Yoko menatap diri ya di cermin memprhatikan wajah ya ,faye masuk ke kamar mandi dan mendekati Yoko .
" Ada apa dengan Wajah mu..?
Tanya faye bingung ..melihat Yoko yang terus memperhatikan wajah ya sediri .Yoko melihat faye dari pantulan cermin ,dan tersenyum .
" Apa ya membuat mu menyukai ku ,aku rasa bayak wanita cantik dan berbakat di luar sana kenapa harus aku ?
Faye menempel kan kepala ya pada kepala Yoko,tersenyum lembut menatap Yoko dari pantulan cermin .
" Aku menyukai mu ...Karan aku menyukai mu .
Yoko mengerutkan kening mendengar jawapan faye .
" Apa maksut ya ?
" Aku menyukai mu dari segala segi ...aku tidak pernah merasakan,rasa se dalam ini kepada siapa pun ,walau aku terkadang bertemu bayak orang tapi aku tidak pernah merasakan ini sampai aku bertemu dengan mu.
Jawap faye jujur ,Yoko membalikan badannya dan menatap faye.faye menatap mata Yoko begitu dalam.
" Aku menyukai mata hidung dan pipi mu .
Faye berbicara sambil mencubit pipi Yoko.yoko meletankan tangan ya pada leher faye. Dengan pelan Yoko menjijit dan mencium bibir faye .faye mengusap lembut pipi Yoko ,sat Yoko melepas ciuman
Kedua ya kembali berlumatan faye memeluk badan Yoko agar ciuman kedua ya semakin dalam ,lumatan kedua ya terlepas ,faye mencium kening Yoko dengan tulus .
Yoko terus memperhatikan wajah faye yang begitu dekat dengan ya ,melihat mata cantik dan hidung faye ,turun ke bibir Yoko menelan luda Semar sat memprhatikan bibir faye .
Faye merapikan rambut Yoko ,kedua ya kembali berlumatan.
Setelah selesai bermesraan di kamar mandi kedua ya keluar jam suda menujukan pukul satu malam .Yoko lebi dulu naik ke ranjang ,faye membuka ponsel dan membaca pesan dari ice .
" Bibi meminta mu besok ke rumah besar .
Faye haya membaca ya Tampa membalas pesan dari ice .setelah mematikan ponsel ya faye naik ke atas ranjang dan tidur di samping Yoko ,Yoko langsung masuk dalam pelukan faye ,dan kedua ya tertidur .
..
.
Matahari mengenai waja Yoko ,enta siapa yang membuka gorden kamar ,Matahari langsung masuk dan membuat Yoko terganggu dalam tidur ya ,dengan pelan Yoko membuka mata dan melihat faye di samping ya yang sudah tidak ada .dengan cepat Yoko turun dari ranjang dan menuju pintu
Memakai kaus Puti Mili faye yang kebesaran Yoko keluar dari kamar ,membuka pintu dan keluar dari kamar ,Yoko mengusap mata ya yang Masi terasa berat ,iya berjalan ke arah dapur .
Dari arah dapur faye meliha Yoko yang mendekat ke arah ya .faye tersenyum melihat waja polos Yoko sat bingung tidur.
" Good morning.....
Yoko semakin mendekat ke arah faye ,dan duduk di salah satu kursi ,faye meletakan satu gelas air puti untuk Yoko ,Yoko mengabil ya dan meminum ya .senyum faye belum hilang meliha Yoko di depan ya .Yoko masi menutup mata ya ,setelah itu iya menatap faye .
" Ow ... p'faye akan ke mana kenapa rapi sekali ...?
Taya Yoko heran , faye duduk di kursi .
" Aku akan ke rumah besar ,bersiap la kau ikut dengan ku.
Yoko mengeringkan kening binggung .
" Ada acara ...keluarga berdoa untuk ayah ku ..jadi aku harus hadir dan aku mengajak mu.