Momy faye menatap Nune dengan senyuman lebar ya.
" Kau berhasil bekerja sama dengan prushan faye ?
" Hemm....
" Lalu langka berikut ya ?
Taya momy faye pada Nune .Nune menujukan lembaran kertas putih pada sang momy ,iya mengabil kertas dan membaca ya. Kedua ya sat ini berada di ruangan momy faye
" Itu adalah daftar prushan yang bekerja sama dengan perusahaan faye .aku akan mencoba bekerja sama dengan prushan prushan itu setelah itu aku akan menggelap kan uang prushan faye dan menjebak sekertaris ya .
Momy faye menatap Nune ,dengan pelan meletakan kembali kertas itu .
" Apa kau yakin ...?itu cukup berbahaya .
Nune tersenyum pada momy ya ,
" Aku akan menerima resiko ya namun aku ingin meliha faye menderita .
Yoko keluar dari ruangan faye setelah menyelesaikan pekerjaan ya ,Yoko membuka ponsel dan membaca artikel tentang prushan faye yang Masi menjadi topik di media sosial.iya kembali meletankan ponsel dan mulai mengerjakan pekerjan memeriksa kondisi perusahaan
Faye diam diam menatap Yoko dari dalam ruangan ya.yoko melihat jam yang sudah menujukan pukul 5 sore .
Faye keluar dari ruangan dan mendekati ruangan Yoko.
" Ayo pulang....
Yoko kaget dan menatap faye dengan kesal .
" Ayo pulang bukan ka kita akan membeli ajing?
Yoko dengan cepat bangun memberes kan meja ya dan mengabil tas serta ponselnya .keadan kantor sudah cukup sepi karna karyawan sudah pulang lebih dulu.
Kedua ya melangkah ke arah lift Yoko dan faye masuk sat life terbuka ,dengan pelan Yoko meraih tangan faye dan menggenggam ya faye membalas genggaman tangan Yoko ,life terbuka dan kedua ya keluar menuju parkiran ,faye membuka pintu mobil untuk Yoko dan iya pun menuju pintu kemudi .
Faye masuk menatap Yoko .Yoko menatap faye dan menaiki alis ya .
" Ada apa ..?
" Aku butu ciuman ...
" Kita akan telat ayo sebelum tempat ya tutup kita harus pergi .
Faye tidak bergerak membuat Yoko menatap faye .
" Beri aku ciuman....
Yoko mengala dan memberikan faye ciuman .setelah itu faye melajukan mobil meninggal kan kantor. Selama perjalan faye terus menggenggam tangan Yoko .
kedua ya sampai faye dan Yoko turun ,Yoko menggandeng tangan faye keduaya masuk ,penjual langsung menyabut kedua ya ,dan mulai menujukan jenis ajing dan sesekali menjelaskan kan ya .
Faye menatap Yoko .Yoko bingung Karan ajing begitu lucu menurut ya.
" Bagai mana dengan jenis pom...?
Taya faye pada Yoko ,Yoko mengagguakan kepala ,penjual pun mengabil dan menujukan pada faye .
" Ok ...aku mau yang ini dan ini .
Yoko menujukan dua ekor ajing yang berwarna putih dan hitam.penjul pun menuruti dan mulai mengurus surat surat .Yoko lanjut membeli perlengkapan Karan toko itu juga sudah menyediakan perlengkapan ajing .Yoko membeli makan tempat makan dan perkataan lain ya ,faye hanya mengikuti kemana Yoko membawa ya .iya tersenyum meliha yoko begitu senang .faye dengan lembut mencium kepala Yoko.
Yoko menatap faye dan tersenyum ,setelah semua ya selesai mereka membawa barang barang perlengkapan ajing kedama mobil .
Kedua ya sudah masuk ,ajing di belakang kedua ya begitu tenang. Yoko menatap faye dan mencium bibir faye sekilas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story ( Faye Yoko ) End
Novela JuvenilCinta dan perjuangan yang tak mudah .