini .

Marisa berbicara sambil menujukan berkas di tangan ya .Yoko yang meliha Marisa belum bergerak dari tempat ya menatap heran.

" Ada apa....?

" Emm....tidak..aku hanya ingin bertanya ,apa siang inibkau sibuk ?

Yoko sedikit berpikir dan mengagguakan kepala .

"Iya aku sibuk ada apa ...?

Yoko kembali bertanya ..

" Oh kalau begitu tidak apa apa ...

Marisa langsung pergi dari hadapan Yoko ,Yoko menatap Marisa dengan heran ,iya pun kembali memasukan kertas di tangan kedalam mesin untuk di hancur kan .

Setelah selesai Yoko kembali ke ruangan ya ,kembali melihat lihat berkas dan merapikan kan .

Yaya mendekat ke meja Yoko dengan wajah yang sulit di tebak .

" Kenapa kau kemari ini belum jam makan siang ...?

Kesal Yoko pada sahabat ya yaya.yaya melihat sekita dan melirik faye yang ada di ruangan ya.

" Yooo ......

Yoko menatap Yaya dengan bingung .

" Ada apa katakan ...?

" Marisa menyukai mu .

Yoko memukul pelan tangan Yaya dan melirik ke ruangan faye .

" Apa yang kau katakan ?

Kesal Yoko .

" Dia ingin mengajak mu makan siang bersama dan ingin mengatakan ini langsung pada mu .dia menyukai mu sejak hari pertama dia masuk.

Yoko memejam kan mata ya melihat sahabat di depan ya ini .

" Beritau pada ya bahwa aku sudah mempunyai kekasi .

Yaya tersenyum geli ,

" Kenapa dia mengatakan semudah itu pada kalian ?

" Ayolah...Yoko negara kita suda mengijinkan kenapa harus takut ...?

Yoko kaget sat faye menekan bel dan memangil ya

" Seperi ya dia meliha kita .

" Lalau kau kenapa Masi si sini cepat pergi .

Kesal Yoko ,melihat Yaya yang Masi berdiri di meja ya walau sudah mendapatkan peringatan dari faye .Yaya meninggakan meja Yoko .

Iya melanjutkan pekerjan ya ,faye meliha ke meja Yoko dimana Yaya sudah pergi dari ruangan Yoko.

Jam makan siang pun tiba ,faye dan yoko akan bertemu dengan klayen di luar jadi mereka sudah merencanakan untuk makan di luar .

Yoko meminta kunci dari faye .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang