Kedua ya menuju ruangan masing masing ,Yoko menyiapkan berkas yang akan di Priska ole faye ,Marisa mendekati Yoko yang sedang menyusun berkas di tanang ya .
" Selamat pagi ..
Yoko melihat ke arah suara dan mendapati Marisa .Marisa meletakan sekotak makan di meja Yoko .
" Sarapan untuk mu ...aku membuat ya sendiri .
Yoko meliha kotak makan yang ada di meja ya .dengan pelan iya mengabil ya .
" Baik la terima kasih ..untuk sarapan ya.
" Iya ....em apa sebentar malam sibuk ?
Yoko menatap Marisa dengan tanda tanya ?
" Aku mengudang mu untuk makan malam Karan hari ini aku berulang tahun .
" Ah ..ok ..aku pasti akan ikut .
Marisa tersenyum begitu lembut ke arah Yoko .
" Kalau begitu aku kembali untuk melanjutkan pekerja ku.
Yoko mengagguakan kan kepala ,Marisa pergi dari meja ya ,Yoko dengan iseng membuka kotak makan dari Marisa .
" Emm...keliatan ya enak ..
Yoko tentu tidak akan menolak jika soal makan ,iya mengabil berkas yang akan di berikan pada faye dan berjalan menuju pintu ruangan faye.
Faye menunggu Yoko masuk ,Yoko masuk faye menyabut ya dengan senyum .
" Kemari la...
Yoko mengerutkan kening ya ,dan mendekat faye merangkul pinggang Yoko dan meletan kan kepala ya di dada Yoko .
" Ada apa ...?
Yoko mengusap lembut kepala faye .
" Tidak aku haya ingin seperti ini .
" Pekerja ku Masih banyak ..aku harus melihat persiapan untuk ulang tahun prusahan.
Faye melepas kan rangkulan ya dan menatap Yoko .
" Aku akan menemani mu .
" Tidak ikut tugas ku .
Yoko berbicara dengan mengelus lembut pipi faye .kedua ya meliha ke arah pintu sat mendengar ketukan .
" Aku akan membuka ya .
Faye melepas kan rangkulan dan membiarna Yoko membuka pintu .Yoko menarik pintu meliha seorang wanita yang tidak perna iya lihat sebelum ya .
" Selamat pagi ..
Yoko menuduk hormat untuk menjawap sapan wanita itu .Yoko pun membiarkan wanita itu masuk ,faye yang berada di tempat begitu kaget meliha sang kakak .faye bangun dari duduk .Yoko memili keluar dari rumah faye .
" Suda lama kita tidak bertemu .
Sang Kakak langsung membuka suara sat meliha faye yang berdiri .
Tidak ada tanggapan tidak ada expresi ,sang Kakak mendekat ke arah faye ." Bagai mana kabar mu .
Tanya sang Kakak dengan lembut ,namun lagi lagi faye tidak menanggapi ya .sang Kakak pun haya tersenyum .
" Kau Masi membeci ku sampai sekarang ?
" Keluar laa...
Faye langsung mengusir sang Kakak .
" Aku datang menemui mu Karan aku merindukan mu .namun sikap mu teryata masi sama.
Faye menatap sang Kaka dengan dingin . ekspresi sang Kakak begitu tenang .
" Sampai kapan kau akan terus dendam pada ku ,kita sudah dewasa dan kau Masi belum mengerti kenapa momy dan Dedy memperlakukan kita begitu berbeda .
Faye haya diam.
" Kau adalah anak dari hasil selingkuhan Dedy.....dan kau harus mengerti kenapa momy begitu membeci mu .
Mata faye memerah ..sang kakak semakin mendekat ke arah faye dan berbisik pada telinga faye .
" Harus ya kau bersyukur momy tidak membuang mu sejak kecil ,dan mau menerima mu walau dai tidak menyukai mu .
Faye menatap sang Kaka dengan tatakan begitu tajam .
" Aku sebenar ya tidak ingin mengatakan ini namun melihat sikap mu pada ku membuat ku kesal .jangan lupa aku akan mengadakan doa untuk Dedy ...datang la .
Setelah mengatakan itu sang Kaka langsung pergi dari ruangan faye .faye menduduki diri ya di kursi dengan kasar .air mata ya jatu begitu saja ,iya benci masa lalu ya iya sangat benci itu .
Yoko masuk dan langsung mendekati faye meliha faye yang tertunduk lemas ,Yoko langsung membekim faye .
" Ada apa ?
Faye tidak menjawap iya memeluk Yoko begitu erat ..sangat erat .Yoko mengelus kepala faye begitu lembut karna posisi faye saat ini duduk di kursi kerja ya .
Setelah merasa tenang faye melepas kan pelukan dan menatap Yoko dengan mata seduh ya .
" Ada apa ..apa terjadi sesuatu...?
Faye haya menggeleng kan kepala pelan .dan kembali memeluk Yoko .Yoko melepas kan pelukan dan memegang pipi faye dengan lembut .
" Cupp... Cup...
Yoko mencium pipi faye dengan lembut .
" Sudah ..Lebi baik ..?
Faye haya tersenyum dan mengaggukan kepala ya .faye melepas kan rangkulan ya pada pinggang Yoko .
Setelah melihat faye baik baik saja Yoko kembali ke ruangan ya ,iya mulai mengerjakan pekerjan yang sempat tertunda .
faye haya termenung memikirkan perkataan sang kakak .iya memang suda mengetahui masa lalu ya namun jika di ingat lagi itu sangat menyakitkan .
Sang kakak memang selalu mengukit masalalu jika berdebat dengan ya dan itu kelemahan faye .
Faye melihat ke jandela dimana penampilan yoko yang sibuk bekerja .senyum kecil muncul di bibir ya ,enta kenapa sat meliha wajah Yoko semua ya seakan baik baik saja .
" Aku tidak membiarkan keadan memisah kan kita .
Faye berbicara sambil menatap ke arah Yoko .
Yoko begitu sibuk dengan kertas di tangan ya ,iya sedikit melirik ke arah ponsel sat melihat nama sang Kakak .
Dengan cepat Yoko mengakat panggilan dan menempel kan ponsel pada telinga ya .
" Ada apa kau menghubungi ku .
" Semalam kau menginap di mana...? Aku ke apartemen mu dan penjaga mengatakan kau tidak pulang karna mobil mu tidak masuk .
Yoko bingung harus menjawap apa .
" Cepat katakan semalam kau menginap di mana .
" Aku menginap di rumah teman ku .
" Oow kalau begitu sudah la ,nanti malam aku akan ke apartemen untuk mengajak mu makan malam .
Panggilan kedua ya putus ,Yoko menghebuskan napas ya lega .