44.

1K 63 3
                                    

Pagi ya momy Yoko membuka pintu kamar Yoko ,mendapati Yoko yang tertidur di lantai dengan pakayan kantor yang Masi iya kenakan kemarin .

Iya hanya menghebuskan napas dan kembali menutup pintu kamar.turun dan menemui sang suami yang suda berada di meja untuk sarapan .

Momy Yoko duduk dan menatap sang suami .

" Bagai mana apa dia sudah bangun ...?

" Belum ...

Setelah menjawap pertayan suami ya momy Yoko pun mulai memakan sarapan ya .

Faye memakai kacamata hitam Karan mata ya yang begitu sebam ,iya di antar sopir . Dengan agun turun dari mobil dan masuk ,karyawan merasah  heran faye tidak di temani ole Yoko Seperi biasa ya  .

Faye berjalan begitu cepat menuju life dan naik ke rauangan ya .faye melepaskan kacamata ya sat melewati ruangan Yoko.

Tampa mengatakan apa apa ,faye pun masuk ke ruangan ya dan kembali memakai kacamata.

Iya duduk dan menyadarkan badan ya di kursi tempat duduk ya .

Yoko membuka mata iya bangun dan melihat sekitar .memegang kepala yang pusing  dan masuk kedalam kamar mandi.

Sekitar 20 meminta Yoko keluar mendapati sang momy yang menunggu di luar ,tapa mengatakan apa apa Yoko mengeringkan rambut ya dan tak memperdulikan sang momy .

" Bagai mana kau sudah mengurus surat pengunduran diri ?

Yoko menatap momy sang momy dari pantulan cermin dengan wajah kesan,momy Yoko kaget meliha mata Yoko yang begitu sebam .

" Aku akan mengurus ya ...

Jawap Yoko dengan nada jutek .momy Yoko mendekat dan langsung memuk Yoko .

" Momy hanya ingin kamu hidup dengan  normal

Yoko kembali menangis di pelukan sang momy.

" Aku sudah memutuskan hubungan kami ,mulai sekarang jangan pernah mengatur ku lagi.

Momy Yoko melepas kan pelukan dan langsung keluar dari kamar Yoko .iya menghapus air matanya dan bangun dari kursi rias ,Yoko mengunci pintu kamar dan memili membaringkan kan diri ya .

Faye menatap lama ke arah ruangan Yoko .ini bahkan  baru sehari ,dan Yoko pun belum mengundurkan diri faye merasa hari ya begitu berat .

Begitu bayak tumpukan kertas putih di mejah ya namun faye  tak berniat untuk mengerjakan ya .

Ketukan pintu membuat faye menatap ke arah pintu .ice masuk mendekati faye yang menggunakan kacamata hitam.

" Ada apa dengan mu ...?

Faye tak menjawap ,iya bangun dari duduk ya dan mendekati sofa ,ice mengikuti faye dan duduk di sofa .

" Apa Yoko tidak masuk ...?

Taya ice pelan ...tidak ada jawaban dari faye ,membuat ice kesal .

"Ayo aku butu minum .

Faye bangun dari duduk ya dan mengabil tas ,ice bangun dan mengikuti faye dari belanag untuk keluar dari ruangan .keadan kantor hari ini tak Seperi biasa ya ,Yaya menghubungi Yoko namun tidak di angkat ole Yoko.

Momy Yoko mengetuk pintu kamar Yoko beberapa kali namun tidak ada tanda tanda pintu di buka  dengan pelan memegang gagang pintu dan memutar ya namu pintu di kunci .iya hanya bisa menghembuskan napas lelah dan kembali turun ke lantai satu .

Ini sudah jam makan siang namun Yoko belum juga keluar dari kamar ya , momy Yoko menyedikan makan siang cukup banyak Karan anak pertama ya akan pulang ,

Love Story ( Faye Yoko ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang