Yoko menerima telpon lagi dari sang momy ,iya tau momy ya sangat kuatir . dengan cepat Yoko menekan tombol hijau dan menempel kan ponsel pada telinga ya
" Ada apa mom...
" Hari ini momy akan menginap di apartemen mu .
Yoko tidak bisa menolak Karan akan menimbulkan kecurigaan,iya pun mengiyakan permintaan sang momy
" Baik la ..aku menunggu momy di apartemen .
Panggilan berahir ,polisi kembali mendekati Yoko dan meminta untuk mengecek rekaman cctv dan Yoko langsung mengatar polisi untuk memeriksa rekaman .
hari ini Yoko sangat lelah dari hari biasa ya ,faye menunggu kabar dari Yoko namun sampai sore menjelang Yoko bahkan belum menghubungi faye sama sekali .
Polisi mulai meninggal TKP dan Yoko juga bersiap untuk pulang baru saja memasuki mobil ponsel ya kembali berderngi ,iya memposisikan duduk dan mengabil ponsel dan melihat siapa yang menghubungi ya .
" Ow p'faye..
Dengan cepat Yoko menerima panggilan dari faye .
" Halo...
" Bagai mana Yoo...semua ya lancar ..
Yoko menyadarkan badan ya ke kursi menarik napas lelah .
" Polisi Masi menyelidik ya ,dan untuk sementara waktu kantor di tutup ,
" Kenapa dia melakukan itu di kanor ku .
" P'faye tenang la ...aku suda meminta pengecara untuk mengurus ya .
" Baik la aku menunggu mu pulang .
" Maaf seperti ya malam ini aku tidak menginap di rumah,momy akan menginap di apartemen jadi aku harus pulang ke apartemen.
Yoko tidak mendengar jawapan dari faye .Yoko menarik napas lelah ,iya Masi menyadarkan badan ya pada kuris kemudi .
" P'faye....
" Baik la pulang hati hati .
Faye langsung mematikan ponsel ya ,Yoko melempar ponsel ya dengan kesal .menyalakan mesin mobil dan meninggal kan kantor .
Di perjalan Yoko membeli makan kesukaan momy ya untuk di bawa pulang .
..
Dengan pelan Yoko memarkirkan mobil dan menuju unit ya .momy ya mungkin sebentar lagi sampai .Iya masuk membereskan apartemen ya yang sedikit berantakan ,setelah selesai Yoko menyiapkan makan di meja dan membersikan diri ya .
Bunyi pintu membuat Yoko sedikit berlari ke arah pintu untuk membuka ya .momy dan Kakaknya berada di depan pintu .Yoko membiarkan kedua ya masuk .sang Kakak menatap Yoko begitu lama .
" Leher mu kenapa ...?
Sang momy yang meletankan barang bawaan ya pun langsung berbalik dan meliha Yoko.
" Kau baik baik saja ...
Sang Kaka melihat momy ya dan tersenyum .
" Ya anak mu baik baik saja hanya seperti ya ada .
" Kak....
Yoko dengan cepat memotong pembicaraan Kaka ya .sang Kaka haya terkekeh .Yoko kesal kenapa iya lupa menutup bekas di leher ya .
" Teryata kau begitu cepat melupakan mantan mu .
" Aku belum melupakan kan ya .
Jawap Yoko cepat.
Sang Kaka melihat Yoko dengan heran .Yoko juga menatap sang Kaka .