49

1.4K 80 5
                                    

Momy faye menatap Nune tidak percaya ,bagai mana bisa Nune semudah itu mendatangani berkas yang faye berikan .

"Apa yang kau pikirkan ... ?

Nune hanya menatap sang momy dengan seduh .

" Dia mengacam ku ..aku tidak punya pilihan lain untuk menolak. ya apa momy mau aku masuk penjarah ?

" Ya aku lebih memilih kau masuk penjarah dari pada haru memberikan prushan pada faye .

Nune bisa meliha bawah momy ya begitu kesal .
Ketukan pintu membuat kedua ya melihat ke arah pintu .pelayan rumah membuka pintu faye masuk dengan agun ke ruangan momy ya .Nune menatap faye dan setelah itu iya melirik sang momy .

" Apa yang kau lakukan di sini ?

Tanya momy faye dengan kesal .

" Aku tamu apa kalian tidak mempersilakan aku duduk?

Faye berbicara  dengan kesal .Nune hanya diam .

" Duduk...

Faye duduk dengan agun ,menatap dua orang di depan ya dengan dingin .momy faye menatap faye penu curiga .

" Aku datang ke sini hanya untuk memberi tau bahwa sebagai dari rumah ini milik ku ,dan kalian tentu tau kan ...? Aku baru mengetahui bahwa Dedy membagi sebagian rumah ini untuk ku .sebenar ya aku tidak perlu repot repot mengabil ya tapi aku rasa Karan ini milik ku jadi aku harus mengabil ya .

Momy faye menatap faye dengan tatapan tajam .

" Tolong aku ingin mengabil yang paling besar .

" Kau tidak punya hak untuk membagi bagi rumah ini aku istri ya aku yang berhak.

" Emm ...aku lupa jika kau istri ya ,ok jika kalian menolak aku tidak akan memaksa .kalian akan berurusan dengan hukum.

Nune memberi kode pada sang momy untuk mengikuti apa yang faye katakan .

" Aku sudah menangkap orang yang mengikuti ku ,dan di antara kalian salah satu yang telah membayar ya .jadi kalian akan harus membayar denda Karan telah menggangu privasi ku  .

" Kau benar benar kurang ajar apa kau tidak ada rasa terima kasi  kami telah membesar  kan mu.

Faye menatap momy tiri ya dengan tajam .

" Terima kasi ? Kau ingin aku membayar rasa terima kasi ku, berapa bayak ...sebutkan berapa yang kau  mau?aku tidak mau membuang buang waktu segera kosong kan rumah .

" Kau siapa aku harus mengikuti kemauan mu ?

Faye menarik napas lelah iya tau menghadapi momy tiri ya harus banyak kesabaran .

" Ok ....Karan aku sekarang sedang bahagia Karan telah mendapat  ijin mencintai seorang ...aku tidak akan mengabil rumah ini .tapi ingat denda haru di bayar.

Setelah mengatakan itu faye keluar dari ruang momy ya.

" Ahhhhh......sialan ...harus ya kau bunuh Saja dia sejak kecil.....

Teriak histeris momy faye ,Nune hanya menatap sang momy .

" Pikiran sesuatu untuk membalas ya .

Momy faye seakan meminta nune untuk memikirkan ya .Nune bangun dari duduk ya .

" Aku tidak bisa berpikir .

Setelah mengatakan itu Nune keluar dari ruangan sang momy .momy faye memegang dada yang terasa begitu sakit tak lama iya pun terjatuh ke lantai .

Jam Sudan menujukan pukul 12 siang faye mengendarai mobil ya melaju kencang  agar cepat sampai di kediaman ya .

iya begitu bersemangat untuk bertemu dengan Yoko.kini sudah terhitung dua hari Yoko tingga bersama ya ,dan kedua ya berencana akan  liburan lusa dan sebentar malam momy Yoko mengundang kedua ya untuk makan malam bersama .

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang