Yaya mengatar seorang peria untuk menemui Yoko ,sat sampai di depan ruangan Yoko ,Yaya tidak menemukan meja Yoko ,iya pun mengetuk pintu ruangan faye .
" Tok .....tok ....
Yoko yang mendengar itu langsung bangun dari duduk ya dan menuju pintu untuk membuka .
Sat pintu terbuka Yoko melihat Yaya yang membawa seorang peria .
" Maaf Yoko ...ada tamu .
" Tunggu sebentar .
Yoko memberi tau faye dan faye pun mengijinkan kan peria itu masuk.
" Selamat pagi mis ...
Faye bangun dari duduk ya dan mengulurkan tangan pada peria itu
"Flok...
" Faye ...silakan duduk .
Yoko haya memerhatikan kedua ya .
" Tolong bawakan saya berkas yang saya minta .
Dengan cepat Yoko mengabil berkas yang sudah iya siap di meja ya. Yoko menyerahkan pada faye .flok melihat Yoko dan tersenyum lembut dan di balas ole Yoko .
Flok pun mulai membahas pertemuan ya ,dan membaca berapa persen saham yang yang akan di tanam.
Faye dan Yoko mendengar ya sampai selesai ,
" Baik la saya akan memberi kabar dalam waktu 24 jam .
Flok pun mengangguk kepala mengerti .setelah selesai flok pun pamit dan pembahasan pun selesai .
Yoko kembali ke meja ya dan faye pun sama. Yoko membuka ponsel ya sat mendapat pesan dari sang momy .
" Hari ini kakak pulang ,pulang la kita makan bersama.
Yoko tidak membalas iya meletankan ponsel ya dan mulai melanjutkan pekerjaan ya .faye diam diam memperhatikan Yoko .
Faye mengabil ponsel dan membaca nama siapa yang menghubungi ya ,iya mengat ya dan menempel kan ponsel pada telinga ya . Momy faye kembali menghubungi faye
" Kenapa kau harus membir waktu 24 jam ...momy suda menam saham cukup banyak bukan ?
" Aku rasa itu tidak menjanji kan keuntungan bagi prushan ku .
" Kau benar benar sombong faye ...kau tau sikap mu membuat ku semakin muak .
Tatapan faye menjadi tajam ,dan dingin.
" Beri tau aku lassna kenapa kau tiba tiba menam saham di prushan ku ,apa kau akan bangkrut .
" Hemm ...kau benar benar sombong .
Setelah mengatakan itu momy faye langsung mematikan panggilan ,faye membuang ponsel di atas meja dengan kesal .Yoko melirik faye yang sedang menudukan kelas ya seperti terasa pusing.
Yoko keluar dari ruang faye mengabil air putih .iya masuk dan mendekati meja faye .
" Minum la...
Faye mengakat kepala dan melihat Yoko yang berdirir di samping ya ,Tampa berpikir panjang faye langsung memeluk pinggang Yoko dengan eratat .Yoko tidak berontak iya membiarkan faye memeluk ya .
Setelah merasa tenang faye melepaskan pelukan dan mengabil Ari dari tangan Yoko dan meminum ya .faye haya melirik Yoko dan mulai memposisikan duduk ya .Yoko mengatar gelas keluar ,setelah itu iya kembali ke dalam .
Mereka melanjutkan pekerja mereka hingga makan siang ,namun Yoko tidak memili mengikuti teman ya Karan iya haru menyelesaikan pekerjaan lebi dulu.
Faye yang melihat Yoko belum bergerak dari tempatnya mengabil ponsel dan memesan berbagai makan .Yoko benar benar lupa jika iya berada di ruang faye ,iya mengerjakan Otot otot ya yang terasa kaku .faye meliha itu dengan tatapan ane.
Setelah beberapa lama pesan datang seorsng mengatar ya ke ruang faye ,ketukan pintu membuat Yoko harue bangun dan membuka pintu ,sat seseorang menyebut nama faye yang memesan makan Yoko langsung menerima ya .
Iya membawa makanan dan meletakan di meja .faye mendekat ke arah meja .
" Ayo makan ...
Yoko menatap faye heran .
" Maaf mis pekerja ku sebentar lagi selesai.
Faye menatap Yoko .
" Kau ingin sakit ...? Makanlah jika kau sakit aku tidak bisa mengurus pekerjan sendiri .
Terpaksa Yoko duduk dan mulai membuka bungkusan makan .kedua ya makan bersama lagi .
Faye terus memperhatikan Yoko yang mengunya makan .
" Apa yang membuat mu merasa tenang sat mempunyai masalah ...?
Sedikit heran dengan pertayan faye Yoko pun melirik ke arah faye dan menelan makan ya dengan pelan .
" Tidur sepuas ya setelah itu bangun dan makan makan yang aku suka setelah itu semua ya akan merasa lega .
Faye haya diam mendengar jawapan dari Yoko .Kedua ya makan bersama hingga selesai ,setelah selesai Yoko memberikan meja dan kembali ke meja ya
Faye menatap Yoko yang mulai kembali sibuk dengan pekerjan ya ,iya begitu serius .
Faye bangun deri kuris ya dan mendekati tempat Yoko .iya semakin mendekat dan memposisikan duduk ya sama dengan Yoko . kedua ya hampir bersentuhan Karan faye juga ikut Meliah apa yang Yoko kerjakan .
Yoko berbalik ,dan kedua ya benar benar sangat dekat .faye menelan luda sat meliha bibir mungil Yoko ,sedang Yoko takut jika faye melakukan seperti semalam .
" Kau tau siapa yang membuat ku tenang sat aku memili masalah .
Yoko haya memperhatikan faye .
Iya menggeleng kan kepala ya dengan pelan .faye menatap Yoko begitu dalam .Yoko benar benar merasa gugup sekarang" Kau ..kau orang ya , setiap kali aku cemas dan aku melihat wajah mu aku merasa semua ya baik baik saja .
Yoko menelan luda gugup mendengar pengakuan faye .
" Apa kau keberatan jika aku mengatakan bahwa aku menyukai mu ?
Yoko menatap faye dengan heran .
" Apa kau merasa heran dengan ku.
Tatakan faye berubah menjadi lembut .
" Apa ....apa yang mis katakan ?
Faye berdiri dan menatap Yoko .iya suda menduga bahwa Yoko tidak akan percaya .
" Apa kau keberatan dengan pengakuan ku .
Yoko berdiri kini kedua ya sama sama berdiri .
" Aku tidak bisa menerima ya ,aku buka orang seperti itu .
Faye meliha Yoko begitu dalam .
" Apa kau merasa jijik dengan hubungan seperti ini ?
" Aku tidak merasa jijik ,haya aku buka orang seperti ini ,
Yoko mencoba menjelaskan kan .
" Lalu kenapa kau tidak mencoba ya .
" Aku tidak akan mencoba ya ,aku rasa mis suda kelewatan batas ,tolong agap aku adalah bawahan mu .kita haya rekena kerja .
" Tapi persen ku suda melewati batas .aku menyukai mu.
Yoko mengusap rambut ya dengan kasar ,
" Jadi ini alasan mis menjadikan ku sekertaris peribadi dan memindah kan meja ku sini ?maaf tapi aku tidak bisa membalas persana mis .
" Apa yang kurang dari ku...
Taya faye seakan ingin tau .Yoko menghelas napas lelah kenapa semua ya menjadi seperti ini pikir Yoko .
" Tidak ada yang kurang dari mis ,namu aku bukan orang seperti itu
Tamapa mengatakan apa apa faye kembali ke tempat duduk ya .Yoko langsung keluar dari ruang faye dan menuju kamar mandi .
Menenag kan perasan ya ,
" Ahh ....menyebalkan kan ...
Marisa masuk dan menatap Yoko dengan ane .
" Ada apa dengan mu..?
Yoko kaget dan menatap Marisa .
" Tidak aku tidak apa apa .