Faye dan Yoko kembali membersikan diri ,jam sudah menujukan pukul satu malam ,kedua ya sat ini berada di dalam kamar mandi ,Yoko melepas pakayan yang iya pake ,setelah melepaskannya iya pun berdiri di bawa guyuran air bersama faye .faye menatap waja yoko dengan intens .
Yoko berhenti mengguyur kan badan ya mengabil sabun dan gosokkan sabun pada bada .faye mematikan air mendekati Yoko dan mengabil ahli sabun membantu Yoko menggosokkan ya . Yoko menatap faye ,dan di balas ole faye .
Yoko menghentikan tangan faye yang sibuk menggosokan sabun pada badan ya .faye berhenti dan menatap Yoko .
" Ada apa....
" Aku menyakiti mu ....
Faye menatap Yoko sekilas lalu kembali menggosok sabun .
" Jangan di bahas ..ayo selesai ka mandi .
Setelah mengatakan itu faye kembali menyalakan Ari dan memberikan sabun di badan ya ,Yoko masuk kedalam guyuran air ,
tas berselang lama faye keluar dari guyuran Ari dan mengabil handuk keluar dari kamar mandi ,Yoko Masi berdiri di bawa guyuran Ari membersikan sabun di badan ya ,setelah selesai Yoko pun ikut keluar .dan mendekati faye
" Kau pakai la kamar ini biar aku tidur di kamar sebelah.
" Haa....kenapa begitu .
Taya Yoko heran sat faye ingin keluar dari kamar .
" Aku butu waktu sendiri .
Faye langsung membuka pintu dan keluar dari kamar .Yoko bingung iya ikut keluar namun sat memutar gagang pintu pintu suda di kunci ole faye .
Yoko haya tertunduk lesu ,berjalan perlahan ke arah sofa dan memberikan diri ya di sana .faye menangis ...ya dia menangis mengingat perkataan Yoko yang menahan tidak ada perasan sama sekali .jujur dari perlakuan Yoko membuat ya percaya bahwa Yoko ada perasan untuk ya namu faye terlalu percaya diri untuk itu .
Yoko tertidur di sofa ,sofa yang empuk dan Yaman tidak akan membuat badan Yoko sakit ,faye yang kelelahan menangis pun akirs tertidur .
..........................
Pagi menjelang ,seorang pelayan yang memberikan rumah mendapati Yoko tertidur di sofa ,iya pun mengurung kan niat ya untuk membersi ruang tenga .
Jam suda menujukan pukul sepuluh pagi ,ponsel yoko yang berada di kamar faye terus berbuyi ,namu yang Pati ya Yoko tidak akan mendengar karena kamar itu kedap suara .
Faye menggerakkan badan ya ,dan bangun iya turun dari ranjang dan keluar dari kamar,dan berjalan ke arah dapur , faye mengerut kan kening sat meliha seorang yang seperti ya tertidur di sofa ,faye mendekat dan lebi dekat .iya haya berdiri sat meliha Yoko yang tidur di sofa .
apa ka faye mencoba untuk menghindar dari Yoko ? Seperti ya begitu tapi iya tidak ingin melepaskan Yoko.
Faye tau perasan Yoko tidak bisa iya paksa .namun iya tetap ingin egosi.karna iya hanya mencintai Yoko .
Faye berjalan ke arah dapur mengabil Ari dan minum . setelah itu faye kembali ke kamar yang semalam iya tepati .
Dia ingin menjauh dari Yoko karna rasak kecewa namun iya tidak ingin Yoko pergi dari ya .
Bukanka Yoko suda mengatakan semalam bahwa iya tidak ingin melanjutkan kan ya namun iya tidak mau melepas kan Yoko tapi kenapa sekarang iya malah menghindari Yoko .ini sangat rumit .
Yoko membuka mata meliha sekitar dan bangun memposisikan menjadi duduk ,Yoko memegang kepala ya yang terasa sakit ,setelah itu iya menuju dapur membuat sarapan ,faye di dalam terus menunggu Yoko bangun dan mengetuk pintu kamar ya .