47

1.1K 79 12
                                    

Setelah Yoko dimasukan ke ruang pemeriksaan Dedy Yoko dan ann hanya terduduk lemas ,ann menatap Dedy ya yang haya teridiam dan menuduk kepala .ann tidak ingin mengatakan apa apa ,iya berdiri dan mendekati pintu ruang pemeriksaan mengitip ke arah dalam walau iya tidak meliha apa apan .

Jam Suda menujukan pukul sepuluh malam ,dan dokter belum kunjung keluar ,ann dan sang Dedy masi setia berada di depan pintu .

" Bagai mana kedan momy ....?

Setelah beberapa lama terdiam ,Dedy Yoko menayai istri ya.ann mendekat dan duduk di sebelah Dedy ya

" Momy suda sadar ,biara kan dia istirahat .

Dedy Yoko hanya diam .dokter keluar dari ruangan pemriksan kedua ya langsung bangun dan mendekati dokter .

" Bagai mana dok ....?

Tanya Dedy Yoko dengan cepat .

" Pasien baik baik saja hanya terdapat beberapa luka di badan ya ,dan setelah ini akan di pindahkan ke ruang rawat,untuk menunggu pasien sadar.

Ann menghembuskan napas lega  ,dokter pun pamit dan dan pergi dari hadapan mereka .ann memeluk Dedy ya merasa bersukur Karana adik ya baik baik saja .

Faye terduduk di taman rumah dan menatap langsung malam yang begitu indah .Seperi malam malam sebelum ya iya tidak bisa tidur lagi.

Faye termenung menatap ke atas langit tersenyum tipis melihat bintang yang begitu bayak di atas langit .itu sangat terlihat inda di mata ya .iya mencoba mengontrol kan diri untuk tidak terlalu bergantung pada alkokoh.faye menghebuskan napas ya air mata ya tiba tiba jatuh tampa di minta .

Sial ....dia merindukan Yoko .menelan  luda dengan kasar faye menghapus air mata ya yang terus mengalir membasahi pipi mulus ya .

Setelah merasa tenang faye memili masuk dan menuju kamar .kedua ekor ajing ya suda tertidur pulas.

Yoko sudah di pindak kan ke ruang rawat ,ketiga orang itu hanya terdiam melihat Yoko yang belum kunjung sadar .momy Yoko mendekat dan duduk di samping Yoko memegang tangan Yoko yang terasa begitu dingin .dengan pelan mengusap tangan Yoko seakan menghangat kan tangan Yoko .

" Kenapa kau senekat ini?

Tanya momy Yoko begitu pelan ,ann hanya menatap tampa mengeluarkan suara.

" Aku sudah membatalkan tiket untuk pulang .

Dedy Yoko menatap ann .dan menepuk pelan pundak putri ya .

" Momy dan Dedy pulang la biar aku yang menginap di sini untuk menjaga Yoko.

Deddy dan momy Yoko mengagguakan kepala ,kedua ya kelar dari ruang ,berjalan menuju life dan turun ,tidak ada percakapan di antara keduanya ,hingga sampai di parkiran dan menuju mobil. Selama perjalanan pulang pun tidak ada percakapan di antara kedua ya .

Ann memili  mengganti baju yang sudah di kirim ole asisten rumah ,iya mengganti ya dengan cukup santai dan duduk di sebelah Yoko .

" Aku akan membantu mu ...tapi kau harus membuka mata jika kau tidak membuka mata aku tidak akan membantu mu .

Ann berbicara dengan lembut .tangan ya menggegam jerami yoko yang begitu dingin .air mata ann menetes menatap sang adik .dengan pelan tangan ya mengusap pipi Yoko .

" Maaf mereka terlalu egois ...

Setelah mengatakan itu ann mengusap air mata  di pipinya.

..............

Faye kini sudah  berada di ruangan ,menatap seorang peria yang ada di depan ya ,peria itu memberikan laporan .

bahwa orang yang mengikuti mereka la yang telah mengabil foto kedua ya secara diam diam dan dia di bayar ole momy faye...

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang